Lokasi Farming Wintry Bell Wuthering Waves

Kali ini ada penjelasan mengenai Lokasi Farming Wintry Bell Wuthering Waves. Simak berikut ini pada artikel.

Wuthering Waves tentunya untuk game tersebut para player bisa untuk mencoba berbagai hal yang menarik. Misalnya kali ini kalian bisa mengetahui tentang Lokasi Farming Wintry Bell Wuthering Waves. Ingin tau seperti apa pembahasannya bisa langsung saja lihat kali ini.

Karena memang untuk game Wuthering Waves sendiri ada banyak hal yang perlu untuk bisa diketahui nantinya di game tersebut. Pastinya para player akan mencari berbagai hal yang menarik di dalam game tersebut tentunya.

Nanti untuk pembahasan yang lebih detailnya bisa langsung saja lihat pada artikel yang ada dibawah ini, namun sebelum itu ada juga pembahasan yang menarik untuk bisa kalian lihat mengenai Spesifikasi Game Wuthering Waves kali ini. 

Jadi pada artikel kali ini kalian bisa untuk mengetahui seperti apa lokasi farming Wintry Bell di dalam game Wuthering Waves. Jika kalian ingin mengetahui seperti apa nanti pembahasannya bisa langsung saja lihat di artikel di bawah ini.

Lokasi Farming Wintry Bell Wuthering Waves

Untuk Wintry Bell sendiri merupakan material ascencio yang paling mudah untuk bisa ditemukan. Kalian bisa menemukannya Tolling Stream di wilayah Gorges of Spirits, arah barat laut Jinzou kalian bisa menemukannya nanti ditempat yang cukup terjangkau.

Aktifkan waypoint di tempat yang tinggi saat pertama kali memasuki area ini, agar kalian tidak perlu berjalan jauh ketika harus kembali nanti. Dari waypoint, meluncurlah ke lembah dan ikuti aliran sungai, kumpulkan semua bunga pucat yang bisa kalian temukan. Periksa kedua sisi sungai untuk mendapatkan semuanya.

Saat di sana, pertarunglah dengan bos dunia Bell-Borne Geochelone. Kemenangan melawan Geochelone akan memberimu Echo-nya yang berguna untuk Verina dan Baizhi, serta material peningkatan skill Monument Bell yang dibutuhkan Jiyan. Jika punya Jiyan atau karakter lain yang membutuhkan Monument Bell, sebaiknya lawan Geochelone setiap kali ke sungai.

Wintry Bell menjadi salah satu resource yang bisa digunakan untuk tiga karakter bintang 4 yaitu Sanhua, the taciturn bodyguard of Jinzhou’s Magistrate, the outrider Yangyang, dan information broker Aalto. 

Dari pembahasan tersebut tentunya pemain dari game Wuthering Waves kali ini dapat mengetahui seperti apa saja lokasi Wintry Bell. Sehingga kalian bisa mencatatnya dan bisa langsung ke lokasi farming nantinya.

Itulah tadi sudah kita bahas mengenai seperti apa saja lokasi untuk farming material Wintry Bell yang ada dalam game Wuthering Waves. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan menurut kalian gimana dengan pembahasannya?

Wuthering Waves