LoL Wild Rift Akan Resmi Rilis di iOS IPHONE 12?

Seperti yang kalian ketahui, pengguna iOS masih belum bisa dimainkan, bahkan jika kalian memiliki izin untuk ikut bermain dari undangan yang ada.

Wild Rift sepertinya sedikit lagi akan melakukan reset dengan adanya info mengenai open beta yang akan datang. Banyak player yang sudah mencoba wild rift ini, lewat closed beta yang dilakukan. Jadi, tidak semua player mendpatkan kesempatan untuk mencoba langsung wild rift, selagi masih belum rilis secara penuh. Namun, hal ini menjadi pertanyaan untuk pengguna iOS, karena masih belum bisa memainkannya. Disini kami akan membahas mengenai wild rift.

Seperti yang kalian ketahui, pengguna iOS masih belum bisa dimainkan, bahkan jika kalian memiliki izin untuk ikut bermain dari undangan yang ada. Bahkan kalian masih harus menunggu lebih lama mengenai rilis yang ada. Untuk perangan android, kalian harus memiliki izin terlebih dahulu untuk bisa memainkan wild rift closed beta. Jika kalian belum mendapatkannya, kalian bisa menunggu untuk memainkan closed betanya nanti.

Untuk sekarang, wild rift hanya tersedia di playstore. Kalian bisa memainkannya di android saja. Kalian masih belum bisa memainkannya di iOS, mungkin karena dev masih mencoba untuk mengimportnya ke iOS itu sendiri. Namun, ternyata ada info mengenai perangkat yang bisa kalian gunakan, jika wild rift sudah bisa dimainkan di iOS.

Prediksi ini masih belum tepat, tapi kemungkinan besar wild rift akan datang ke iOS juga. Berita selengkapnya bisa dilihat dibawah ini:

  1. Prediksi Wild Rift Akan Resmi Rilis Juga Di iOS
    • iPhone 12

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan adanya wild rift di iOS, akan ada banyak player yang ikut bermain juga.

Disini kami akan membahas mengenai Prediksi Wild Rift Akan Resmi Rilis Juga Di iOS. Hal ini masih menjadi prediksi mengenai perangkat yang bisa kalian gunakan untuk bermain wild rift di iOS.

Prediksi Wild Rift Akan Resmi Rilis Juga Di iOS

iOS masih belum memiliki info mengenai rilisnya game wild rift di perangkat tersebut. Kalian hanya bisa memainkannya di android saja, dengan spek tertentu untuk bisa memainkannya. Untuk mengenai open beta yang akan datang, seperti yang kalian ketahui, akan dilakukan di tengah oktober yang akan datang. Hal ini dilakukan karena masih banyak pengembangan yang ingin dilakukan.

Kemungkinan kalian bisa memainkan wild rift ketika wild rift sudah mulai rilis secara official, atau masih tahun depan. Hal ini mungkin karena banyaknya hal yang terjadi seperti pandemi yang sedangt terhadu, membuat perkembangan wild rift tidak secepat yang dikira para dev. Jadi kemungkinannya secara rilis secara resmi game wild rift, dev akan mencoba untuk mengimportnya ke iOS.

Spek IPhone

Untuk spesifikasi iOS nantinya, kemungkinan paling aman adalah iPhone 12. Hal ini karena spek yang dimilikinya tinggi dengan dilengkapi dengan internet yang cepat. Mungkin kalian bisa menggunakan iPhone yang lebih rendah spesifikasinya, tapi akan ada beberapa kendala yang akan mengganggu kalian.

Itulah info mengenai Prediksi Wild Rift Akan Resmi Rilis Juga Di iOS, yang akan datang. Memang hal ini masih belum datang, tapi dev masih mencoba untuk mengimport game wild rift untuk bisa dimainkan di os lainnya. Dengan begitu, akan ada lebih banyak player yang memainkan wild rift. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

wild rift
Comments (0)
Add Comment