Lokasi Treasure Chest Hari 13 FF Map Bermuda

Setiap hari selama 15 hari setelah event ini berlangsung, garena free fire akan memberikan sebuah clue kepada para pemain FF. Hal ini bertujuan untuk memeriahkan event treasure yang sedang berlangsung ini. Dengan hanya memberikan sebuah clue, para pemain harus menebak lokasi-lokasi yang ada di Map bermuda free fire.

Hari ini memasuki hari ke 13 dari event treasure chest free fire yang sudah dilaksanakan beberapa hari lalu. Para pemain free fire yang bisa mendapatkan sebuah treasure chest ff di event ini akan mendapatkan bundle elite pass free fire gratis. Meskipun begitu, bundlenya hanya 24 jam saja tidak permanen. Pada kali ini, apakah kalian tahu Lokasi Treasure Chest Hari 13 FF Map Bermuda free fire?

Setiap hari selama 15 hari setelah event ini berlangsung, garena free fire akan memberikan sebuah clue kepada para pemain FF. Hal ini bertujuan untuk memeriahkan event treasure yang sedang berlangsung ini. Dengan hanya memberikan sebuah clue, para pemain harus menebak lokasi-lokasi yang ada di Map bermuda free fire.

Baca Juga :Cara Menembak FF Dengan Akurat Di Game Free Fire

Biasanya clue ini tidak memberikan tahu langsung dengan posisi kordirnat. Clue yang diberikan hanyalah berupa sebuah map yang tidak ada petunjuk tulisan apapun hanya gambar saja. Para pemain harus mencari Treasure Chest Hari 13 FF Map Bermuda. Lalu, dimanakah clue lokasi tersebut?

Clue Lokasi Treasure Chest Hari 13 FF Map Bermuda

Clue yang telah diberikan oleh garena tentang Treasure chest ff hari 13 ini menujukan bahwa treasure chest berada di sekitar bendungan yang ada di map bermuda.

Baca Juga : Event Winterlands Gratis Senjata FF Dan Skin Bundle

Seperti yang kita ketahui, pada hari ke duabelas dari event treasure chest free fire ini. Kalian juga akan menemukan treasure chest pada bendungan sama seperti hari ini. Akan tetapi, pada hari berbedanya ada sebuah pintu atau arah air masuk dari bendungan tersebut.  Menurut kami malah itu sebuah bangunan jembatan yang rusak lalu berbentuk seperti bangunan bendungan di free fire.

Disekitarnya juga dikelilingi oleh pohon kelapa yang rimbun dan menjulang tinggi dalam clue Treasure chest ff hari 13 ini. Artinya, menurut kami lokasi dari Treasure chest ff hari 13 ini berada di dekat lepas pantai yang ada di map bermuda free fire.

Hal ini karena pada umumnya pojon kelapa yang rimbun dan juga tinggi itu tumbuh subur pada lepas pantai. Sehingga kami menyimpulkan clue tersebut menandakan lokasi treasure pada hari ini di dekat lepas pantai. Jadi, dimakah lokasi treasure ff tersebut?

Tempat Pasti Treasure Chest Hari 13 Map Bermuda

Akhirnya kami menemukan sebuah tempat yang sangat cocok dengan clue tersebut. lokasi tersebut berada di dekat lepas pantai dan juga ada bangunan yang cocok daerahnya bernama Riverside.

Pada daerah riverside yang ada di map bermuda free fire mempunyai sebuah bangunan seperti bendungan yang terbelengkalai. Bebatuan besar pun mengelilinginya. Selanjutnya, ada sebauh bangunan yang terlihat pintu masuk di depan bendungan tersebut.

Tak luput juga, bangunan ini dikelilingi oleh pohon kelapa yang rimbun dan juga menjulan tinggi di map bermuda. Bisa kalian lihat, bangunan ini berada didekat lepas pantai. Sama seperti apa yang kami analisa dari clue yang diberikan oleh garena free fire pada hari ini tersebut.

Dengan bangunan yang ada mengarah agak mengkerucut kalian bisa mencari treasure chest ff hari 13 ini berada ditengah-tengah kerucutan yang ada di map bermuda. Pastikan kalian jeli dalam melihat lokasi-lokasinya dan segera dapatkan bundle elite pass free fire gratis!

Event treasure chest ff ini akan berlangsung selama 15 hari. Artinya, sekarang sudah memasuki hari 13 dengan sisa waktu 2 hari lagi untuk mendapatkan hadiah dari treasure chest ff. Kalian harus dapatkan setiap hari treasure chest yang ada sheingga bisa mendapatkan hadiah ekstra dari garena free fire.

Jadi, tunggu apalagi?. Login ke akun free fire kalian masing-masing dan ayo kita berburu treasure chest hari 13 ini. Salam booyah FF !

BERITA TERBARU FREE FIREfflokasi treasure chest fflokasi treasure chest free fire
Comments (0)
Add Comment