Garena free fire sedang melaksanankan event terbaru Web Ghost pirater free fire. Para pemain free fire yang ingin mendapatkan hadiah-hadiah pada event ini harus menggali sesuai dengan Tanda X yang ada. Pemain ff akan diberika sekop sebagai alat untuk menggali dan mendapatkan hadiah pada event ini. Lalu, dimana Lokasi Elite Pass Gratis FF Event Web Ghost Pirate Free Fire?

Para pemain free fire yang ingin mencari hadiah pada event ini akan kesusah jika tidak tahu beberapa clue yang ada. Kali ini kita akan memberitahukan beberapa clue untuk lokasi hadiah ff pada event web ghost free fire. Map yang digunakan pada event ini adalah Map bermuda. Namun, kami belum mempunyai informasi lebih lanjut dimana letak Lokasi Elite Pass Gratis FF pada event treasure hunt ini.

Baca Juga : Pedaftaraan Advance Server Free Fire Dibuka!

Pada kali ini, ada beberapa lokasi yang bisa kalian dapatkan hadiah menarik pada event ini. Kalian bisa mendapatkan M11014 How atau loot crate yang terdiri dari shotgun free fire terletak pada lokasi peak. Akan tetapi beberapa lainnya hanya berisi map-map. Kemungkinan map ini nantinya merupakan sebuah clue untuk mendapatkan Lokasi Elite Pass Gratis FF untuk para pemain free fire.

Event Ghost Pirate Free Fire

Akan tetapi, kami juga belum memiliki informasi lebih lanjut tetang lokasi persisnya. Kemungkinan besar juga garena free fire akan mengeluarkan elite pass gratis ini paada hari-hari puncak dari event Ghost pirate free fire. Artinya, elite pass ini akan menjadi sebuah grandprize dari event free fire yang sedang berlangsung saat ini. Hari terakhir dari event ini bisa kalian nikmati pada tanggal 3 Desember 2019 mendatang.

Beberapa Lokasi Untuk Dapat Elite Pass Free Fire

Lokasi Elite Pass Gratis FF Event Ghost Pirate Free Fire aka berada di enam titik yang berbeda-beda. Dimana titik-titik tersebut berhubungan satu sama lain pada map bermuda free fire ini.

Pada Map bermuda ff yang berlokasi di hanggar kalian bisa mendapatkan MAP. Selanjutnya ketika kalian berada di khatulistiwa akan berisi MAP juga. Sedangkan kalau kalian mendarat dan melakukan penggalian di Mill kalian bisa mendapatkan Weapon Create Violet Terror.

Sementara Lokasi elite pass free fire, jika kalian berjalan lebih jauh kalian akan menemukan M1014 Howl Shotgun create yang didapatkan di Peak. Ketika kalian melaju pada lokasi Sentosa maka kalian akan menemukan M1014 Howl Shotgun. Saat ketika kalian berada di Mars electric akan berisi Map pada event ghost pirate free fire

Elite Pass Free Fire Terbatas!

Sejauh ini belum ada informasi tentang hadiah lainnya yang kami punya. Akan tetapi, tetaplah kalian mencari dan menggali terus pada Tanda X. Sepanjang kalian terus melakukannya maka kalian akan menemukan hadiah-hadiah bagus pada event ghost pirate free fire.

Related Post

Sebaiknya, kalian mencoba dibeberapa akun agar bisa mendapatkan hadiah yang berbeda-beda ditiap akunnya. Hadiahnya juga akan berbeda-beda di tiapharinya. Pastikan kalian selalu membuka free fire untuk mendapatkan hadiah keren pada event ghost pirate ini.

Baca Juga : Elite Pass Gratis Free Fire Season 19

Dengan kalian sering membuka dan memainkan free fire pada event ini kalian memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan elite pass gratis. Pastikan kalian selalu mengingat Lokasi Elite Pass Gratis FF Event Ghost Pirate Free Fire agar mudah mendapatkannya.

Sementara itu, kalian juga harus tau bahwa elite pass gratis yang dibagikan garena ini hanya 10.000 unit saja. Artinya, elite pass gratis ini sangat terbatas bagi kalian yang ingin mendapatkannya.Semoga kalian mendapatkannya saat Menggali beberapa Lokasi Elite Pass Gratis FF Event Ghost Pirate Free Fire . Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan item-item yang bagus pada elite pass free fire di season ini

Baca Juga : Karakter Misha Untuk Lebih Cepat Free Fire

Itulah beberapa Lokasi Elite Pass Gratis FF Event Ghost Pirate Free Fire yang bisa kalian dapatkan hadiahnya. Dengan begitu kalian bisa menebak beberapa lokasi yang akan muncul elite pass free fire pada event ini. Salam Booyah!

This post was last modified on 28 November 2019 6:53 pm