Luminaire Dapat Pujian Dari Uus, Bermain Sangat Bagus!

Luminaire memang sudah dikenal banyak orang. Dirinya sempat vakum atau break dari pro scene untuk sementara waktu, sekarang kembali lagi bermain Mobile Legends dan kabarnya akan berlabuh ke EVOS.

Tidak dipungkiri lagi bahwa skill milik Luminiare di Mobile Legends tidak main-main. Dirinya bahkan bisa dibilang sebagia salah satu pemain terbaik saat ini di Indonesia. Bahkan skill nya ini sampai membuat Luminaire dapat puijan dari Uus, komedian Indonesia yang tidak asing lagi dengan skena esports ini.

Luminaire memang sudah dikenal banyak orang. Dirinya sempat vakum atau break dari pro scene untuk sementara waktu, sekarang kembali lagi bermain Mobile Legends dan kabarnya akan berlabuh ke EVOS. Luminaire sebenarnya masih aktif walau bermain stream atau membuat konten Youtube saja.

Skill Luminaire juga bahkan sampai ke banyak orang. Salah satunya adalah Uus yang tidak jarang mengikuti perkembangan skena esports. Uus mengatakan bahwa permainan Luminaire sangat cemerlang. bahkan permainan dirinya membuat banyak orang kagum, tidak terkecuali komedian yang satu ini.

Disini mari kita bahas mengenai Luminaire dapat pujian dari Uus berkat skill miliknya yang ciamik. Bahkan banyak orang yang sudah tinggi antusiasnya mendengar kabar kembalinya Luminaire yang tentunya membuat banyak orang kangen. Kembali ke EVOS mungkin bisa membuktikan bahwa dirinya masih sangat tajam.

Luminaire yang menjadi salah satu pemain veteran MLBB yang tentunya sudah ditunggu banyak orang. Sebagai pemain support, bisa dibilang Luminaire merupakan pemain yang fleksibel. Dirinya cukup kuat bermain bahkan berbeda role. Jika kalian tonton livestream dan Youtube miliknya, Luminaire adalah pemain yang sangat flex.

Tidak hanya itu saja, skill tentu tidak cukup. Luminaire adalah pemain yang memiliki skill macro tinggi. Tidak jarang dirinya menjadi otak dari team, baik dari strategi sampai shot calling. Tentunya hal ini yang membuatnya sangat kuat dan berharga dari team.

Tidak banyak pemain yang memiliki skill individu tinggi dan juga skill otak yang tinggi juga. Luminaire adalah pemain yang cemerlang, bisa dibilang dirinya adalah playmaker dari sebuah team. Mampu memanfaatkan banyak ruang, Luminaire sangat ditunggu permainannya di EVOS baru ini.

Bagi yang tidak tidak tahu apa itu shot calling, bisa dibilang seperti kapten di sepakbola. Shotcaller adalah pemain yang bisa membaca situasi dan juga menyuruh anggota teamnya untuk bertindak. Luminaire sangat kuat disini, dirinya mampu membaca keadaan dan mencari juga memanfaatkannya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment