Lulubox Free Fire (FF) Cara Download APK & Pakai di 2020

Aplikasi Lulubox ini sudah menjadi salah satu aplikasi yang paling terkenal sekali di kalangan para gamer Mobile di Indonesia, terutama bagi kalian yang tidak ingin mendapatkan kesulitan dalam bermain game Free Fire dan ingin dengan cepat mendapatkan skill di Free Fire secara gratis.

Lulubox FF Mod APK merupakan salah satu Aplikasi yang dimana kalian bisa Gunakan Di Garena Free Fire untuk membuka Skin yang ada. Aplikasi lulubox mod apk ini bisa  digunakan di dalam game Mobile Legends ataupun Free Fire. Namun hal ini bisa dikatakan illegal dan memiliki resiko tersendiri.

Aplikasi Lulubox ini sudah menjadi salah satu aplikasi yang paling terkenal sekali di kalangan para gamer Mobile di Indonesia, terutama bagi kalian yang tidak ingin mendapatkan kesulitan dalam bermain game Free Fire dan ingin dengan cepat mendapatkan skill di Free Fire secara gratis.

Hal ini juga yang bisa membuat permainan kalian menjadi lebih keren karena kalian tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun untuk melakukan top up diamond Free Fire. Pastinya banyak player yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini untuk Free Fire bukan? Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tutorial untuk kalian tentang cara menggunakan MOD APK Lulubox untuk game Free Fire ini.

Baca Juga : Skin terbaru Mobile Legends November 2019

Dan ada hal lainnya juga, bahwa aplikasi ini bukan hanya untuk game seperti Free Fire saja, tapi game Mobile Legends dan PUBG Mobile juga bisa menggunakan aplikasi yang satu ini agar dapat membuka skin secara gratis.

Lulubox FF Mod APK Gunakan Di Garena Free Fire

Aplikasi lulubox free fire mempunya fitur utama yang bisa kalian dapatkan. Kalian bisa Mengelola permainan kalian yang ada di daftar game. Pada aplikasi lulubox free fire Memiliki lebih dari satu plug in yang dapat  digunakan dalam permainan. Untuk Desain Lulubox FF Mod APK serta interaksi sangat mudah digunakan. Yang terakhir, dalam lulubox free fire kalian dapat peningkatan permainan dan rank

Baca Juga : Tips Mudah Booyah Free Fire Terbaru 2019

Daftar game yang sukses menggunakan aplikasi Lulubox selain game Free Fire untuk membuka skin secara gratis antara lain ada game HOLE.io, lalu ada Subway Surf, PUBG Mobile pun masuk daftar lulubox apk ini, dan yang terakhir yang pernah kami bahas adalah Mobile Legends lulubox

Download Aplikasi LULUBOX APK MOD

Kalian bisa mendownload aplikasi ini di halaman berikut ini https://www.luluboxapk.com. Dengan menggunakan aplikasi Lulubox FF Mod APK ini. Kalian juga bisa membagikan berbagai Plug in kepada player lainnya. (ini berlaku bagi kalian yang sudah memahami dan mempunyai kemampuan khusus dalam membuat Plug In).

Bukan hanya itu saja, kalian juga akan mendapatkan sebuah keamanan pada saat bermain karena sampai hari ini para pengguna Lulubox masih sulit untuk di deteksi pihak Garena. Namun untuk berjaga jaga jangan gunakan pada akun utama kamu ya, sebab resiko terkena banned masih ada.

Cara Menggunakan Aplikasi Lulubox MOD APK Free Fire

Sebenarnya aplikasi tersebut tidak bisa digunakan di Indonesia, meskipun ada beberapa yang bisa digunakan tanpa menggunakan VPN juga. Meskipun begitu kalian tidak perlu khawatir karena kalian masih bisa menggunakannya dengan Hola VPN.

Kalian hanya perlu mengikuti metode yang cukup mudah ini. Hanya dengan download aplikasi Lulubox, kalian bisa langsung install APK ini. Tentunya harus menggunakan VPN agar bisa langsung terbuka karena Lulubox tidak bisa digunakan di Indonesia. VPN atau DNScrypt bisa menjadi solusi kalian.

Jika sudah selesai install, kalian tinggal masuk kedalam aplikasi Lulubox dan aktifkan. Setelah itu keluar, lalu matikan VPN dan masuk kedalam Free Fire. Setelah masuk kedalam Free Fire kalian tinggal langsung mainkan seperti biasa.

Baca Juga : Kode Redeem FF Terbaru Saat Ini

Didalam game sebenarnya kalian sudah bisa langsung beli barang apapun didalam shop. Coba masuk kedalam shop dan beli semua barang yang kalian inginkan. Jika belum bisa maka ada step yang salah kalian lakukan sebelumnya. Coba ulangi lagi nanti. Kalian bisa beli semua skin yang ada di shop dan bahkan langsung bisa kalian gunakan. Cukup cepat dan tidak riber menggunakan Lulubox.

Tetapi hal ini belum dikonfirmasi lagi apakah sudah di fix apa belum. Kemungkinan besar sudah, jadi metode ini tidak bisa kalian gunakan lagi. Memang wajar jika sudah di fix karena Lulubox Free Fire sudah sangat populer dan Free Fire tidak bisa membiarkan abuse seperti itu berjalan terus.

Denda Menggunakan Lulubox

Jika kalian ketahuan menggunakan aplikasi ini, kalian akan terkena denda yang besar. Akun kalian akan terkena ban secara permanen, maka dari itu kalian tidak bisa menggunakan akun ini lagi. Jadi jika kalian menggunakan aplikasi ini, kalian tidak bisa menggunakan akun kalian kembali.

Terus Apakah Bisa Anti Ban?

Tentu saja tidak. Sebab, anti cheat di Free Fire akan selalu terus di perbarui, jadi kalian tidak bisa menggunakan cheat ini terus menerus, juga akun yang menggunakan cheat ini jadi tidak bisa bermain lagi. Jadi kalian lebih baik pikirkan lagi, jika ingin menggunakan alat ini.

Ingat selalu bahwa akun kalian akan memiliki banyak resiko jika menggunakan Lulubox. Oleh sebab itu gunakan dengan bijak atau gunakan artikel ini sebagai alat pembelajaran kalian. Jangan bermain curang dan jujur ketika bermain agar kalian tidak terkena timbal baliknya. Karena seutuhnya semua perbuatan kalian memiliki konsekuensinya. Jika menggunakan 3rd party tools yang ilegal seperti Lulubox Free Fire tentu akan ada hal negatif lainnya untuk kalian.

Usahakan Untuk Tidak Menggunakan 3rd Party Tools Illegal

Tentunya sudah beberapa kali di canangkan oleh Garena bahwa penggunaan aplikasi ilegal dan 3rd party tools bisa membuat kalian terkena banned. Bisa saja banned hanya beberapa saat dan tentu saja bisa banned permanen. Oleh sebab itu bermain dengan jujur saja dan jangan menggunakan 3rd party tools agar terhindar dari hal buruk.

Itulah beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk menggunakan Lulubox pada game Free Fire tersebut. Meskipun begitu kami ingatkan sekali lagi jangan gunakan pada akun utama kalian jika Ragu, meskipun sulit terdeteksi tapi resiko Banned masih ada.

Salam Booyah. Jangan lupa follow esportsku ya!

BERITA TERBARU FREE FIREffluluboxlulubox apk fflulubox fflulubox free fire
Comments (0)
Add Comment