Lolita Revamp Ultimate Mobile Legends (ML), Durasi Stun Panjang!

Kali ini ada penjelasan mengeani Lolita Revamp Ultimate Mobile Legends (ML), Durasi Stun Panjang! SImak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends, seperti yang sudah diketahui, memiliki banyak update terbaru dalam permainan ini. Nah, salah satunya adalah Lolita Revamp Ultimate Mobile Legends (ML), Durasi Stun Panjang! Jadi, dengan informasi ini, kalian bisa melihat lebih lanjut tentang perubahan tersebut.

Di game Mobile Legends emang udah pada tahu kan, sekarang ada banyak update terbaru yang bisa kalian coba. Nah, hal ini emang cukup seru buat dimainin sama para pemainnya sekarang di game ini. terlihat dengan beberapa perubahan yang terjadi

Tentunya kalian bisa untuk mengetahui penjelasan lebih detail pada artikel, namun sebelum itu juga bisa lihat Revamp Lolita Punya Shield Pantul Di Mobile Legends (ML) kali ini. Dengan begitu kalian bisa untuk mengetahui penjelasannya.

Nantinya pada artikel ada penjelasan menarik tentang revamp ultimate dari hero Lolita yang kini memiliki durasi stun yang lebih panjang dalam game Mobile Legends. Jadi, kalian bisa mendapatkan penjelasan detailnya di bawah ini.

Lolita Revamp Ultimate Mobile Legends (ML), Durasi Stun Panjang!

Pastinya, dalam game Mobile Legends, seperti yang diketahui, ada banyak hal menarik yang bisa kalian ketahui. Seperti yang terlihat sekarang, ada update untuk revamp hero Lolita dimana ultimate-nya mengalami perubahan. Sekarang, durasi stun akan sesuai dengan berapa lama skill tersebut digunakan.

Hal tersebut tentunya menjadi salah satu hal yang menarik dimana dengan perubahan tersebut memang membuat hero tank Lolita kali ini menjadi pilihan bagus untuk dipick. Bisa saja nantinya hero tersebut masuk kedalam meta.

Dengan begitu kalian para player dari game Mobile Legends kali ini bisa untuk mengetahui seperti apa informasi terbaru terkait revamp hero Lolita kali ini. sehingga nantinya kalian para player dengan hero favorit Lolita bisa untuk mengetahuinya.

Itulah penjelasan mengenai Lolita revamp ultimatenya kali ini bisa memiliki durasi stun panjang dalam game Mobile Legends. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut untuk revamp Lolita?

Related Posts
Skylar Belum Siap Main Di MPL ID Season 7?

RRQ Hoshi saat ini belum berada di kondisi yang baik. Beberapa match kebelakang ini mereka meraih hasil yang kurang memuaskan Read more

Kata-kata Hero Rafaela Mobile Legends, Quotes Terbaru!

Beberapa hero di Mobile Legends mengganti Voice Line yang dimiliki hero tersebut dengan yang baru. Hero lama seperti Alucard, Layla, Read more

Natalia Jungler Mobile Legends (ML), Apakah efektif?

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Natalia Jungler Mobile Legends (ML), Apakah efektif? Simak berikut dalam artikel.

10 Hero Yang Kebal Serangan Ultimate Lawan Mobile Legends (ML)

Inilah deretan hero yang kebal serangan ultimate lawan Mobile Legends. Di tahun 2021 ini Moonton telah merilis ratusan hero yang Read more

MLmobile legends