Lotus Jadi Map Baru di Game Valorant

Kali ini ada Lotus Jadi Map Baru di Game Valorant. Simak berikut ini pada artikel penjelasnnya lebih detail.

Valorant menjadi salah satu game FPS yang cukup populer dan banyak player yang memaikan game tersebut. Kali ini ada Lotus Jadi Map Baru di Game Valorant, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Dalam game Valorant tentunya akan hadir berbagai update dalam game tersebut nantinya. Hal tersebut tentunya menjadi hal yang menarik untuk dimainkan nantinya dalam game tactical First Person Shooter tersebut.

Seperti kali ini ada Valorant Episode 6 Akan Dimulai, Ada Map dan Skin Baru? yang bisa kalian ketahui kali ini dengan update yang akan datang. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk mendapatkan update terkait game tersebut nantinya seperti halnya artikel dibawah ini.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Valorant yang akan hadir untuk map baru nantinya dalam game tersebut yang bernama Lotus kali ini. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel dibawah, simak penjelasannya berikut ini.

Lotus Jadi Map Baru di Game Valorant

Kali ini dalam Valorant mendapat update terbaru terkait Episode 6 yang akan dijalankan sebentar lagi menuju akhir act 3 episode 5. Ada trailer terbaru mengenai map baru Valorant yaitu Lotus kali ini yang akan hadir di Episode 6 berjudul REVELATION.

Map Lotus sendiri nantinya akan memiliki tiga site bom sama halnya seperti pada map Haven.  Dengan begitu tentunya untuk Valorant pada Episode 6 kali ini akan mendatangkan season baru dalam game Valorant dengan map baru nantinya. Terakhir kali untuk map baru adalah Pearl.

@ValorLeaks

Selain Map yang baru akan hadir juga tentunya dengan battlepass serta ada bundle baru juga yaitu Araxys. Kalian bisa untuk merasakan map terbaru tersebut nantinya pada Episode 6 yang akan dirilis nantinya pada 10 Januari 2023 mendatang.

Itulah penjelasan mengenai map baru Lotus kali ini dalam game Valorant. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai map baru dalam game Valorant tersebut?

valorant
Comments (0)
Add Comment