Mabar Bomb Squad Dapat Rambut Purple Mohawk Male Free Fire (FF)

Penasaran Mabar Bomb Squad Dapat Rambut Purple Mohawk Male Free Fire (FF)? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire yang sudah merilis banyak event dan update keren begini, tentu saja semuanya sangat bagus dan memberikan kesan yang menarik. Termasuk Mabar Bomb Squad Dapat Rambut Purple Mohawk Male Free Fire (FF), sebab ini merupakan hadiah gratis. Kalian bisa memiliki hal tersebut, jika melaksanakan misi terbaru dari event baru..

Apalagi untuk sekarang ini munculnya beberapa Event yang lumayan seru, tentu saja kalian tidak akan mau melewatkannya sama sekali. Sebab kalau misi yang sudah muncul kali ini, akan kasih kalian beragam hadiah gratis dan menarik yang memang sangat memuaskan untuk playernya.

Terutama dengan Jadwal Event Battle Of Alpine Free Fire, kalian bisa mulai untuk memberikan waktu dalam penyelesaian misinya. Hadiah yang bisa kita dapatkan dari sini memang banyak loh, pastikan kalian untuk tidak melewatkannya sama sekali kalau mau untung banyak.

Lalu dengan Mabar Bomb Squad Dapat Rambut Purple Mohawk Male Free Fire (FF), kalian akan langsung mendapatkan hadiahnya tersebut. Memiliki hadiah keren kayak begini, memang cukup menarik dan bisa membuat kalian sendiri memiliki keuntungan yang besar.

Mabar Bomb Squad Dapat Rambut Purple Mohawk Male Free Fire (FF)

Pada tanggall 15 – 19 Januari 2022 mendatang, para player harus Mabar Bomb Squad supaya Dapat Rambut Purple Mohawk Male yang ada di Free Fire. Tentu saja ini merupakan hadiah yang sangat bagus dan keren, jika kalian sendiri coba untuk mendapatkannya langsung dalam event yang sudah ada.

Sebab dengan beberapa Event yang masuk kali ini, pastinya ada banyak hadiah dan juga misi keren untuk kalian selesaikan tanpa ada yang terlewat. Pastikan kalian untuk segera memainkannya bersama teman, supaya kalian nanti tidak melewatkan semua kesempatan ini untuk memiliki hadiahnya tersebut.

Karena Misi utama dalam Event ini adalah melakukan Mabar, berarti kalian harus bersiap dengan hadiah apa yang akan diterima juga. Melakukan beberapa kali mabar nanti, kalian bisa dapat langsung koleksi hadiah tersebut dan menggunakannya ketika bermain.

Pasti karakter akan kelihatan keren juga kalau pakai Rambut Purple Mohawk seperti ini. Berikut adalah beberapa misi total yang harus kalian selesaikan jika ingin mendapatkan hadiahnya itu.

  • Mabar 2 Kali: 200 Universal Fragment.
  • Mabar 5 Kali: Skin Rambut Purple Mohawk Male.
  • Mabar 7 Kali: 2 Tiket Weapon Royale.

Memang hadirnya event seperti ini cukup menarik sekali, kalian pasti akan untung besar kalau mengikutinya sekarang juga. Hadiah kayak Rambut Purple Mohawk Male memang bagus, jadi pastikan main dan koleksi apa saja yang bisa kalian dapatkan.

Setelah semua hadiah tersebut sudah kalian dapatkan nanti, maka bisa langsung segera memainkannya dan jangan sampai melewatkan hal tersebut. Bahkan dengan penampilannya sendiri, kita akan menjadi semakin barbar dan kayak anak punk.

Yup rambut kayak begini kalau kalian tidak mau menggunakannya bukan masalah, tambahkan saja sebagai Koleksi baru saja. Karena kalau menurut Esportsku sendiri, Event dengan hadiah baru ini sangat sayang kalau terlewat, selesaikan saja dulu meski hadiahnya tidak terpakai dalam waktu yang lama.

Setelah kalian mengetahui Mabar Bomb Squad Dapat Rambut Purple Mohawk Male Free Fire (FF), maka segera main dan selesaikan bersama. Miliki hadiah Skin Rambut ini dan gunakan kalau mau, biar nanti karakter kalian akan kelihatan jauh lebih keren dari sebelumnya.

Apalagi dengan sebuah Cara Mendapatkan Bundle Mechanikill Toxipion Free Fire, penampilan yang keren dan kuat cocok sama rambut ini. Memberikan kesan yang sedikit berbeda, sehingga kita mungkin tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut saat eventnya ada.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment