Lokasi Farming Scarab Genshin Impact

Penasaran Lokasi Farming Scarab Genshin Impact? kita simak semua itu pada artikel disini.

Genshin Impact sudah merilis banyak sekali update terbaru yang begitu keren untuk kalian cek. Kemunculan Lokasi Farming Scarab Genshin Impact, kalian yang membutuhkan bahan ini bakal jadi semakin mudah menemukannya. Karena memang dengan Lokasi seperti itu, para traveler akan langsung bergegas pergi ketempatnya.

Masih ada banyak update untuk perkembangan setiap Patch yang muncul, mekanisme dan fitur terbaru yang memang tidak boleh kita lewatkan. Pasti nanti ketika sudah mencoba permainan itu sekarang, bakalan jadi semakin mudah untuk para traveler ketika bermain.

Kemudian untuk hadirnya Update Genshin Impact 3.1 Terbaru, memang sangat bagus dan keren untuk kita lihat sekarang juga. Tentu saja menjadi sesuatu yang baru dan banyak banget hal keren dari sini untuk bisa kalian temukan langsung dalam gamenya dengan baik.

Bahkan kemunculan Lokasi Farming Scarab Genshin Impact, membantu para player untuk melakukan Farming dari sini. Kesempatan dalam mengumpulkan Item Ascension Karakter, pasti bakal jadi semakin mudah untuk kalian lakukan sekarang juga.

Lokasi Farming Scarab Genshin Impact

Scarab adalah Item Farming yang bisa Traveler temukan dengan Mudah ketika Menjelajahi Gurun Pasir Map Sumeru. Tentu saja kemunculan pertama kali Scarab sendiri pada Update 3.1, bareng dengan Map Desert Sumeru dengan ukuran luas, kalian bisa segera menemukan item ini dengan sangat mudah sekali.

Kalian akan menemukan Scarab pada Dataran Pasir Sumeru, karena memang ini Kumbang yang muncul pada Gurun. Sehingga para Traveler bisa segera dengan mudah untuk menemukan semua bahan Farming yang kita pakai sebagai Ascension Karakter dari game tersebut.

Apalagi Scarab sendiri Kumbang yang sangat Tangguh, bahkan bertahan hidup pada Lautan Pasir yang cukup gersang. Memiliki sebuah Pola kuno yang sangat unik pada bagian punggungnya, ini menjadi Kumbang Ascension bisa kalian gunakan dengan baik.

Berikut adalah Lokasi Farming Scarab Genshin Impact yang bisa traveler datangi sekarang juga:

  • Eyes of the Sand dan Aaru Village

  • Abdju Road dan Dar al-Shifa

  • Valley of Dahri

  • The Dune of Magma, Elusion, The Mausoleum of King Deshret dan Sobek Oasis

  • The Dune of Carouses

Beberapa dari Lokasi Farming Scarab ini memang tidak ada didalam sebuah Pyramid, namun ada beberapa yang masuk reruntuhan. Tenang saja karena para traveler akan menemukan Scarab itu lebih mudah dari yang kita bayangkan untuk mencarinya sekarang ini.

World kalian dan player lain akan memiliki total hingga 76 Scarab, memiliki waktu respawn ulang setelah 3 hari kita ambil nantinya. Kumpulkan hingga total 168 buah, supaya kalian nanti dapat segera mengumpulkan semua itu dengan mudah tanpa ada yang terlewatkan sama sekali.

Karakter Pengguna Material Scarab:

  • Cyno

Menjadi bahan dari Material Ascension Karakter Cyno yang tentu saja bisa kalian temukan dalam game tersebut. Karakter yang akan datang pasti akan membutuhkan Scarab juga, kita ga bakalan melewatkan semua ini sekarang untuk tau semua hal tersebut dengan benar.

Kumpulkan saja sebuah Scarab dari Lokasi Farming yang sudah Esportsku berikan, pasti kalian tidak akan bingung dengan itu. Sehingga kita juga paham dengan semua ini, sehingga player nanti bisa langsung untuk segera meningkatkan Ascension level dari karakternya cukup mudah.

Setelah mengetahui Lokasi Farming Scarab Genshin Impact, kalian tidak akan bingung lagi untuk mencari semua ini sekarang. Tinggal traveler kumpulkan saja bahan material ini, agar segera mengetahui semua itu dengan benar tanpa ada kesulitan sama sekali.

Lalu ada juga Daftar Karakter Genshin Impact yang sudah banyak ini, memang bikin kita jadi semakin penasaran untuk segera memainkannya. Semuanya bikin penasaran, bahkan bisa berikan kalian penjelasan kekuatan dan level dari kemampuan karakternya tersebut dengan benar.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment