M4 Mobile Legends (ML) di Jakarta

Kali ini M4 Mobile Legends (ML) di Jakarta. Simak penjelasannya berikut ini pada artikel dibawah.

Saat ini memang sedang berlangsung turnamen  MPL ID Season 10. Turnamen yang diikuti oleh tim-tim professional Mobile Legends ini bersaing untuk mendapatkan tiket menuju M4 World Championship. Ada kabar kali ini M4 Mobile Legends (ML) di Jakarta.

M World Championship Merupakan turnamen MLBB dengan tingkat Dunia, gelaran ini paling dinantikan para gamer Mobile Legends saat ini. Apakah benar nantiya M4 akan diselenggarakan di Indonesia.

Pada saat perayaan kemerdekaan negara Indonesia 17 Agustus 2022 kemarin, terlihat dalam vidio tersebut ada poster M4 di Jakarta. Tentunya hal tersebut cukup menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut.

M4 Mobile Legends (ML) di Jakarta

Melalui vidio resmi di channel YouTube MPL Indonesia, terlihat dalam vidio tersebut terpampang poster M4 Jakarta. Hal tersebut tentunya cukup heboh dari para komunitas game Mobile Legends di Indonesia.

Hal tersebut bisa saja menjadi bocoran untuk turnamen M4 World Championship, yang juga menjadi kabar gembira untuk para penggemar game Mobile Legends di Indonesia. Seperti yang kita ketahui memang di 3 turnamen M World Championship diselenggarakan diluar Indonesia, jadi hal ini bisa menjadi pembawa kabar baik tentunya.

Turnamen M4 World Championship sendiri akan diselenggarakan pada 1-15 Januari 2023 nanti pada awal tahun. Nantinya kalian akan melihat aksi para tim Mobile Legends untuk dunia meliputi Asia, Eropa hingga Amerika.

Menurut kalian bagaimana dengan M4 akan diselenggarakan di Jakarta tersebut? tentunya membuat kalian antusias bukan untuk menontonnya? Itulah penjelasan mengenai bocoran M4 di Jakarta.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment