Lokasi Peta Harta Hari Ke 4 Free Fire Elite Pass 25 Bermuda FF

Pada hari ini garena free fire mengeluarkan sebuah clue yang menurut kami amat mudah dibandingkan hari sebelumnya. Jika kalian melihat sekilas pasti sudah tau dong dimana letaknya peta harta hari ke 4 bermuda free fire ini. 

Free Fire kini sudah selesai maintenance 3 juni 2020. Nah, kali ini kalian sudah bisa memulai berburu harta elite pass 25 ini. Kalian akan diberikan bundle elite pass season 25 secara gratis kalau kalian menemukan sebuah harta karun yang berada di map bermuda FF. Nah, karena sudah memasuki hari ke 4 dari event berburu harta. Kali ini kami memberitahukan lokasi peta harta hari Ke 4 Free Fire Elite Pass 25 Bermuda FF wajib kalian temukan.

Garena Free Fire sendiri setiap hari memberikan clue untuk berburu harta karun di map bermuda free fire ini. Kalian bisa menemukannya pada menu elite pass season 25 ini pada pinggir atas yang ada. Dengan mengikuti clue tersebut kalian bisa menemukan lokasi harta tersebut dengan cepat. Sayangnya, garena memberikannya hanya sepotong peta saja dan kalian harus menemukannya sendiri.

Yah, garena membuat event berburu harta free fire ini seperti teka-teki yang harus kalian pecahkan lokasinya. Lagipula, berburu harta namun lokasi pastinya sudah diketahui merupakan hal yang tidak menyenangkan, bukan?. Nah, karena itu, kami disini akan memecahkan lokasi pastinya tersebut agar kalian lebih mudah.

Clue Peta Harta Free Fire Hari Ini

Pada hari ini garena free fire mengeluarkan sebuah clue yang menurut kami amat mudah dibandingkan hari sebelumnya. Jika kalian melihat sekilas pasti sudah tau dong dimana letaknya peta harta hari ke 4 bermuda free fire ini.

Kalian akan melihat ada sebuah lintasan terbang yang mengarah ke laut dan juga ada dua rumah besar yang berguna untuk menyimpan pesawat di free fire. Rumah ini keduanya berbentuk kota ketika melihatnya dari atas. Selain itu, lokasi yang didekat laut membuat para pemain free fire gampang menebak lokasi peta harta free fire hari ke 4 ini.

Lokasi Pasti Peta Harta Hari ke 4 Free Fire

Pemain free fire yang ingin mendapatkan peta harta hari ini bisa mendapatkannya dengan mudah. Hal ini juga karena clue yang diberikan oleh garena menurut kami cukup mudah. Setelah kami analisa dan menyesuaikannya pada hari ini, kalian bisa melihat bahwa peta harta hari ke 4 free fire ini berada di Hanggar.

Lokasi kali ini cukup mudah, soalnya hanya hanggar yang memiliki lintasan terbang pesawat. Selain itu, hanggar juga berada didekat laut yang memudahkan para pemain free fire dengan mudah menebak lokasi ini.

Kami menyarankan untuk kalian untuk tidak turun langsung pada lokasi hanggar di bermuda free fire. Hal ini karena pada lokasi tersebut akan banyak sekali para pemain yang memperebutkannya. Cobalah untuk turun di clock tower ataupun daerah bawah hanggar yang agak sepi. Dengan begitu, kalian bisa mencari lootingan senjata maupun vest terlebih dahulu untuk melindungi diri kalian kalau ada musuh yang menyerang.

Lebih baik kalian mengajak musuh kalian untuk mencari bersama-sama lokasi peta harta free fire hari  ini. Kalian bisa membuat aliansi hanya untuk menemukan peta harta. Yah hitung-hitung kalian mendapatkan bantuan dan juga lebih cepat untuk menemukannya.

Itulah Lokasi Peta Harta Hari Ke 4 Free Fire Elite Pass 25 Bermuda FF yang bisa kalian temukan. Cobalah untuk mengikuti petunjuk yang kami berikan maka kaian bisa mendapatkan fable box elite pass season 25 ini dengan mudah

BERITA TERBARU FREE FIREff