2 Lokasi Baru Map Bermuda Free Fire di Update OB23 FF !

Dibulan Juni 2020 kemarin juga, kita kehadiran Update Terbaru Juni 2020 yang keren sekali. Dimana dalam update besar ini, kita memang kehadiran banyak hal menarik untuk dicoba.

Game Free Fire akan lebih menyenangkan dengan update OB23 baru. sekarang saja bocoran 2 Lokasi Baru Map Bermuda Free Fire di Update OB23 FF sudah tersebar cukup luas, dimana itu akan menjadi update yang cukup besar. Jadi kalian mungkin nantinya, harus mempersiapkan Kuota yang banyak.

Game Free Fire memang masih cukup terkenal sampai sekarang ini, karena permainan ini cukup bagus dan seru sekali. Jadi memang tidak heran kalau misalnya Free Fire, disuka oleh banyak orang dan menjadi salah satu game terbaik yang ada sekarang ini.

Update yang diberikan kedalam game Free Fire sekarang juga, pastinya akan bertambah jadi lebih banyak. Pastinya kita semua nanti ga akan pernah bosan, ketika bermain game itu kedepannya. Apalagi untuk sekarang ini juga, kita memang sudah merasakan banyak update keren.

Dibulan Juni 2020 kemarin juga, kita kehadiran Update Terbaru Juni 2020 yang keren sekali. Dimana dalam update besar ini, kita memang kehadiran banyak hal menarik untuk dicoba. Pada saat sekarang juga kalian semua, jangan sampai melewatkan update baru yang kabarnya akan hadir lagi.

Pastinya kalian juga penasaran dengan update apa yang akan hadir, kedalam game Free Fire ini. Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Update Terbaru OB 23 Free Fire

Pada bocoran Lokasi Baru Map Bermuda free fire yang dihadirkan pada saat ini juga, ternyata pihak Garena memang ingin memberikan banyak perubahan baru. Map Kalahari yang kemarin baru saja dihadirkan kedalam Mode Rank, ternyata memang belum cukup untuk membuat para playernya merasa cukup puas.

Bocoran Lokasi Baru Bermuda Update OB23 Free Fire

Ternyata sekarang ini rencana  update terbaru yang akan hadir selanjutnya itu, berhubungan dengan perubahan Lokasi Baru Map Bermuda fre fire yang ada sekarang ini juga. Sebenarnya bocoran untuk ada pembaharuan pada Map ini, memang sudah terlihat sejak beberapa bulan yang lalu.

Dimana pada Fanspage Free Fire Indonesia memberikan sebuah gambar, bertulisankan Plan Bermuda. Pada gambar tersebut memang ada nama beberapa lokasi seperti Peak dan Factory, selain itu juga ada nama dari 2 Kota besar yang bernama Tokyo serta New York.

Kabarnya nanti Lokasi Baru Map Bermuda Peak dan Factory akan mengalami perubahan yang cukup besar, dimana ini mempengaruhi ukuran game Free Fire itu juga. Tapi Garena juga masih mengusahakan, dimana mereka akan memasukan unsur New York dan Tokyo tanpa membuat beban didalam game ini nanti.

Lokasi Baru Map Bermuda FREE FIRE Tokyo dan New York?

Jadi kedua lokasi baru Map Bermuda yang dimasukan kedalam bocoran tersebut, kabarnya akan mendapatkan perubahan baru yang cukup keren sekali. Dimana Map Factory kabarnya akan diberikan Unsur dari kota Tokyo, lalu untuk lokasi Peak dihadirkan unsur seperti di New York. Nah, dengan perubahan dari lokasi tersebut diharapkan bisa menambah permainan yang lebih baik di bermuda free fire

Jadi nantinya kita bisa langsung mencari di Google, bagaiman tampaknya Kota New York dan Kota Tokyo. Kalian pasti akan menemukan banyak hal menarik ketika sudah melihat hal seperti ini, serta nantinya juga muncul di Free Fire.

Mungkin nantinya didalam Map Bermuda ini kita akan melihat bangunan tingkat tinggi, serta sebuah kuil tua yang berunsur dari Negara Jepang tersebut. Pastinya hal seperti ini akan menambah keseruan kita, untuk bermain game Free Fire kedepannya nanti.

Selain Lokasi baru, nantinya akan ada monument bersejarah dari luar negeri yang terdapat di map bermuda juga. Sepertinya, Monas akan masuk kedalam list tersebut. Mungkin ketika kalian bermain di Update Map bermuda nanti, kalian bisa mencoba mencari lokasi baru yang bisa kalian kunjungi nanti.

Map Bermuda memang membutuhkan perubahan baru, karena memang kurang bagus dan sudah terlihat cukup jadul sekali. Dengan memberikan Lokasi Baru Map Bermuda free fire baru ini, tentu saja bisa menarik minat player untuk bermain lagi. Jadi kalian yang masih bermain game Free Fire ini, jangan sampai melewatkan update tersebut ya.

Hanya itu saja tentang lokasi baru Map Bermuda free fire yang harus kalian ketahui sampai saat ini, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment