Lokasi Terbaik Menemukan Sniper di Map Erangel PUBG Mobile

Senjata merupakan bagian penting dari strategi yang harus dipersiapkan oleh pemain PUBG Mobile. Untuk kamu yang kesulitan mencari sniper di map sebesar Erangel, kali ini kami akan memberikan info tentang lokasi mana saja di map Erangel yang menyediakan sniper.

Dalam game battle royale seperti PUBG Mobile, pemain akan berusaha mencari perlengkapan loot terbaik termasuk senjata. Tiap senjata tersebar di berbagai lokasi di map. Untuk kamu yang ingin mencari sniper, kali ini kami akan memberikan info lokasi mana saja di map Erangel yang tersedia sniper.

Senjata merupakan bagian dari strategi yang penting harus dipersiapkan. Pemilihan senjata yang baik akan men-support permainanmu di sebuah pertandingan. Oleh sebab itu kamu harus mengerti soal stats setiap senjata agar tidak salah mililh senjata untuk dikombinasikan.

Untuk senjata primer biasanya pemain memakai dua senjata dengan jenis yang berbeda, jarak dekat-menengah dan jauh. Jika kamu tipikal pemain yang seperti itu, tentulah kamu akan memilih sniper. Berikut ini kami akan berikan info soal lokasi mana saja di map Erangel yang menyediakan sniper.

Baca juga: 5 Tips Mendapatkan Airdrop PUBG Mobile, Pemain Wajib Tahu!

 

YT/Cerberusarms

Berikut ini merupakan merupakan lokasi terbaik menemukan sniper PUBG Mobile :

1. Sosnovka Military Base

Lokasi yang satu ini merupakan markas militer Uni Soviet (Rusia) di map Erangel. Sebagai markas militer, Sosnovka memang dikenal menyediakan persediaan loot item yang melimpah termasuk sniper. Kamu bisa menemukan sniper di 3 gedung yang berbentuk huruf C. Sebagai tempat yang menyediakan loot yang berlimpah tentulah popularitas atau keramaian di tempat ini tinggi.

2. Pochinki

Yang satu ini merupakan lokasi wajib yang harus kamu datangi ketika bermain di map Erangel. Loot item berkualitas tinggi sangat mudah untuk kamu temukan di dalam bangunan-bangunan di Pochinki ini. Kamu memiliki peluang besar untuk menemukan sniper seperti Kar98k dan M24 di lokasi ini.

3. Georgopol

Salah satu kota besar di map Erangel ini memang terkenal dengan kekayaan loot item-nya, termasuk persediaan senjata sniper-nya. Kamu bisa mencari beragam loot item yang tersebar di berbagai titik di lokasi ini seperti di bangunan apartemennya.

4. Novorepnoye

Berikutnya ada Novorepnoye yang berisi dengan banyak gerbong kontainernya. Lokasi ini memang dikenal sebagai salah satu tempat looting dan war yang sangat sengit. Oleh sebab itu untuk looting di tempat ini dibutuhkan tingkat kewaspadaan yang tinggi.

5. Rozhok

Lokasi terakhir  ialah Rozhok. Meskipun loot item yang disediakan di tempat ini tidak terlalu berlimpah, namun peluang untuk mendapatkan sniper masih terbilang tinggi.

Itulah lokasi-lokasi di map Erangel yang berpeluang besar tersimpan sniper di dalamnya. Meskipun sniper terbaik AWM hanya bisa didapatkan lewat airdrop, namun sniper-sniper yang tersedia di arena tidak kalah mematikannya. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment