Lokasi Treasure Chest FF Hari Ke 6 Map Bermuda

Garena memberikan sebuah peta yang ada sebuah tanda silang di dalamnya. Dimana tanda silang tersebut menentukan posisi pasti dari Lokasi Treasure Chest Free Fire Hari Ke 6 Map Bermuda ini. Kami akan membahas clue lokasi yang telah diberikan oleh garena free fire.

Free Fire sedang mengadakan event treasure chest. Dimana para pemain akan mendapatkan bundle elite pass gratis yang bisa dipakai selama 24 jam. Para pemain harus mencari treasure chest yang tersebar secara acak di map bermuda maupun purgatory. Ada sebuah clue yang diberikan garena free fire untuk menemukan Lokasi Treasure Chest FF Hari Ke 6 Map Bermuda.

Garena memberikan sebuah peta yang ada sebuah tanda silang di dalamnya. Dimana tanda silang tersebut menentukan posisi pasti dari Lokasi Treasure Chest Free Fire Hari Ke 6 Map Bermuda ini. Kami akan membahas clue lokasi yang telah diberikan oleh garena free fire.

Clue Lokasi Treasure Chest FF Hari Ke 6 Map Bermuda

Pada clue yang diberikan oleh garena free fire, para pemain yang ingin mendapatkan treasure chest pada hari ke 6 ini. Bisa kalian temukan di sebuah jalanan besar yang dapat dilalui mobile dan berbelok. Di sekitar belokannya ada beberapa  pepohonan yang mengikuti jalanannya.

Selain itu, di dekatnya ada sebuah bangun seperti sebuah pabrik bekas yang ditinggalkan. Di sekitarnya agak jauh juga akan pepohonan kelapa yang tumbuh subur. Seperti yang kita ketahui, pohon kelapa tumbuh subur di sekitar pantai. Jadi, kami memulai mencarinya di sekitar pantai juga.

Baca Juga : Cara mengetahui Musuh Free fire dengan Mudah

Dari clue yang diberikan oleh garena free fire tersebut ada beberapa Lokasi Treasure Chest Free Fire Hari Ke 6 Map yang mirip. Seperti daerah hanggar, Grave yard, dan lainnya. Namun, setelah kami teliti lebih lanjut kami menemukan sebuah lokasi di map bermuda yang sangat mirip. Dan Voila!, benar sekali kami menemukan yang sama persis dengan clue garena free fire

Lokasi Pasti Treasure Chest Di Bermuda

Kami menemukan sebuah Lokasi Treasure Chest FF Hari Ke 6 Map Bermuda yang bisa kalian lihat di atas. Lokasi tersebut sama persis dengan apa yang ada di clue lokasi treasure chest free fire hari ke 6 ini.

Baca Juga : Hadiah Event Magic Cube Free Fire Desember

Pada lokasi itu ada sebuah bangunan yang mempunyai dua kotak persis seperti clue. Lalu jalanannya juga berbelok seperti clue juga. Disektiar pinggiran jalanannya ada pepohohan yang mengikuti jumlah seperti di clue.

Para pemain free fire juga bisa melihat di pinggir agak jauh akan menemukan sebuah pohon kelapa yang rimbun dan tumbuh subur. Lokasi Treasure Chest FF Hari Ke 6 Map Bermuda menurut kami jatuh pada di Factory free fire

Jadi, kalian tunggu apa lagi?. Ayo segera cari lokasi tersebut untuk menemukan sebuah skin bundle elite pass gratis di garena free fire!. Dengan memakain bundle skin ini kalian akan tampak keren dengan setelah bajak lautnya.

Hanya seperti itu saja dari kami, kalau kalian menemukan lokasi yang pasti dan sesuai. Kalian bisa memberitahukan kami agar kami bisa melakukan update untuk artikel ini. Salam Booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREevent treasure chest free firefflokasi treasure chest ff
Comments (0)
Add Comment