Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 1 Elite Pass 25 Bermuda FF

Sebelumnya pada season 23, elite pass juga bisa dicoba dengan mencari peta harta di map bermuda free fire. Kali ini kalian bisa mencoba bundle-bundle elite pass dengan gratis yang bisa kalian miliki hanya dengan menemukannya pada map bermuda.

Seperti yang kita semua ketahui bahwa Free Fire merupakan sebuah battle royale yang memberikan hadiah-hadiah gratis didalamnya. Kalau dulu ada lokasi peta harga di map bermuda dan purgatory. Sekarang ini eventnya kembali lagi untuk menemukan peta harta free fire. Hal ini untuk memberikan hadiah kejutan untuk pemain dan mencoba bundle-bundlenya. Kali ini kami akan memberitahukan tentang lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 1 Elite Pass 25 Bermuda FF yang bisa kalian dapatkan.

Sebelumnya pada elite pass season 23, kalian juga bisa dicoba dengan mencari peta harta di map bermuda free fire. Kali ini kalian bisa mencoba bundle-bundle elite pass dengan gratis yang bisa kalian miliki hanya dengan menemukannya pada map bermuda.

Hari ini merupakan hari ke 1 untuk berburu harta karun dalam event peta harta free fire season 25. Kalian bisa mendapatkan bundle terbaru dengan mengiktui petunjuk yang diberikan oleh garena free fire pada hari ke 1 ini.

Clue Hari Ke 1 Peta Harta Garena Free Fire Map Bermuda

Pada hari ke 1 ini garena free fire memberikan sebuah clue yang bisa kalian temukan untuk mendapatkan bundle free fire. Pada clue hari ini garena memberikan sebuah minimap yang kecil dan pemain harus menebaknya dimana lokasi peta harta free fire pada hari ke 1 ini.

Garena memberikan clue pada sebuah jalan berkelok yang ada di map bermuda free fire. Diatas jalan berkelok itu ada sebuah garis lurus yang tebakan kami merupakan sebuah jembatan di map bermuda. Setelah kami melakukan analisa pada map free fire, kami menemukan sebuah tempat yang cocok untuk kedua clue yang diberikan.

Lokasi Pasti Peta Harta Free Fire Hari Ke 1 Map Bermuda Elite Pass 25

Setelah kami mencari-cari pada map free fire, kami menemukan sebuah lokasi yang mirip sekali dengan clue yang diberikan garena free fire. Lokasi tersebut berada di dekat dengan katulistiwa dan juga hangar bermuda.

Jika kalian turun berada di katulistiwa kalian akan melihat sebuah jembatan dengan begitu artinya hanya perlu kebawah dan menemukan jalan yang berkelok saja. Pada lokasi ini kalian harus hati-hati karena map menunjukan ada perbedaan kontur yang bisa membahayakan nyawa kalian. Selain itu, katulistiwa juga merupakan lokasi terkenal untuk mendarat dengan lootingan banyak pada lokasi tersebut. Setelah itu, kalian hanya perlu mencari belokan yang tajam pertama di lokasi tersebut untuk menemukan peta harta hari ke 1 bermuda elite pass season 25 ini.

Selain itu, jika kalian turun pada lokasi hangar, kalian hanya perlu ke utara untuk menemukan sebuah jalan besar yang berkelok-kelok. Dengan begitu, kalian hanya tinggal mengikutinya hingga kalian melihat sebuah perbedaan kontur dan juga jembatan pada daerah katulistiwa tersebut. Pada belokan pertama ketika kalian melihat perbedaan kontur, disitulah lokasi peta harta hari ke 1 pada elite pass season 25 ini. Dengan begitu, kalian bisa menemukan bundle terbaru elite pass untuk kalian coba dalam waktu satu hari ini.

Tentunya, kalian harus hati-hati ketika mencari peta harta ini. Hal ini karena kalian tidak sendiri dalam menemukan peta harta free fire hari ke 1 ini. Banyak pemain free fire lain yang memburu peta harta untuk dapatkan bundle terbaru. Saran kami adalah aktifkan voice chat dan ajak mereka untuk mencari bersama ketika menemukan lokasi peta harta hari ke 1 ini

BERITA TERBARU FREE FIREff