Cara Mendapatkan Loot Crate 2021 Lunar Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Loot Crate 2021 Lunar Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire akan terus berikan perilisan update baru yang memang bisa kalian temukan dalam gamenya sekarang. Kalian bisa tau Cara Mendapatkan Loot Crate 2021 Lunar Free Fire (FF), karena ini masih termasuk hal baru. Biar nanti bakalan ada beberapa hadiah yang bisa player terima, ketika sudah menemukan Loot Crate seperti ini.

Update yang selalu muncul memang sering memberikan keuntungan bagi playernya, jadi pastikan kita tidak lewatkan semua ini. Hadiah banyak dan juga beberapa Update keren yang bisa kalian terima, dengan begitu semuanya bakalan menguntungkan untuk bisa player terima semuanya.

Termasuk dengan hadirnya sebuah Jadwal Event Free Fire x Money Heist Part 2, memang tergolong cukup seru sekali untuk bisa kalian terima. Dengan beberapa hadiah seperti ini sekarang, maka persiapkan diri untuk selesaikan semua misinya. Karena hadiah yang akan kalian dapatkan nanti, menjadi semakin lebih banyak.

Bahkan kalian sendiri bakalan tau kalau Cara Mendapatkan Loot Crate 2021 Lunar Free Fire (FF), memang terbilang mudah sekali. Dengan melakukan Cara seperti ini, player bisa mulai untuk mendapatkan hadiah yang dulu memang pernah muncul.

Cara Mendapatkan Loot Crate 2021 Lunar Free Fire (FF)

  1. Login Kedalam Game Free Fire

    Hal pertama yang harus kalian lakukan ini adalah dengan login kedalam game Free Fire sekarang juga. Kita nanti akan bertemu dengan penampilan Lobby game yang akan menyambut, lalu bagian Fitur Shop sebelah Kiri. Pilih Fitur tersebut untuk memulai semuanya.

  2. Pilih Kategori Crate

    Setelah kalian sudah berada dalam posisi Shop kali ini, maka tinggal pilih saja yang Kategorinya Crate. Nanti player akan langsung menemukan sebuah kumpulan sebuah Loot Crate yang siap untuk kalian beli. Dengan membeli salah satunya, maka ada beberapa hadiah dari Tema penjualan Crate dalam Kategori ini sekarang.

  3. Cari Loot Crate 2021 Lunar Free Fire

    Kemudian player harus mencari dulu Loot Crate 2021 Lunar Free Fire, supaya nanti bisa mendapatkan item tersebut sekarang juga. Karena memang dengan Loot Crate 2021 kali ini, ada bebearpa hadiah bundle set yang bisa player terima.

  4. Beli Langsung Loot Crate 2021 Lunar

    Jika sudah menemukan Loot Crate ini sekarang, maka kalian yang pengen beli langsung lakukan saja. Nanti kalau mau punya hadiah utama dalam Loot Crate tersebut, player harus membeli hingga 10 Loot Crate biar peluang menjadi lebih besar.

  5. Hadiah Masuk Vault

    Untuk hadiah yang kalian dapatkan dari Loot Crate 2021 Lunar ini akan langsung masuk kedalam Vault. Jadi player bisa langsung menerima hadiahnya sekarang juga, bahkan bisa mereka pakai kalau mau.

Hadiah dan juga sebuah Cara Mendapatkan Loot Crate 2021 Lunar Free Fire (FF), memang cukup mengesankan untuk bisa kalian coba. Dengan hadiah tersebut, sudah pasti nanti ada beberapa hal yang bisa kalian pakai. Karena hadirnya sebuah hadiah seperti ini, mungkin akan memberikan kesempatan bagus untuk membuat player punya Skin keren.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Loot Crate 2021 Lunar Free Fire (FF), kalian tidak perlu merasa bingung lagi. Tinggal ikuti saja yang Esportsku berikan melalui Cara yang ada sekarang, biar nanti langsung mudah mendapatkan hadiah tersebut.

Apalagi dengan hadirnya sebuah Tips Hoki Buka Loot Crate Free Fire, pasti peluang dapat hadiah utama permanen lebih besar. Ingat kalau ini hanya memperbesar peluang dapat hadiah saja, bukan berarti player bisa otomatis dapat hadiah utama tersebut kalau pakai Tips ini.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment