5 Lokasi Looting Terbaik PUBG Mobile Lite Map Erangel

alian pasti selalu mencari tempat untuk mendarat dengan lokasi yang bagus dan mempunyai item Looting yang bagus,

Pada permainan game Battle Royale PUBG, Game ini mempunyai 4Map yang dapat kalian mainkan Solo maupun bermain bersama Team. Kalian pasti selalu mencari tempat untuk mendarat dengan lokasi yang bagus dan mempunyai item Looting yang bagus. Map Erangel sendiri merupakan map yang di Favoritkan para player PUBG dan mempunyai 5 Lokasi Looting Terbaik PUBG Mobile Lite Map Erangel.

Map Erangel terkenal dengan memiliki banyak pepohonan dan memiliki banyak semak yang membuat para player PUBG yang bermain di map ini mempunyai Tempat Sembunyi yang baik.

5 Lokasi Looting Terbaik PUBG Mobile Lite Map Erangel

  1. Sosnovka Military Base

Lokasi Looting Terbaik PUBG Mobile Lite Map Erangel di isi oleh Sosnovka Military Base. tempat yang berada di bagian bawah map Erangel ini Lokasi nya memang sangat jauh dari bagian tengah map.  Membuat Lokasi Looting Terbaik PUBG Mobile Lite Map Erangel ini di datangi sedikit orang saja yang memilih pangkalan militer ini.

Namun, di tempat ini kalian akan menemukan item-item looting yang lumayan bagus dan senjata yang kalian temukan di tempat ini juga lumayan bagus. Mulai dari M416 dan Kar98K. untuk perlengkapan lain nya seperti Ransel, Helm dan Rompi level 3 lumayan sangat banyak di tempat ini. Area ini lumayan luas sehingga kalian tidak perlu tau jika kalian bertemu dengan player lain di tempat itu.

  1. Georgopol

Lokasi Looting Terbaik PUBG Mobile Lite Map Erangel kedua di isi oleh Pelabuhan Georgopol. Tempat ini mempunyai item looting yang lumayan bagus juga untuk kalian. Area ini di penuhi oleh container-kontainer besar dan mempunyai crane yang tinggi. Lokasi ini mempunyai item looting yang lumayan banyak juga loh.

Lokasi ini memang menjadi tempat yang selalu di datangi oleh banyak player PUBG, apalagi jika pesawat tersebut mengarah dari sisi kiri atas. Selain senjata dan item-item looting yang bagus. kamu juga bisa mendapatkan kendaraan di tempat ini. Jika keadaan di tempat itu rusuh kalian mempunyai kesempatan lari dengan menggunakan kendaraan di tempat itu.

  1. Bungker

Bungker merupakan tempat ketiga yang mempunyai item dan senjata looting terbaik di map Erangel ini. Lokasi dari Bungker ini sendiri berada di bawah map Shooting Range, kalian bisa datangi tempat ini karena banyak item looting berkualitas tinggi.

Jika kalian bermain dengan squad, lokasi ini tidak cocok karena kalian akan berebutan senjata dan item bersama teman kalian. Kalian juga harus berhati-hati saat keluar dari bungker, kemungkinan ada musuh yang siap menyergap.

  1. Mylta Power

Lokasi keempat ini adalah Mylta Power, tempat ini berada di sebelah timur yang dekat dengan laut. Di tempat ini terdapat gudang besar yang berwarna hijau. Kamu bisa melakukan Looting bersama teman di lokasi ini, item dan senjata yang ada di tempat ini lumayan bagus dan banyak. Jadi kalian tidak perlu khawatir untuk berebutan lagi.

 

  1. Pochinki

Lokasi looting terbaik terakhir ada di Pochinki. Siapa yang tidak kenal lokasi ini, tempat yang selalu menjadi favorite para player PUBG ini memang patut masuk list tempat looting terbaik di map Erangel.

Tempat ini selalu ramai di datangi oleh para player PUBG, karena area ini menyediakan senjata dan item yang berkualitas tinggi. Jika kalian bermmain bersama Squad. Tempat ini sangat cocok karena mempunyai banyak item looting dan dapat membuat kalian kuat bersama squad kalian sendiri.

 

Nah, bagaimana tempat-tempat di atas? Apakah kalian siap untuk melakukan Looting di tempat-tempat itu? Jangan Lupa Chicken Dinner Ya!

lokasi looting pubgmlooting senjata PUBGPUBG lootingPUBG MOBILEpubg mobile litePUBG mobile lootingPUBGMPUBGM lite
Comments (0)
Add Comment