Lokasi Mystmoon Chest & Moonchase Charm Genshin Impact Update!

Penasaran Lokasi Mystmoon Chest & Moonchase Charm Genshin Impact? kita simak saja penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Sekarang kalian bisa tau Lokasi Mystmoon Chest & Moonchase Charm Genshin Impact, salah satu dari tempat yang harus kita cari. Kalian pasti bakalan menemukna banyak hadiah keren, bahkan beberapa hal yang cukup menguntungkan pada Event terbaru Genshin Impact ya.

Pastinya kalian nanti akan langsung melakukan apapun, asal misi pada Event baru cepat selesai biar lebih santai mainnya. Karena yang kita sendiri mengetahui ini, memang tergolong cukup banyak dan mungkin masih ada beberapa hal yang mungkin bisa kita temukan sekarang.

Apalagi kemarin baru saja kita mengetahui 10 Party Andalan Player Genshin Impact, bahkan banyak dari mereka masih memakainya juga. Tentu saja kalian nanti akan memiliki kekuatan yang besar, untuk menghadapi setiap Lawan dan Domain sulit pakai party tersebut.

Kemudian untuk partynya bisa kita gunakan saat cari Lokasi Mystmoon Chest & Moonchase Charm Genshin Impact, bakal seru petualangan pada Event kali ini karena hadiahnya banyak. Mencarinya akan terasa lebih mudah, kalau sudah pakai Party Andalan dalam game nanti.

Lokasi Mystmoon Chest & Moonchase Charm Genshin Impact

Ini merupakan salah satu dari Event yang menjadi Penghujung Update 2.1, tentu saja banyak yang penasaran dan pengen mencoba seperti apa saja. Nah salah satunya Moonchase Festival, menyuruh para player untuk mencari Mystmoon Chest dan Moonchase Charm terbaru.

Ya bisa kita bilang kalau ini hampir mirip Culus, tapi memiliki kesan yang jauh lebih berbeda dari tipe tersebut. Nah kalau kalian kumpulin semua ini, pasti nanti bakalan dapat hadiah yang cukup bagus dan tentu saja menguntungkan buat kita miliki sekarang juga.

Berikut adalah Gambar dari lokasi yang bisa kalian kunjungi untuk menemukan Mystmoon Chest dan Moonchase Charm lebih mudah ya.

Liyue

Setelah kalian sudah mencari kedua item hal tersebut, maka nanti akan langsung ada ragam hadiah yang bisa kita dapatkan. Tentu saja kalau yang paling Utama adalah Primogem. pada saat kalian membuka namanya Mystmoon Chest akan mendapat 5 Primogem langsung ya.

Kemudian Lokasi Mystmoon Chest & Moonchase Charm Genshin Impact tersebut memang sudah secara Full, kalian tidak perlu khawatir ataupun bingung lagi karena ini memang cukup mudah untuk kita temukan. Ayo segera kita miliki hadiah dari Event kayak begini sekarang, bahkan pencaharian tersebut yang memang seru.

Apabila kalian sudah menemukan semua Mystmoon dan Moonchase tersebut, maka kalian akan mendapatkan hadiah yang tergolong lumayan banyak. Salah satu hadiah utama dari sini merupakan Senjata Claymore terbaru, bentuknya seperti Tuna dan tingkatkan Attack persen.

Ini masih hadir untuk bagian dari Daerah Liyue saja ya, karena nanti kalian juga akan segera tau lokasi lainnya pada Mondstadt dan Dragonspine.

Mondstadt

Untuk event kedua ini kita akhirnya mendapatkan Lokasi Mystmoon Chest & Moonchase Charm Genshin Impact baru, Mondstadt merupakan salah satu dari pencarian Mystmoon dan Moonchase. Tentu saja kalian yang ingin mendapat juga hadiah yang banyak, harus mengikuti Event ini dan pasti harus rajin mencari hadiahnya ini.

Berbeda dari yang Liyue kemarin, kalau kalian mencarinya pada Daerah Mondstadt pastinya jauh lebih mudah dan tidak terlalu bingung. Sebab pada daerah Mondstadt Sendiri, kalian ini akan mendapatkan Lokasi Mystmoon Chest & Moonchase Charm Genshin Impact seperti Dataran yang rendah ataupun bukit yang tidak tinggi juga.

Nah keseruan yang kita lakukan dari Event ini juga tentu saja bakalan ada, kalian pokoknya ga bakalan bosan deh untuk mencari hadiah pada Event tersebut. Bahkan kalau kumpulin sampai 100% juga, pada hadiah kedua tersebut adalah Bahan dari Refine Senjata Claymore dari Event ini sekarang.

Total dari Chest adalah 30 dan untuk Charm adalah 20, kalau kita total semuanya adalah 50, supaya bisa mencapai 100% pada Event bagian kedua ini sekarang juga. Pastikan kalian ga melewatkan keseruan dari Event Moonchase Festival, karena banyak hadiah yang bisa kita dapatkan dari keseruan Event ini sekarang juga.

Bahkan kalian yang sudah mencari pada hari pertama dan kedua, event pencarian ini akan berakhir pada lokasi Dragonspine. Kalian akan menemukan keseruan yang jauh lebih seru, lalu harus mencari dalam keadaan Dingin pada saat melakukannya nanti.

Dragonspine

Lalu perjalanan kita dalam mencari Mystmoon dan Mooncharm ini tentu saja harus lanjut. Dari sini juga kita akan segera mengetahui, kalau memang Mystmoon dan Mooncharm dari Dragonspine bisa kita lihat gambarnya. Lokasi tersebut sudah akurat, kalian kunjungi saja.

Secara tidak langsung juga, kalau lokasi dari Mooncharm dan Mytsmoon kali ini memang lebih menantang daripada Liyue ataupun Mondstadt kemarin. Sebab kalian akan berpacu sama Efek yang bernama Sheer Cold, kalau terlalu lama maka kalian akan kedingingan.

Tentu saja ini yang akan membuat kalian kehilangan HP karena hal tersebut, bahkan para traveller nanti dapat merasakan beberapa kekurangan kalau tidak segera ke tempat hangat. Pencarian memang terasa seru bukan, apalagi total dari Mystmoon dan Charm tersebut ada banyak untuk pencarian Dragonspine kali ini.

Total semuanya adalah 50, Chest 30 dan Charm 20 yang bisa kalian segera dapatkan ketika mencarinya sekarang. Ini untuk melengkapi hari terakhir dari periode Event pencarian item tersebut, mungkin kalian nanti akan menemukan banyak hal penting dan dapat primogem juga.

Buruan tunggu apa lagi, ayo kita jelajahi Tempat yang beku tersebut dan mendapatkan apa yang kalian cari. Pencarian pada lokasi bernama Dragonspine juga, biasanya ada yang pada tempat tinggi dan rendah bahkan dalam Goa sekalipun.

Sebisa mungkin kalian harus berpacu oleh dinginnya suasana Dragonspine, biar nanti cari item penting ini tidak akan terganggu. Selain mengurangi HP, ternyata Sheer Cold sendiri akan membuat pandangan pada Layar kalian membeku karena efek ini.

Lalu perbedaan jarak dari pencarian Charm dan Chest tidak terlalu merepotkan, kalian bisa langsung menemukannya secara Cepat kalau memang niat dalam waktu satu hari saja. Ini tidak akan membuang waktu kalian kok, ayo kita kumpulkan bersama dan kalau mau sama teman.

Sebab teman yang join World kalian dalam Event ini, nanti bisa mengetahui Lokasi Mystmoon Chest & Moonchase Charm Genshin Impact saja ya. Kalau untuk Chest tidak akan ketahuan, bahkan kalian nanti mungkin harus mencarinya lebih teliti pada Map yang sudah Esportsku berikan tadi ya.

Jika kalian merasa bingung, maka berbicaralah pada NPC yang berada di Liyue untuk dapat menerima tanda lainnya untuk petunjuk Mooncharm dan Mystmoon tersebut ya.

Ikutan langsung dalam Event ini memang cukup memuaskan, kalian akan memiliki banyak sekali hadiah yang cukup bagus. Bahkan nanti akan memiliki beberapa kesempatan yang bagus, supaya kalian bisa mendapatkan hadiah ini dan beberapa hal kedepannya juga.

Kumpulin semua hal baru dari Event sekarang, bahkan nanti masih ada lanjutan beberapa hal yang bisa kita temukan. Semua keseruan yang hadir pada Event Moonchase Festival, akan memberikan banyak sekali kesempatan dan hadiah untuk pada playernya.

Mengingat ini juga termasuk Event Spesial untuk Ulang tahun, tapi kalau untuk hadiah Anniversary berbeda dari moonchase ini ya. Tunggu saja, pasti bakalan ada kejutan yang seru.

Setelah kalian mengetahui Lokasi Mystmoon Chest & Moonchase Charm Genshin Impact, maka sekarang kita hanya perlu mencarinya saja dan koleksi hadiahnya. Bakalan lumayan banyak, bahkan kalian akan tertarik untuk segera memiliki semua yang hadir kali ini.

Apalagi pada saat hadirnya Cara Mendapatkan Senjata Polearm Deathmatch Genshin Impact, senjata ini akan meningkatkan Critical Rate cukup besar. Karakter Kalian yang pakai Senjata Spear, pasti bakalan lebih kuat lagi.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment