Lokasi Farming Fluorescent Fungus Genshin Impact

Penasaran Lokasi Farming Fluorescent Fungus Genshin Impact? kita simak semua itu pada artikel disini.

Genshin Impact sudah merilis banyak sekali update terbaru yang keren untuk traveler cek sekarang juga. Ada sebuah Lokasi Farming Fluorescent Fungus Genshin Impact, kalian bisa menemukan dan mendapatkan item seperti ini juga. Langsung saja kita kumpulkan dan gunakan untuk Ascension karakter yang ingin kalian gunakan juga nanti.

Masih ada banyak sekali update terbaru dalam Genshin Impact, sehingga para traveler bisa langsung mencari banyak hal dari sini. Termasuk dengan sebuah Event yang juga akan terus beragam, sehingga memberikan hadiah beragam dan primogem yang totalnya banyak banget.

Kemudian ada beberapa Daftar Karakter Genshin Impact yang sudah ada beragam jenis kekuatannya. Sehingga kita juga yang memasangkan dalam Party nanti, pasti akan menjadi semakin bagus dan kuat untuk menghadapi setiap musuh dengan sangat baik.

Lalu ada sebuah Lokasi Farming Fluorescent Fungus Genshin Impact, kalian bisa segera mengumpulkan semua ini dengan mudah. Karena memang dengan Fluorescent Fungus tersebut, kita bisa segera menggunakannya untuk meningkatkan Ascension dari karakter dengan siap.

Lokasi Farming Fluorescent Fungus Genshin Impact

Fluorescent Fungus merupakan sebuah Bahan Material Ascension yang harus kalian kumpulkan dengan sangat mudah sekali. Karena ini juga merupakan Item yang bisa traveler temukan ketika berkunjung ke Inazuma bagian Pulau Tsurumi Island yang penuh dengan Kabut tebal.

JIka kalian ingin mengunjungi tempat tersebut, maka selesaikan saja dulu World Questnya agar bisa berkeliling dengan begitu gampang. Sebab semakin banyak Kabut yang kalian temukan, bisa membuat posisi banyak hal dari sini tidak akan kelihatan.

Begitu juga dengan Fluorescent Fungus yang kalian butuhkan tersebut, memang sangat penting untuk kita dapatkan sekarang. Lalu kemudian kalian yang sudah melakukan ataupun belum masih bisa tetap melakukan Farming beberapa item dari Material Ascension yang bisa kita dapatkan dengan jumlah banyak.

Berikut adalah Lokasi Farming Fluorescent Fungus Genshin Impact yang mudah traveler temukan pada Map Inazuma Tsurumi Island:

  • Shirikoro Peak, Oina Beach dan Chirai Shrine

  • Mt. Kanna, Moshiri Ceremonial Site dan Wakukau Shoal

Segera kita kumpulkan saja semua sebanyak mungkin Fluorescent Fungus yang memang sudah muncul dalam game ini sekarang juga. Dengan begitu para traveler bisa langsung menaikan bagian Ascension karakter yang memang membutuhkan item seperti ini dengan mudah.

Lalu total dalam setiap World para traveler akan memiliki total sebanyak 71 Buah saja untuk bisa kita kumpulkan sendiri. Kemudian dengan menggunakan hal tersebut, para traveler harus perlu memakai hingga total 168 buah jika ingin menaikan Ascension seorang karakter.

Item ini akan mengalami respawn secara utuh setelah 3 hari kemudian kalian melakukan Harvest. Dengan begitu para traveler sudah siap untuk segera melakukan permainan, meningkatkan dari ascension karakter untuk membuat mereka jadi kuat.

Karakter Pengguna Material Fluorescent Fungus:

  • Thoma

Persiapkan saja Total yang Sudah esportsku berikan kepada kalian semua, agar membuat mereka menjadi semakin kuat. Apalagi dengan Build Karakter Thoma Genshin Impact, pastinya dengan begitu kemampuannya akan menjadi sangat membantu dalam pertempuran sekalipun.

Langsung saja kita kunjungi beberapa dari Lokasi Farming Fluorescent Fungus Genshin Impact, agar bisa langsung mengumpulkan semua itu dengan mudah. Para traveler nanti tidak akan jadi merasa sulit ketika sudah memainkan ini dan menerima item farming yang cepat dan juga mudah sekali.

Kalian bisa juga mencari Cara Mendapatkan Blueprint Weapon Craft Sumeru Genshin Impact, totalnya banyak dan kelihatan begitu keren juga. Memiliki sebuah kemampuan tambahan dari Skill dan Stats yang akan kalina gunakan bersama karakter.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment