3 Lokasi Ampuh FF Senjata M249 Free Fire, Biar Jadi Rambo!

Mungkin ini menjadi sebuah Easter Egg dari pihak Garena, kalau misalnya ada Senjata mode lainnya yang bisa didapatkan dari Map Battle Royale tersebut. Penasaran dengan lokasi senjata itu didalam Map Bermuda?

Setiap kali kalian bertanding didalam game Free Fire ini, usahakan untuk memakai yang namanya senjata. Karena ini menjadi salah satu hal paling penting, supaya kalian juga bisa mengalahkan musuh dengan mudah. Saat kalian berada didalam pertandingan, mencari senjata memang jadi hal wajib. Tapi jangan lupa, kalau senjata M249 ini bisa ditemukan dalam Map juga asal kalian tau dimana lokasi senjata free fire tersebut.

Game Free Fire ini memang sudah dimainkan oleh banyak orang, jadi tentu saja keseruan yang bisa dirasakan juga pasti akan terus bertambah lebih banyak lagi. Nah untuk sekarang ini, kita juga sudah dihadirkan oleh banyak fitur keren untuk dimanfaatkan.

Pada saat kalian sedang bertanding didalam sebuah Match, menggunakan senjata memang menjadi pilihan terbaik untuk dicoba. Jadi kalian semua yang sekarang ini sedang push rank, jangan lupakan semua Tipe Senjata Free Fire. Supaya nanti, tidak salah dalam menggunakan senjata itu.

Senjata M249 Merupakan salah satu senjata yang cukup langka di Free Fire, karena senjata ini juga resmi dihadirkan kedalam Mode tertentu saja. Tapi dulu juga, pernah ada beberapa player yang pernah menemukan senjata ini didalam Map Bermuda.

Mungkin ini menjadi sebuah Easter Egg dari pihak Garena, kalau misalnya ada Senjata mode lainnya yang bisa didapatkan dari Map Battle Royale tersebut. Penasaran dengan lokasi senjata itu didalam Map Bermuda? Langsung saja kita simak penjelasannya, pada artikel dibawah ini ya.

Lokasi Terbaik Menemukan Senjata M249 Free Fire Di Bermuda

  1. Bimasakti Dan Katulistiwa

Kedua lokasi ini memang berada cukup dekat didalam game Free Fire, bukan hanya itu saja Lokasi ini cukup ramai ketika diawal pertandingan. Hal tersebut memang wajar terjadi, karena posisi dari tempat ini berada di tengah Map Free Fire tentunya.

Jadi tidak heran kalau jadi tempat yang sering dijadikan tempat Landing, selain itu juga dulu juga ada player yang menemukan senjata ini di lokasi tersebut. Jadi kalau misalnya kalian ingin mencoba senjata tersebut, tidak boleh lupa untuk turun disini nantinya ya.

Kabarnya senjata ini tersedia didalam sebuah Bangunan yang mirip Gudang disini, jadi kalian yang ingin cari bisa langsung datangi tempat itu saja.

  1. Sentosa

Lokasi ini memang berada di pojok kanan bawah map Bermuda, tapi jangan remehkan lokasi ini juga. Karena di sentosa kita akan menemukan banyak looting level tinggi, serta senjata yang memang sangat kuat ketika digunakan dalam pertandingan.

Tidak lupa juga kalau disini ada senjata M249 yang langka, bagi kalian yang turun disini tidak boleh abaikan senjata tersebut ya. Karena memang terbukti senjata ini, sangat kuat dan mematikan jika digunakan. Untuk menemukan senjata M249, kalian harus pergi ke bangunan yang berada didekat Sungai. Karena biasanya di situ, tempat spawn senjata ini.

  1. Mill Menjadi Lokasi Senjata M249 Free Fire

Lokasi terakhir yang merupakan tempat Spawn M249 adalah Mill, di lokasi ini kalian juga harus berhati – hati. Karena ini menjadi lokasi paling ramai ketika diawal pertandingan, jadi pastinya kita juga tau kalau disini banyak item looting level tinggi dan berharga.

Jadi kalau kalian ingin mencari senjata M249 tersebut, usahakan bisa melawan musuh yang ada dilokasi ini. Karena total banyaknya player di Mill tersebut, akan menyulitkan kita untuk mencari senjata langka itu. Kalau tida salah, senjata ini muncul di dekat sebuah bangunan.

Dengan menggunakan Senjata M249 tersebut, pastinya kita juga akan lebih kuat untuk bertanding nantinya. Jadi kalian yang main didalam Map Bermuda ini, jangan lupa untuk mencari senjata ini juga ya.

Hanya itu saja tentang lokasi senjata m249 free fire yang bisa kami berikan kepada kalian, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment