4 Lokasi Box Kamuflase Free Fire Untuk Para Player FF

Bukan hanya itu saja, fitur item yang hadir kedalam Pertandingan juga ini cukup bagus dan keren sekali. Kalian pokoknya ga boleh sampai lewatkan hal tersebut, karena memang Kita harus tau Lokasi Box Kamuflase yang ada di Map Kalahari

Sekarang ini kalian harus tau, Lokasi Box Kamuflase Free Fire Di Kalahari FF yang cukup membantu sekali nantinya. Tentu setiap item yang hadir pada game Free Fire ini, memang cukup bagus dan pastinya keren sekali untuk kita pakai nantinya juga. Apalagi untuk kedepannya update yang hadir di game ini, akan bertambah jadi lebih banyak lagi dan keren untuk kita lihat.

Untuk sekarang ini juga kalian semua harus paham, kalau update yang hadir kedalam game Free Fire memang ada banyak dan pastinya keren agar bisa kita mainkan juga. Kita semua kemarin kehadiran Update OB23 Free Fire baru, dimana dalam update ini tentu saja ada banyak hal keren lainnya yang bisa dirasakan kedalam game itu.

Bukan hanya itu saja, fitur item yang hadir kedalam Pertandingan juga ini cukup bagus dan keren sekali. Kalian pokoknya ga boleh sampai lewatkan hal tersebut, karena memang Kita harus tau Lokasi Box Kamuflase yang ada di Map Kalahari sekarang. Penasara? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Berikut ini merupakan lokasi box kamuflase FF yang ada di kalahari free fire :

Bayfront

Lokasi pertama yang terdapat banyak hal menarik soal item Box Kamuflase itu adalah Bayfront. Tentu saja dilokasi ini kita bisa melihat, kalau terdapat sebuah perumahan dan menara yang ada ditengah. Sepertinya ini dulu jadi tempat tinggal orang – orang pada Map tersebut, tapi sudah pindah dan pergi.

Didalam sini kita bisa dapat item looting dengan mudah, salah satunya itu ada Box Kamuflase. Jadi kita semua memang ga boleh sampai lewatkan hal seperti ini, apalagi dari Box tersebut kita bisa terlihat oleh musuh. Kita harus tau, kalau Fungsi dari Box itu mirip sekali seperti Ghillie Bush.

Santa Catarina

Berikutnya kita pindah ke daerah Santa Catarina, disini memang menjadi salah satu tempat yang unik sekali. Tentu saja kalian pasti tau dong kalau pada tempat tersebut, ada sebuah kapal yang telah rusak dan tidak dipakai lagi. Tapi dalam lokasi ini kita semua, bisa dapatkan item looting yang tentu saja bagus sekali.

Jika kalian melihat perumahan yang berada disebelah Kapal ini, langsung saja datangi tempat itu. Karena di tempat tersebut ada sebuah Box yang bisa kita pakai, untuk berKamuflase seperti Ghillie Bush. Jadi dengan begini kalian yang sudah memakai hal tersebut, bisa jadi lebih sulit kelihatan oleh musuh.

Mammoth

Untuk lokasi yang ada ini, memang jadi salah satu tempat prasejarah pada Map Kalahari tersebut. Bagaimana tidak, kita bisa melihat kalau ada bentuk kerangka raksasa tulang Mammoth. Itulah kenapa tempat ini disebut pakai julukan tersebut.

Kita bisa dapatkan item looting dengan level tinggi darisini, jadi tentu saja kalian tidak boleh lewatkan kesempatan turun disini. Bukan hanya item loot saja, tapi disini kita bisa menemukan Box yang digunakan untuk Kamuflase dari penglihatan musuh nantinya.

Stone Rigde

Lokasi terakhir ini berada di Stone Rigde, jadi pada tempat ini kita bisa tau kalau ada banyak item looting keren yang bisa diambil. Selain itu Box yang dipakai untuk Kamuflase juga, memang ada banyak dilokasi ini. Jadi hal itu memang, tidak boleh sampai kita lewatkan juga nantinya.

Apalagi Box tersebut memang tersebar disini, mungkin kalian akan bisa nemu sampai 2 atau 4 box. Kalau misalnya kalian melihat hal ini, jangan lupa untuk digunakan nantinya. Karena dengan begitu kalian pasti akan jadi lebih mudah, untuk mengelabui musuh yang ada dilokasi itu.

Setiap update yang hadir, memang cukup bagus dan menarik sekali. Kalian tidak boleh sampai melewatkan hal ini, karena memang dari item yang hadir ini pastinya menarik sekali. Apalagi item yang bisa bantu kita saat bertanding, tentu saja dengan begitu kalian semua pasti akan jadi lebih mudah lagi untuk menang.

Hanya itu saja tentang lokasi box Kamuflase Free Fire untuk Para Player FF yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan box tersebut, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment