5 Lokasi Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat yang berpeluang menyimpan Flare Gun di map Erangel.

Beragam jenis senjata disediakan di PUBG Mobile yang memiliki stats dan fungsi yang berbeda. Salah satunya yang terunik ialah Flare Gun yang tidak difungsikan untuk menyerang musuh melainkan untuk menjatukan air drop. Kali ini kami akan membahas lokasi menemukan Flare Gun di map Erangel yang sebentar lagi akan mengalami pembaruan.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale yang dikenal memiliki gameplay yang cukup rumit. Menguasai senjata saja membutuhkan jam terbang yang tidak sebentar karena terlalu banyaknya senjata dan loot item lainnya yang memiliki fungsi yang berbeda-beda.

Flare Gun merupakan senjata yang berfungsi untuk memanggil air drop yang berisi berbagai loot item berkualitas tinggi. Flare Gun yang langka ini sangat diperebutkan di sebuah pertandingan karena menemukannya pun sangat sulit. Nah untuk kamu yang suka bermain di Erangel, kali ini kami punya rekomendasi lokasi mana saja yang berpotensi menyediakan Flare Gun di map Erangel .

Berikut ini merupakan lokasi flare gun PUBG Mobile saat berada di map Erangel :

1. Mylta Power

Lokasi pertama merupakan lokasi yang akan menjadi maskot baru di Erangel 2.0 mendatang. Mylta Power saat ini masih terbilang tempat looting yang cukup favorit dengan keramaian yang tidak terlalu tinggi. Nah di New Era nanti, Mylta Power akan menjadi hot drop baru di Erangel dan tentunya memiliki peluang besar untuk menemukan Flare Gun di lokasi ini.

2. Sosnovka Military Base

Lokasi yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena area militer di setiap map selalu menyimpan berbagai loot item, termasuk Flare Gun. Kamu bisa menelusuri berbagai titik di area ini untuk menemukan Flare Gun.

Meskipun begitu kamu harus mencari dengan penuh kewaspadaan karena area ini memiliki tingkat popularitas yang lumayan tinggi. Bahkan jika kamu dan timmu bisa, kamu bisa menguasai area ini untuk memperbesar kemungkinanmu menemukan Flare Gun.

3. Georgopol dan Novorepnoye

Di dua tempat ini kamu bisa temukan area yang dipenuhi dengan kontainer dan beberapa bangunan yang berisi berbagai jenis loot item dan tentu saja Flare Gun. Jika beruntung kamu juga bisa menemukan Flare Gun di atas salah satu kontainer di sana.

4. The Shooting Range

PUBGLite

Faktor risiko turun pada tempat ini tidak setinggi tempat – tempat lainnya. Banyak pemain – pemain yang baru bermain PUBG Mobile turun ketempat ini untuk mencari Flare Gun. Namun, tempat ini sangat bagus untuk menjadi tempat menembakkan flare gun karena permukaan tempat ini yang lapang dan permukaan yang rendah sehingga air drop yang turun tidak mudah tersangkut.

5. Mylta Power

Tempat ini juga merupakan tempat yang bagus sempurna untuk mendarat, bukan hanya karena kamu dapat menemukan flare gun, tapi tempat ini juga menyediakan barang – barang yang cukup bagus. Namun kamu perlu berhati – hati karena tempat ini mudah sekali untuk di rush oleh musuh, pastikan untuk selalu berjaga – jaga.

Baca juga: 4 Tips Flare Gun PUBG Mobile yang Baik dan Benar!

Itulah beberapa lokasi yang berpeluang besar untukmu menemukan Flare Gun di map Erangel. Mainkan map favorit Erangel di waku-waktu terakhirnya sebelum akhirnya akan mengalami perubahan besar-besaran di era baru PUBG Mobile esok. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment