Ini Lokasi Treasure Chest FF Hari ke 14 Free Fire!

Lokasi chest yang ada pada hari ini sedikit rumit tapi kalian tidak perlu khawatir, karena nanti pasti akan ditemukan.

Free Fire telah meluncurkan sebuah event mencari sebuah harta bagi para playernya, agar bisa mendapatkan hadiah menarik. Ini Lokasi Treasure Chest Hari ke 14 FF!

Sekarang ini sudah sampai hari ke 14 event itu berlangsung dan kita sudah mempunyai sebuah Clue lokasi yang mempunyai banyak bangunan, jalan raya, pos kecil yang berada didekat pohon da nada beberapa rumah dengan sebuah kotak.

Lokasi chest yang ada pada hari ini sedikit rumit tapi kalian tidak perlu khawatir, karena nanti pasti akan ditemukan.

Pada penjelasan kali ini kami akan memberikan beberapa clue dan lokasi tepat dari Chest hari ke 14 tersebut. Lokasi ini berada di Map Bermuda yang merupakan Map Pertama dari Free Fire. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Lokasi Treasure Chest Hari ke 14 FF

Pada clue hari ke 14 ini, tanda X yang menandakan tempat Chest tersebut berada di tengah sebuah bangunan. Bukan hanya itu saja, tempat ini terdapat beberapa bangunan di sekitarnya dan juga ada sebuah jalan raya yang dekat dengan lokasi tersebut. Di lokasi ini juga terdapat beberapa pohon yang cukup tinggi dan berada dekat juga dengan tanda X tersebut.

Jika kalian sudah sampai dilokasi ini, maka kalian harus berwaspa terus agar tidak ada musuh yang membunuh kalian di tempat tersebut. Gunakan senjata andalan kalian agar bisa mengatasi hal ini.

Berikut ini adalah Lokasi tepat dari Treasure Chest hari ke 14.

Lokasi Treasure Chest Free Fire Hari ke 14

Lokasi ini bertepatan dengan Shipyard. Didalam clue memang tidak ditampakan sebuah pohon, tapi dilokasi ini kalian akan menemukan sebuah pohon yang berdekatan dengan lokasi harta tersebut.

Jika kalian ingin mencapai lokasi ini dengan cepat, gunakanlah kendaraan agar bisa sampai lebih cepat dari player lainnya. Persiapkan senjata yang kuat dan item lainnya agar kalian bisa mempertahankan daerah tersebut.

Kalian juga harus sudah mempersiapkan senjata dan item lainnya agar bisa bertahan di lokasi ini. Lokasi ini akan menjadi sangat ramai dan kalian harus berwasapada selalu agar tidak dibunuh oleh musuh.

Dengan adanya event ini, Garena ingin membuat para Playernya menjadi lebih semangat dalam menyelesaikan sebuah Event. Hadiah yang kalian dapatkan juga tidak akan begitu mengecewakan nantinya.

Isu yang beredar mengatakan, bahwa dalam event kali ini kalian akan bisa mendapatkan sebuah hadiah Jackpot yaitu Elite Pass Gratis. Kesempatan yang tidak boleh terlewatkan karena menghadiahkan kalian sesuatu yang cukup bagus.

Selain itu juga ada beberapa hadiah lainnya yang bisa kalian dapatkan untuk membuat akun Free Fire milik kalian bisa menjadi lebih kece dari sebelumnya. Event ini akan berlangsung dalam waktu singkat saja, jadi bagi kalian yang sering bermain game Free Fire jangan sampai kelewatan event yang bagus ini ya.

Elite Pass Season berikutnya cukup keren dan mempunyai berbagai macam item yang bagus, jadi jangan sampai kalian melewatkan event yang satu ini ya semangat mencari hadiah.

BACA JUGA:

Nah itulah lokasi dari Lokasi Treasure Chest Hari ke 14 FF yang bisa kami informasikan. Semoga ulasan kami kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan pemain Free Fire!

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnay seputar game Free Fire dan juga berita menarik lainnya. Terima Kasih dan Salam Booyah!

Comments (0)
Add Comment