Mage DPS Mobile Legends, Si Magical Damage Terheboh di ML!

Hero seperti ini dapat menjadi sumber damage dalam mengurangi damage musuh dengan mudah, tapi biasanya lemah dalam 1 vs 1. Karena efek DPS nya biasanya terlalu lama untuk menyerang musuh dan kalian biasanya akan mati terlebih dahulu. Jadi lebih baik menghindari duel dan pancing saja musuh nya agar kalian bisa selamat darinya.

Seperti yang kalian ketahui mage adalah role yang menjadi sumber damage Magical tim, dan menjadi carry dengan damagenya. Banyak tipe mage yang ada salah satunya adalah tipe DPS mobile legends. role Mage mobile legends yang satu ini bergantung dengan skill yang dapat menguras darah musuh dengan mudah ditambah dengan follow up yang kuat.

Hero-hero yang berada pada subkategori mage dps biasanya memiliki CC yang dapat mengekang musuh. Selain itu, membuatnya menjadi sulit untuk lari dari serangan mage ini. Kali ini kami akan membahas mage yang bertipe DPS satu ini.

MAGE DPS MOBILE LEGENDS

jika seperti yang kalian tahu biasanya Mage memiliki skill yang dapat memberikan damage besar dengan cepat dan dapat memberikan burst yang tinggi dalam sekejap. Namun,Tipe ini tidak seperti mage burst yang dapat melempar damage dengan skala besar secara bersamaan, tipe DPS (Damage per Second) adalah mage yang memberikan damage dengan skala sedang tapi secara terus menerus.

Biasanya memiliki CC atau efek seperti burn akan membuatnya dapat melukai musuh dan membiarkan darahnya berkurang. Karena itu mage tipe ini juga dapat menjadi sangat kuat karena efek DPS nya biasanya tidak bisa dihilangkan, jadi kalian akan terkena damage terus menerus hingga efek nya hilang.

Hero seperti ini dapat menjadi sumber damage dalam mengurangi damage musuh dengan mudah, tapi biasanya lemah dalam 1 vs 1. Karena efek DPS nya biasanya terlalu lama untuk menyerang musuh dan kalian biasanya akan mati terlebih dahulu. Jadi lebih baik menghindari duel dan pancing saja musuh nya agar kalian bisa selamat darinya.

Saat war nantinya kalian dapat menyerang musuh dari jauh dan menguras darah mereka dengan skillnya. Berikut ini adalah tipe Mage DPS dan heronya yang dapat kalian coba.

MAGE DPS MARKSMAN

Mage yang satu ini sebenarnya adalah mage yang mengandalkan Basic attacknya untuk menyerang, atau biasa di sebut ADC (Attack Damage Carry). Jadi kalian memberikan DPS dari Basic damage nya. Hero ini adalah Kimmy. Kimmy adalah marksman mage yang dapat menembak secara manual sambil berjalan.

Hero ini dapat memberikan DPS dari basic attacknya, jadi hero ini juga seorang marksman. Sebagai hero DPS marksman, kimmy adalah hero yang sangat kuat untuk melawan musuh dan melakukan kite.

SINGLE TARGET MAGE DPS

Single target DPS adalah seorang mage yang memiliki skill DPS yang hanya dapat memberikan damage DPS kesatu orang saja, tapi memiliki damage yang luar biasa. Contohnya adalah Vexana. Hero ini memiliki Ultimate yang dapat menandai musuh dan memberikan mark yang dapat memberikan DPS kepada 1 orang. Mark nya tidak bisa di hilangkan menggunakan purify atau dispell lainnya. Jadi kalian akan terus terkena damage dari Ultimatenya. Kalian bisa menggunakannya ke hero yang tebal agar darahnya terus berkuran atau ke marksman agar assassin dapat membunuhnya lebih mudah

AoE MAGE DPS

Yang satu ini adalah mage dengan damage DPS area. Dengan begitu kalian dapat memberikan damage DPS ke banyak orang, walaupun begitu damagenya biasanya lebih kecil dibandingkan dengan Singel target. Tapi quantity yang dimilikinya lebih besar dan dapat mencapai banyak hero. Contohnya adalah Valir. Hero ini dapat menembakan fireball yang akan meledak dan memberikan efek burn ke sekitarnya. Efek ini akan terus menguras darah musuh. Jadi kalian dapat mengurangi darah musuh dari kejauhan dan mendorongnya mundur.

Itulah penjelasan singkat mengenai Mage DPS. Walaupun tidak seperti Mage Burst yang memiliki damage besar dengan cepat, mage DPS memiliki damage yang stabil dan dapat terus mengurangi darah musuh tanpa henti.

MLmobile legends