Lokasi Akurat FF Menemukan Senjata RGS50 Free Fire 2020

Jika bertanding didalam pertandingan, tentu saja harus menggunakan yang namanya senjata. Setiap senjata yang hadir didalam game ini juga, telah mempunyai beragam jenis dan tipe yang berbeda – beda. Kalian bisa mencoba senjata tersebut, contohnya saja mencoba senjata RGS50.

Untuk sekarang ini, game Free Fire telah dihadirkan dengan banyak update terbaru yang cukup menarik. Semua hal tersebut, memang dihadirkan secara special oleh pihak Garena. Didalam game Free Fire saja, sudah hadir banyak Karakter Free Fire yang cukup bagus. Kedepannya, game ini akan dibuat menjadi lebih menarik lagi.

Sehingga kalian semua, tidak akan pernah bosan ketika bermain game ini. Pada tanggal 7 Mei 2020 kemarin saja, kita telah kehadiran maintenance terbaru di game ini. Ada beberapa Alasan Game Free Fire Butuh Maintenance sekarang, supaya game ini juga lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga: Counter FF Senjata Crossbow Mematikan Free Fire, Ampuh!

Pihak Garena akan terus menjaga game Free Fire ini, sehingga playernya juga tidak akan mudah kecewa. Kemarin saja game tersebut, mengalami masalah ketik login. Tapi akhirnya, Server Game Free Fire Telah Normal untuk sekarang ini. Jadi kalian, tidak akan mengalami masalah itu lagi.

Jika bertanding didalam pertandingan, tentu saja harus menggunakan yang namanya senjata. Setiap senjata yang hadir didalam game ini juga, telah mempunyai beragam jenis dan tipe yang berbeda – beda. Kalian bisa mencoba senjata tersebut, contohnya saja mencoba senjata RGS50.

Baca Juga: Event Vote Bundle Summer FF Terbaru Di Bulan Mei Free Fire 2020

Senjata ini mempunyai tipe senjata launcher didalam game Free Fire, jadi setiap tembakan akan menimbulkan sebuah ledakan. Damage dari senjata tersebut lebih besar, meskipun hanya sekali tembakan saja. Setiap player, pasti ingin mencari senjata ini didalam pertandingan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang lokasi senjata RGS50 paling akurat.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 6 Senjata Tersakit FF di Update Mode Clash Squad Free Fire, Setelah Maintenace!

Lokasi Akurat Senjata RGS50 Free Fire

  1. Plantation

Pertama kalian bisa mengecek lokasi Plantation ini, karena dalam lokasi ini yang namanya Launcher selalu ada. Banyak player juga, dimana mereka berhasil menemukan senjata RGS50 dilokasi ini. Jadi apabila kalian ingin mencoba senjata itu, harus turun atau mencapai lokasi ini.

Tapi tidak selamanya RGS50 ada, biasanya ada senjata launcher lainnya yang mungkin bisa kalian gunakan. Tapi jangan menyerah, untuk mencari RGS50.

 

  1. Outpost

Selanjutnya adalah Outpost, lokasi ini cukup strategis dan mempunyai banyak rumah. Selain hal tersebut, jika kalian turun di tempat ini pada salah satu rumah ada senjata RGS50. Tentu saja dengan menemukan senjata ini, kalian harus langsung mengambilnya.

Dikarenakan, RGS50 Merupakan senjata Launcher paling mematikan didalam game Free Fire ini. Kalian juga bisa, mencoba beberapa Tips Pro Menggunakan RGS50 Free Fire sekarang ini.

Baca Juga: Login Error FF Player Mengeluhkan Sistem Login Free Fire 2020?

 

  1. Clock Tower

Lokasi berikutnya ada di Clock Tower, tempat ini memang cukup ramai untuk didatangi. Jadi kalian nantinya, harus bisa mencapai tempat ini dan langsung mencari senjata cadangan dulu. Soalnya kalian nanti, harus benar – benar menjaga diri di daerah ini.

Jika merasa aman, kalian periksa dilantai 2 setiap rumah yang ada dilokasi tersebut. Karena pada tempat itu, banyak player yang berhasil menemukan RGS50 Free Fire sekarang ini

 

  1. Peak

Terakhir adalah Peak, lokasi ini cukup dekat sekali dengan tengah map Bermuda. Jadi wajar, apabila lokasi ini ramai didatangi selain Clock Tower Free Fire. Apabila kalian turun di tempat ini dan masih sepi, langsung masuk saja kedalam bangunan di Peak.

Biasanya senjata RGS50 akan tersedia didalam bangunan itu, serta nantinya bisa kalian manfaatkan. Senjata ini juga, merupakan salah satu Cara Menghancurkan Terbaik Free Fire. Sehingga wajar, apabila senjata yang satu ini cukup mematikan.

Baca Juga: Gratis Shard Free Fire Dan Ticket Diamond Royale FF 2020, Peak Day Ramadhan!

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? selain itu ada juga beberapa informasi tentang Cara Melawan Player Launcher didalam pertandingan. Dengan begini, kalian juga tidak akan mudah dikalahkan nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff