Lokasi Treasure Chest Free Fire Hari 9 Map Bermuda

Kami membuat ini untuk para pemain yang masih belum mengetahui secara pasti tentang lokasi treasure chest ke 9 map bermuda ini. Khususnya, untuk para pemain yang memang sudah dari awal mengikuti event treasure ff ini. Kami mempunyai lokasi yang pasti berdasarkan analisa kami dalam menemukan tanda X di event free fire ini.

Event Treasure chest free fire sudah memasuki hari ke 9. Para pemain setiap hari terus mencari lokasi pasti agar bisa mendapatkan sebuah bundle free fire gratis. Hari ini garena memberikan sebuah clue lagi untuk para pemain menemukan Lokasi Treasure Chest Free Fire Hari 9 Map Bermuda.

Kami membuat ini untuk para pemain yang masih belum mengetahui secara pasti tentang lokasi treasure chest ke 9 map bermuda ini. Khususnya, untuk para pemain yang memang sudah dari awal mengikuti event treasure ff ini. Kami mempunyai lokasi yang pasti berdasarkan analisa kami dalam menemukan tanda X di event free fire ini.

Garena free fire pun seperti biasa memberikan clue-clue untuk para pemain free fire menemukannya. Para pemain free fire yang ingin bundle pass gratis bisa mengikuti clue yang diberikan oleh garena free fire hari ke 9 ini.

Clue Lokasi Treasure Chest Free Fire Hari 9 Map Bermuda

Untuk clue Lokasi Treasure Chest Free Fire Hari 9 Map Bermuda yang diberikan oleh garena free fire. Lokasinya memiliki sebuah pohon kelapa yang berjarak tidak terlalu rimbun. Lalu, disebelahnya ada sebuah bangunan besar yang atapnya hampir menutupi sebagian clue. Artinya, bangunan ini bukanlah bangunan yang menyerupai rumah di free fire.

Selanjutnya, disebelah bangunan itu ada sebuah jembatan yang menghubungkan antara daratan satu dengan lainnya. Lalu, ada aliran air yang deras dibawah jembatan itu. Para pemain yang ingin mendapatkan ini pastinya harus melewati jembatan tersebut jika mendarat di daratan lainnya. Artinya, kalian akan menemukan Lokasi Treasure Chest FF Hari 9 di dekat aliran air yang besar pada map.

Baca Juga : Dapatkan Token Ruby FF Di Event Libooyah Free Fire

Dengan kami menganalisa clue Lokasi Treasure Chest Free Fire Hari 9 yang telah diberikan oleh garena free fire. Kami menemukan sebuah lokasi yang sangat mirip dengan apa yang telah diberikan oleh garena free fire tersebut. Lokasi tersebut berada di Cape Town yang berada di ujung bawah map sebelum lautan.

Lokasi Pasti Treasure Chest Hari 9 Map Bermuda

Untuk menemukan Lokasi Treasure Chest FF Hari 9 ini kami menggunakan clue dari hari ke 8 kemarin. Biasanya, menurut kami lokasi antar hari tidak terlalu jauh jaraknya dari hari sebelumnya.

Kami mencari disekitar hari ke 8 yang tadinya berada di sentosa, Akhirnya, kami menemukan Lokasi Treasure Chest FF Hari 9 yang sama persis seperti clue garena free fire. Lokasi tersebut memiliki jembatan juga sebuah wilayah bangunan yang berbentuk sama seperti clue garena free fire. Didekat lokasi tersebut juga ada aliran air yang besar dan juga ada pohon kelapa yang menjulang tinggi di sekitarnya.

Baca Juga : Cara Menghemat Baterai Saat Bermain Free Fire

Para pemain free fire yang ingin mendapatkan bundle battle pass hari ini. Segeralah kalian mencari bundle tersebut. Kami sudah memberitahukan Lokasi Treasure Chest FF Hari 9 yang mana bisa kalian dapatkan bundle tersebut.

Jika kalian mempunyai lokasi lainnya yang bisa mendapatkan bundle pass free fire ini, jangan sungkan untuk beritahu ya!. Salam Booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREfflokasi treasure chest fftreasure chest
Comments (0)
Add Comment