Lokasi Senjata M82B Free Fire Akurat di Bermuda FF, Ayo Dapatkan!

Senjata baru ini akhirnya menjadi Meta terbaru yang cukup mematikan, jadi kalian jangan lupa mencoba senjata ini ya. Kalau misalnya masih takut ataupun belum lancar, coba gunakan tips menggunakan senjata M82B ff sekarang ini. Supaya nantinya, bisa jadi lebih pro ketika menggunakannya.

Ketika kalian sedang bermain game dengan tipe permainan battle royale, tentu saja kalian harus bermain dengan baik supaya bisa menjadi pemenang. Untuk sekarang ini juga game yang dihadirkan kedalam android telah mempunyai banyak jenisnya. Misalnya kalian ingin mencoba game dengan tantangan baru, cobalah game Free Fire sekarang ini. Kali ini ada Lokasi Senjata M82B Free Fire yang bisa kalian dapatkan di map bermuda ff.

Sebagaimana kita ketahui game ini telah mempunyai total player yang cukup banyak, bahkan tipe permainannya saja adalah Battle Royale. Kemarin game ini telah mengadakan Maintenance  ff Bulan Juni 2020, dimana pada saat itu ada banyak update terbaru yang hadir.

Jadi kalian para player game Free Fire ini, pasti akan menjadi lebih betah dan tidak akan bosan ketika bermain nanti. Semenjak update terbaru yang hadir pada maintenance kemarin, kita juga kehadiran Senjata Terbaru Free Fire Bernama M82B yang mempunyai jenis Sniper Rifle.

Senjata baru ini akhirnya menjadi Meta terbaru yang cukup mematikan, jadi kalian jangan lupa mencoba senjata ini ya. Kalau misalnya masih takut ataupun belum lancar, coba gunakan tips menggunakan senjata M82B ff sekarang ini. Supaya nantinya, bisa jadi lebih pro ketika menggunakannya.

Untuk kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan beberapa informasi terbaru untuk membantu kalian dalam menemukan senjata ini didalam pertandingan. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Karakter A124 VS Wukong Free Fire, Mana Lebih Baik di FF?

 

Lokasi Senjata M82B Free Fire Di Bermuda

  1. Mars Electric

Lokasi pertama yang memang pernah ditemukan senjata ini adalah Mars Electric, untuk lokasi pertama ini memang cukup sepi dan mempunyai banyak tempat persembunyian terbaik. Tapi kalau kalian turun disini, ada beragam item looting terbaik yang bisa ditemukan.

Tentu saja dengan begitu kalian semua, pasti tidak akan pernah menyesal deh kalau turun disini. Karena disini saja pernah ada yang menemukan senjata M82B, tapi jumlah yang ada di lokasi ini tidak terlalu banyak dan masih menjadi senjata yang langka.

  1. Pochinok

Lokasi kedua yang ada senjata M82B tersebut adalah Pochinok, Lokasi ini memang sangat strategis dan memilih banyak perumahan. Sehingga kalian juga tentu saja bisa menentukan tempat persembunyian disini, untuk item looting yang ada di Pochinok juga tidak terlalu buruk.

Disini ada banyak item dengan level tinggi yang bisa kalian dapatkan, serta kalau beruntung bisa menemukan Senjata M82B yang masih baru ini. Tapi perlu kami ingatkan, tidak selamanya senjata tersebut ada di lokasi Pochinok tersebut.

Baca Juga: Bundle Magma Ridge Incubator Free Fire Diskon 50%, Pemain FF Wajib Serbu!

  1. Hangar

Lokasi ketiga yang pernah ditemukan bahwa ada senjata M82B selanjutny adalah Hangar, lokasi ini merupakan bekas tempat lapangan udara dan terdapat beberapa Garasi pesawat yang sudah usang. Nah waktu itu, ada player yang menemukan senjata ini didalam Garasi tersebut.

Tidak di sebutkan dengan jelas Garasi pertama atau kedua, tapi dia menemukan senjata M82B free fire tersebut didalam Garasi pesawat. Jadi supaya kalian tidak penasaran dengan hal ini, langsung saja bermain di Mode Classic dan cari senjata ini sampai dapat di Hangar.

  1. Shipyard

Lokasi terakhir yang pernah ada player menemukan M82B adalah Shipyard, lokasi ini mempunyai banyak sekali Container yang bisa kalian jelajahi dan lihat dalamnya. Kabarnya player yang menemukan senjata itu, dia sedang iseng mencari senjata bertempur di Container.

Bukan mendapatkan senjata Assault Rifle atau SMG, dia malah menemukan senjata M82B yang masih baru ini. Tentu saja tanpa basa – basi lagi dia menggunakan senjata itu, lalu bertempur dengan musuh yang ada didalam pertandingan tersebut. Kalian juga, bisa mencoba mencarinya disini.

Baca Juga: Tips Melawan Wolfrahh Free Fire Terbaik, No Damage FF!

Dengan menggunakan Senjata M82B tersebut, kalian mungkin akan menjadi player yang mendominasi pertandingan. Karena kemampuan senjata ini saja, cukup mematikan sekali dan bisa menembus Gloo Wall ketika kalian menembaknya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff