Lush Clubber Free Fire, Si Bundle Boyband Keren di FF

Jadi dalam event bundle tersebut, ini merupakan bundle kerja sama yang dimana 3 Bundle temannya sudah dirilis terlebih dahulu. Penasaran sama informasi event tersebut? langsung kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Setiap event yang dihadirkan kedalam sebuah game, memang menjadi cukup menarik untuk para playernya. Karena nantinya mereka semua, bisa mencoba dan mendapatkan hadiah keren dari dalam event tersebut. Untuk kedepannya juga, game Free Fire yang ramai sekarang ini pasti akan memberikan kalian lebih banyak event lainnya. Kali ini ada Lush Clubber Free Fire yang bisa kalian dapatkan bundle kerennya di event web ff terbaru.

Untuk itu kalian semua jangan sampai melewatkan, apa saja hal menarik yang ada didalam game tersebut ya. Update yang diberikan kedalam game Free Fire ini, memang semuanya cukup bagus dan menarik. Jadi pastinya juga kita tidak akan bosan, untuk memainkan game tersebut nantinya.

Apalagi untuk sekarang ini juga, game Free Fire sedang dilanda event dengan tema yang sangat seru. Rampage 2.0 Free Fire sekarang, menjadi salah satu event terbesar di tahun 2020. Jadi memang event seperti ini juga, tidak boleh sampai kalian lewatkan.

Event Spin yang dihadirkan kedalam game ini juga, semuanya memang berhadiah cukup menarik untuk kita dapatkan. Bukan hanya itu saja, ternyata di Indonesia sekarang ini hadir sebuah Bundle baru lagi. Tapi ingat tema yang diberikan dari bundle tersebut, tidak ada hubungannya dengan rampage.

Jadi dalam event bundle tersebut, ini merupakan bundle kerja sama yang dimana 3 Bundle temannya sudah dirilis terlebih dahulu. Penasaran sama informasi event tersebut? langsung kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Web Event Terbaru Free Fire – Bundle Lush Clubber Free Fire

Clubber merupakan salah satu squad bundle yang ada, didalam game Free Fire sekarang ini. Bundle yang dihadirkan kali ini juga, semuanya cukup bagus dan menarik sekali untuk dicoba. Jadi kita semua yang sudah mempunyai 3 Clubber, jangan lupa sama yang hadir sekarang ini.

Bundle terbaru kali ini hadir kedalam Game tersebut, dimana kalian bisa mendapatkannya dari dalam Web Event Spin. Hadiah utama yang mampu kalian dapatkan dari Event ini, memang merupakan sebuah Bundle keren dan sebuah Diamond sebanyak 9999 buah saja.

Tentu dengan hadirnya event seperti ini dan hadiah keren tersebut, pastinya kita juga tidak akan mau melewatkannya. Karena ini menjadi salah satu bundle terbaik saat ini, apalagi pada Gaya dan pakaian Lush Clubber yang cukup menarik sekali.

Dapatkan Sekarang!

Jadi kalau kalian ingin melakukan Spin pada event tersebut, tentu saja siapkan dahulu Diamond masing – masing. Lalu kalau misalnya kalian telah mempunyai total Diamond yang cukup, langsung masuk ke Web Event dan melakukan Spin nantinya.

Nah didalam event ini juga, kita diberikan 3 Pilihan Spin yang cukup beragam. Kalian bisa memilih Spin mana yang ingin digunakan, karena disini juga ada Spin Biasa dan Spesial. Dengan kedua pilihan tersebut, pasti kalian bisa mendapatkan Bundle ataupun Diamond itu kalau Hoki.

Berikut ini adalah Daftar dari Harga Spin yang dihadirkan pada Web Event tersebut.

  • Spin Biasa 1 Kali: 20 Diamond
  • Spin Biasa 10 Kali: 180 Diamond
  • Spin Spesial 1 Kali: 30 Diamond

Kalau kalian memilih yang Spin Biasa, memang bisa dapatkan Hadiah utama kali ini. Tapi peluang dan persentase dapatnya, tidak terlalu banyak dan masuk kedalam Hoki – Hokian. Tapi kalau misalnya pakai Spin Spesial, maka peluang dapat Hadiah utama lebih besar.

Hadirnya event – event keren seperti ini, kita pasti ga akan pernah bosan lagi untuk bermain game Free Fire. Apalagi pada saat ini juga, game Free Fire mempunyai total player yang banyak. Pasti musuh yang akan kalian hadapi nanti, jadi lebih kuat dan berpotensi Pro juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment