Mage Crowd Control Mobile Legends, Jadikan Musuh ML Patung!

Hero Mage CC mobile legends adalah hero yang memiliki Skill yang dapat mengejar musuh dan juga lari dari mereka, jadi Tipe ini sangat berguna dalam banyak hal. Sebab, efek CC nya bisa digunakan dalam banyak hal. Biasanya mage seperti ini memilki damage yang lumayan dan CC yang kuat.

Mage adalah hero yang menjadi sumber damage bagi tim dengan serangan Magic mereka, tapi dari mereka memiliki CC yang membuatnya menjadi lebih ganas lagi. Beberapa dari hero Mage Crowd Control Mobile Legends ini dapat menangkal pergerakan musuh dengan mudah.

Ada yang memiliki Slow, Stun bahan Root. Jadi kalian bisa memberikan damage lebih mudah dan dapat memberikan Damage burst pula pada saat itu.

MAGE CROWD CONTROL

Hero Mage Crowd Control legends adalah hero yang memiliki Skill yang dapat mengejar musuh dan juga lari dari mereka, jadi Tipe ini sangat berguna dalam banyak hal. Sebab, efek CC nya bisa digunakan dalam banyak hal. Biasanya mage seperti ini memilki damage yang lumayan dan CC yang kuat.

Jadi, kalian bisa menempati mid untuk menjadi Mage CC dan assassin yang menggunakan Damage Magical agar seimbang. Tidak hanya itu, Kalian juga bisa menjadi support. Skill Cc yang dimilki mage CC sangat berguna dalam menjaga Marksman dan mendorong musuh mundur.

Jadi kalian hanya perlu membeli item support dan menemani markmasn dalam melakukan farming. Karena itu, efek CC dalam mage juga bisa menjadikan mereka support yang sangat kuat.

Kalian juga bisa menjadi support dengan skill ini. Sebagai support yang dapat menahan pergerakan musuh kalian bisa menjaga Marksman kalian dan kontribusi kalian di team fight juga sangat membantu. Ada juga Mage CC killer yang menggunakan CC nya untuk men-secure killnya jadi kalian bisa menghentikan pergerakan musuh lalu memberikan Burst damage yang dapat membunuhnya dengan cepat. Tipe ini sangat berbeda dengan mage lainnya jadi memiliki playstyle dan item build yang berbeda.

Berikut ini adalah tipe Mage CC yang dapat kalian coba. Setiap playstylenya berbeda jadi kalian harus menggunakannya dengan benar sesuai rolenya.

MAGE CC INITIATOR

Initiator adalah dimana seorang role mobile legends dapat memulai war dengan mudah. Biasanya dengan mengeluarkan skill AoE yang dapat memberikan CC yang berat, sehingga musuh akan sulit untuk melawan kembali. Salah satu hero yang bisa menjadi Initiator adalah Vale. Vale adalah hero yang bisa menjadi seorang Initiator yang cocok.

Dengan CC stun yang dapat menghentikan pergerakan musuh, lalu dilanjutkan dengan AoE DPS Slow yang dapat melambatkan pergerakan musuh membuatnya dapat membantu tim dalam war. Mage seperti ini harus mulai menyerang duluan, karena itu dinamakan Initiator.

MAGE CC DISABLE

Hero role mage mobile legends ini adalah hero yang dapat mengganggu lawan dengan baik menggunakan CC nya. Dengan berbagai skill CC yang dapat menghentikan musuh dari Slow hingga Stun, membuat musuh sulit untuk bergerak. Dengan menghentikan Pergerakan musuh tipe ini sangatlah cocok sebagai mid laner ataupun Support.

Salah satunya adalah Nana. Nana dapat merubah musuh menjadi tidak bisa menyerang dan mempunya Ultimate yang dapat memberikan efek Slow dan Stun, membuatnya menjadi seorang Disabler yang ganas. Kalain akan kesulitan mendekat ataupun menyerang bila bertemu seorang Disabler.

MAGE CC KILLER

Mage yang satu ini bisa menjadi seorang role assassin mobile legends ataupun sumber damage yang tinggi untuk melakukan 1 vs 1. Kalian dapat menghentikan pergerakan musuh lalu mengeluarkan burst damage yang tinggi kepada mereka. Karena itu hero ini juga bisa melakukan duel. Contohnya adalah Aurora. Aurora memiliki skill mobile legends yang dapat memberikan slow dan passive yang dapat membekukkan musuh. Skill passivenya bisa dinyalakan menggunakan skillnya dan musuh yang terkena CCnya akan menerima damage lebih banyak dari skillnya. Karena itu Aurora adalah hero Yang dapat membunuh musuh dengan mudah karena memiliki Damage yang tinggi dan CC yang kuat.

Itulah penjelasan singkat mengenai Mage CC. Dengan Crowd Control, kalian dapat membatasi pergerakan musuh dan melakukan serangan balik. Biasanya hero yang terkena CC akan sulit untuk lari dan berakhir dengan Death.

MLmobile legends