Lokasi Drop PUBG Mobile yang Perlu Kalian Tahui di Peta Sanhok!

Dengan tempat drop yang sempurna kalian bisa menyusun strategi dari sini. Mulai dari memiliki tempat yang memiliki loot baik, jumlah drop pemain yang padat, atau kombinasi antara faktor lainnya.

Lokasi Drop PUBG Mobile yang Perlu Kalian Tahui di Peta Sanhok! Bermain PUBG Mobile tentu sangat penting untuk menyiapkan strategi terbaik. Dengan strategi terbaik kalian akan lebih nyaman bermain. Salah satu hal yang sangat penting adalah tempat drop ketika mulai game.

Dengan tempat drop yang sempurna kalian bisa menyusun strategi dari sini. Mulai dari memiliki tempat yang memiliki loot baik, jumlah drop pemain yang padat, atau kombinasi antara faktor lainnya. Tentunya sangat penting untuk memulai pertandingan kalian.

Wajib piliha tempat drop yang sangat tepat. Jika kalian ingin bermain lebih mendominasi dan percaya diri maka tempat yang ramai dan memiliki loot baik sangat cocok untuk kalian. Jika kalian ingin bermain lebih aman maka tempat sepi walau loot tidak baik bisa menjadi pilihan. Pilihlah yang cocok untuk permainan kalian.

Lokasi Drop PUBG Mobile yang Perlu Kalian Tahui di Peta Sanhok!

Sanhok yang merupakan tempat PUBG Mobile yang terbilang kecil ini memang padat. Disini permainan kalian akan diwajibkan lebih agresif dan saling tembak satu sama lain. Seru untuk dimainkan jika mencari aksi.

Ruins

Ruins adalah tempat yang sebenarnya cukup populer, hanya saja seringkali dihindari karena disini biasanya sumber tembak-menembak pada awal game. Memiliki loot yang baik dan cukup strategis untuk berpindah tempat menjadi alasan utama tempat ini sering dijumpai.

Memiliki supply yang padat dan bisa dibagi menjadi dua team atau tiga, tentu seringkali diperebutkan oleh banyak orang. Selain itu karena berada di dekat pusat map kalian bisa lebih fleksibel.

Sahmee

Sahmee adalah tempat yang sebenarnya tidak menawarkan banyak loot baik, tetapi karena berada di pinggir map tempat ini cukup aman. Posisi lokasi yang sangat baik untuk berpindah tempat dan cukup strategis membuat tempat ini cukup baik.

Memiliki supply yang cukup untuk satu atau dua team saja tentu membuat tempat ini cocok untuk kalian yang ingin bermain lebih aman.

Khao

Sama dengan Sahmee dimana tempat ini cukup jauh dan aman, Khao menawarkan supply yang tidak begitu buruk juga. Tempat ini cocok untuk kalian yang ingin bermain aman dan langsung pindah tempat.

Supply hanya bisa untuk satu team atau dua maksimum tentu membuat orang jarang kesini. Tetapi jika kalian ingin bermain berpindah dari sini, Khao adalah tempat yang cukup cocok untuk turun. Lokasi Drop PUBG Mobile yang cukup menarik.

Pai Nan

Pai Nan adalah tempat yang sangat strategis. Berada di dekat tengah map dengan memisah dua area di Sanhok tentu membuat Pai Nan menjadi chokehold yang sangat baik. Kalian bisa loot disini dan menunggu musuh lewat.

Tempat ini juga cocok untuk tempat transit, jadi ketika turun dan loot kalian bisa langsung berpindah tempat dengan cepat. Sangat fleksibel sebagai tempat drop. Biasanya orang turun disini lalu bersiap untuk ke Bootcamp

Kampong

Sering diabaikan banyak player karena tempat yang buruk untuk memulai tempat, sebenarnya Kampong memiliki loot yang baik. Hanya saja posisi yang berada jauh dari map dan sulit aksesnya memerlukan kendaraan.

Tempat yang baik untuk kalian yang ingin loot cepat dan langsung berpindah tempat atau menyergap lawan. Tidak begitu buruk untuk turun.

Baca juga:

Itulah Lokasi Drop PUBG Mobile yang Perlu Kalian Tahui di Peta Sanhok! Wajib untuk coba turun disini selain tempat populer lainnya seperti Paraiso dan Bootcamp. Tempat yang ada disini tidak terlalu buruk dan bagus untuk kalian coba.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment