PMPL ID Season 2 sudah dimulai, kali ini ada tim Bigetron Red Allians yang mana tim tersebut menjadi juara dunia pada PMWL 2020 kemarin. Nah salah satu pemainnya yakni Luxxy sebut para tim PMPL Season 2 pada lembek-lembek.

PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 2 kali ini sydag selesai ke minggu pertamanya pada bebrapa hari kemarin, yang mana pada pertandingan turnamen terbesar PUBG Mobile di Indonesia ini mempertandingkan 24 tim untuk mendapatkan gelar terbaik di Indonesia.

Bigetron RA berhasil menjuarai klasemen semntara pada PMPL ID Season 2 kali ini, yang mana tim tersebu merupakan juara pertama pada PUBG Mobile Wolrd Legaue East 2020 kemarin.

Pada peringkat kedua didis oleh ION Esports yang mana tim tersebut berhasil mendapatkan 3 kali WWCD dan juga 150 total poin.

Lanjut pada posisi ketiga ada Aura Esports yang mana berhasil mendapatkan 1 WWCD dengan mengumpulkan 128 total poin pada minggu pertama PMPL ID Season 2.

Ada hal yang cukup menarik pada turnamen PMPL ID Season 2 kali ini, yang mana pada saat sesi wawancara yang mana ketika itu ada BTR Luxxy yang menyebutkan hal yang menarik.

“PMWL kerasa banget kerasnya, kalau disini ya, bener-bener jatuh bawah gitu”

“Okey, Tapi kalau dibandingkan dengan PWML dan PMPL Season yang ke 2, lebih pilih yang mana untuk musuh-musuhnya?”

“Kalau lebih pilih musuh-musuhnya sih lebih pilih musuh yang lembek lah yang di PMPL, Terus yang PMWL itu kerasa banget, untuk lawan satu tim aja susah banget untuk dapetin 100 point. Kalau di hari pertama aja, di PMPL dapet 90 poin udah bagus banget, dah gampang lah, kemarin kan dapet 90 kita” Jelas Luxxy.

Tentu saja hal menjadi sebuah momen yang menarik ketika juara dunia pada PUBG Mobile bergabung untuk bertanding kembali pada kejuaraan PMPL ID Season 2 yang mana didalam tersebut merupakan tim tingkat Nasional saja.

BACA JUGA:

Related Post

Luxxy juga yang mana sebelumnya sudah dinobatkan sebagai pemain terbaik PUBG Mobile Dunia, menyebutkan bahwa tim PMPL ID lembek-lembek, hal ini mungkin saja, perlawanan yang diberikan cukup berbeda ketika dirinya dan juga tim BTR RA bermain di PMWL 2020 kemarin.

Perkataan BTR Luxxy bisa menjadi motivasi bagi kalian untuk semakin semangat untuk bermain di PMPL ID Season 2 yang mana, hal ini mungkin saja bertujuan untuk mamacu semangat para pemain agar bermain lebih baik lagi.

Nah bagaimana menurut kalian tentang BTR Luxxy yang menyebutkan tim pada turnamen PMPL ID Season lembek-lembek? Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya.