4 Lokasi Terbaik Senjata Heatgun Free Fire, Pemain FF Harus Tau!

Senjata yang dihadirkan kedalam game ini sudah ada banyak sekali, salah satunya adalah senjata Heatgun atau Plasma Gun. Kemampuan senjata ini memang sangat mematikan, tapi kalian juga harus bisa menggunakannya dengan benar.

Bermain game memang menjadi salah satu kegiatan terbaik, kalau kalian memang sedang bosan sekarang ini. Karena dengan bermain game pasti kalian juga akan menjadi lebih tertantang, disebabkan oleh beberapa hal menarik yang ada didalam game tersebut. Kalau misalnya kalian ingin mencoba game yang mentang, tentu saja download Free Fire sekarang. Kali ini ada lokasi terbaik Senjata Heatgun Free Fire yang harus kalian ketahui agar mendapatkan senjata ff ini dengan mudah.

Karena didalamnya kalian bisa menemukan banyak tantangan baru, sehingga yang namanya Bosan pasti dijamin akan hilang. Update yang hadir kedalam game ini memang ada banyak sekali, hingga Garena juga menghadirkan Update Tersembunyi Free Fire kemarin saat maintenance.

Untuk sekarang ini kalau misalnya kalian bermain game Free Fire, pastikan bermain dengan baik dan benar ya. Karena kalian harus memperhatikan sebuah Alasan Akun Free Fire Terkena Banned, sehingga hal ini nantinya bisa kalian hindari dan membuat akun itu jadi aman.

Apabila kalian bertanding didalam game ini, pasti membutuhkan yang namanya sebuah senjata. Tentu saja sebelum itu kalian juga harus tau Tipe Senjata Free Fire sekarang ini, supaya nantinya tidak akan mengalami kesalahan dalam memilih tipe senjata tersebut.

Senjata yang dihadirkan kedalam game ini sudah ada banyak sekali, salah satunya adalah senjata Heatgun atau Plasma Gun. Kemampuan senjata ini memang sangat mematikan, tapi kalian juga harus bisa menggunakannya dengan benar.

Menemukan senjata ini memang terbilang gampang – gampang susah, tapi pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Letak senjata tersebut didalam game Free Fire. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini.

Lokasi Akurat Senjata Heatgun Free Fire

  1. Factory

Lokasi pertama ini ada di Factory, sebagaimana kita ketahui lokasi ini merupakan Pabrik bekas yang ada di Map Bermuda. Didalam tempat tersebut ada banyak sekali item looting terbaik, sehingga kalian semua pasti tidak akan kekurangan item untuk bertempur nantinya.

Nah kalau kalian ingin menemukan senjata Heatgun di lokasi ini, masuklah kedalam Factory tersebut dan naik tangga yang ada. Kalian usahakan cari disekitar tangga itu, karena Heatgun lebih sering muncul di tangga dan muncul di atas balcony tangga tersebut.

  1. Sentosa

Selanjutnya kita semua berpindah ke Sentosa, di lokasi ini semua kekayaan looting memang tersedia. Kalau kalian ingin tau juga, Sentosa ini merupakan sebuah Surganya para player Bermain aman, kalian turun di tempat ini dan lakukan Looting sepuasnya dengan item level tinggi.

Nah kalau kalian melihat sebuah Gudang di lokasi ini, datangi saja dan telusuri didalam tempat tersebut. Karena disini total senjata Heatgun cukup banyak, selain itu juga ada beberapa yang tersebar di bagian hutan dan bisa kalian temukan dengan mudah di sini.

  1. Cape Town

Lokasi ini merupakan sebuah perumahan kecil dan bertingkat yang sering ramai di kunjungi banyak player, lokasi tersebut juga mempunyai total item looting yang cukup banyak. Tapi level tinggi yang disediakan dalam tempat itu, cukup sedikit dan pasti jadi rebutan banyak player.

Hal ini juga termasuk senjata Heatgun yang cukup sering digunakan sekarang ini, terbukti sekali bahwa Heatgun di Cape Town memang ada tapi menjadi rebutan para player. Jadi kalau misalnya lokasi jalan pesawat berahir di Cape Town, berarti itu menjadi kesempatan terbaik kalian.

  1. Pochinok

Siapa sih yang ga tau tempat satu ini, mempunyai item looting yang banyak dan tempat yang lumayan strategis. Yup inilah Pochinok dimana lokasi tersebut, cukup strategis dan mempunyai kapasitas item looting yang cukup banyak sekali.

Level item looting yang diberikan juga cukup tinggi, bahkan senjata Heatgun tersebut hadir didalam Lokasi ini. Jadi kalau misalnya kalian semua ingin mencari Heatgun, Pochinok menjadi salah satunya. Tapi hati – hati, karena disini pasti ramai sekali.

 

Menggunakan Heatgun memang sangat bagus ketika bertanding, jadi kalian semua pasti bisa pakai senjata ini. Apalagi senjata Heatgun yang bisa dilooting tersebut, pasti ditemani dengan Attachment andalannya di samping senjata tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff