3 Lokasi Gatling Gun Free Fire Map Bermuda, Pemain FF Harus Tau!

Senjata ini mempunyai Stat yang tinggi dan tidak tersedia di battle royale, tapi dulu pernah ada orang yang menemukan senjata ini. Meskipun kesempatan ini cukup langka, tapi bagaimana jika kita mencobanya? Berikut ini adalah beberapa lokasi, muncul  Gatling Gun pada waktu itu.

Beragam hal menarik yang ada sekarang ini, memang cukup bagus sekali ketika dimunculkan kedalam game Free Fire. Tentu saja perkembangan ini sangat bagus sekali, sehingga kita semua tidak akan bosan memainkan game Free Fire tersebut. Jadi kalau misalnya kita bermain game ini, jangan sampai lupa mencoba semua update terbarunya nanti. Nah, kali ini ada lokasi Gatling Gun Free Fire Map Bermuda yang pemain FF harus tau keberadaannya

Ketika kalian bermain game Free Fire ini, jangan sampai lupa untuk mencoba yang namanya Senjata – senjata ketika bertanding. Karena pada saat kalian bertempur, maka menggunakan sebuah senjata menjadi hal yang paling penting sekali untuk dilakukan.

Nah dengan begini juga kalian nantinya, tidak akan pernah mudah untuk dikalahkan oleh musuh. Tipe Senjata Free Fire yang ada sekarang ini, memang sudah ada banyak sekali. Jadi kita semua nantinya, jangan sampai lupa untuk mencoba beragam tipe senjata tersebut ya.

Dengan begitu kalian pastinya akan lebih mudah, untuk melawan dan mengalahkan musuh tersebut. Nah untuk sekarang ini, senjata Light Machine Gun memang ada di Free Fire. Tapi untuk senjata Gatling Gun, menjadi andalan terbaik untuk digunakan.

Senjata ini mempunyai Stat yang tinggi dan tidak tersedia di battle royale, tapi dulu pernah ada orang yang menemukan senjata ini. Meskipun kesempatan ini cukup langka, tapi bagaimana jika kita mencobanya? Berikut ini adalah beberapa lokasi, muncul  Gatling Gun pada waktu itu.

  1. Plantation

Lokasi Gatling Gun Free Fire pertama dan dulu pernah ada yang menemukannya adalah Plantation, dimana lokasi ini juga sangat bagus dan strategis untuk kita bermain juga. Lokasi ini mempunyai beberapa Rumah atau bangunan, dimana dalam situ juga kabarnya ada senjata Gatling Gun ini.

Meskipun mungkin saja sudah di hilangkan, tapi bagaimana jika kita mencoba untuk mencarinya dulu. Mungkin saja kita nanti bisa melihat Senjata tersebut, karena memang berhasil dicari pada lokasi ini. Kabarnya Gatling Gun ini, terletak di 2 Bangunan yang bersebelahan.

  1. Riverside

Lokasi Gatling Gun Free Fire kedua ini memang jarang didatangi oleh para player Free Fire, karena lokasinya kurang streategis dan kalian sulit kalau disini. Karena item looting yang diberikan juga, tidak semuanya berlevel tinggi. Tapi kalau kalian turun disini, kemungkinan ada mobil Amphibi pasti lebih besar.

Selain kemungkinan tersebut, senjata Gatling Gun ini juga biasanya muncul di tempat ini. Kalau misalnay kalian memang penasaran dengan senjata itu, langsung saja cari disini. Karena dulu juga ada player yang pernah menemukan, senjata Gatling Gun didekat sungai Riverside.

  1. Lokasi Gatling Gun Free Fire di Mars Electric

Lokasi terakhir yang biasanya terdapat senjata ini adalah Mars Electric, yup tempat ini biasanya dijadikan tempat untuk para player bermain aman. Karena dalam lokasi tersebut, kita akan menemukan banyak tempat untuk bersembunyi terbaik yang sangat sulit diketahui lawan.

Selain hal tersebut kita juga nantinya, akan menemukan sebuah senjata Gatling Gun didalam lokasi ini. Dulu memang pernah ada yang dapat dan menggunakannya di pertandingan, tapi ntah sekarang masih ada atau tidak kita mending langsung cek sendiri saja.

Kemunculan senjata ini didalam Battle Royale, mungkin menjadi salah satu hal yang mustahil. Tapi dulu juga sempata yang menemukan senjata ini, ketika mereka sedang looting santai di lokasi tersebut. Nah untuk itu juga, kita jangan sampai lupa biasanya Garena langsung memperbaiki ini. Sapa tau belum di perbaiki, jadi bisa lihat dan coba senjata ini nantinya.

Hanya itu saja tentang lokasi Gatling Gun Free Fire yang harus kalian tau, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment