Magic Cube FF Baru Di Magic Cube Royale Free Fire

Selain Royale, ada satu cara lainnya yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan Skin. Tentu saja ini adalah dengan menggunakan Magic Cube Free Fire Baru.

Didalam game Free Fire ini, ada berbagai cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan Sebuah Skin Bundle terbaru ataupun yang sudah lama. Kalian tentu saja bisa mendapatkan Skin Bundle ini dari cara Gratis ataupun dengan cara Berbayar menggunakan Diamond, selain itu masih ada cara lainnya yang bisa kalian lakukan. Kali ini ada Magic Cube FF Baru Di Magic Cube Royale Free Fire

Salah satunya dengan melakukan sebuah Spin didalam Diamond Royale, Gold Royale ataupun Luck Royale. Ke 3 Royale ini akan menghadirkan sebuah bundle Skin yang sangat bagus, serta tentu saja harus menggunakan Diamond untuk mendapatkannya (Kecuali Gold Royale).

Setiap harga yang ada didalam Royale ini tentu saja akan membuat kalian harus mengeluarkan lebih banyak Diamond lagi. Semakin tinggi harga dari Spin tersebut ,maka semakin tinggi kesempatan untuk mendapatkan Skin Bundle.

Luck Royale sendiri mempunyai beberapa Hal menarik didalamnya, kalian bisa mendapatkan sebuah Bundle yang sedang disediakan ataupun item lainnya. Selain itu, Evolution Stone bisa kalian dapatkan dari Luck Royale tersebut.

Selain Royale, ada satu cara lainnya yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan Skin. Tentu saja ini adalah dengan menggunakan Magic Cube Free Fire Baru.

Magic Cube merupakan sebuah Item yang sangat langka sekali untuk didapatkan, biasanya kalian harus mengumpulkan 100 Fragment baru bisa mendapatkan 1 buah Magic Cube. Tapi tentu saja ini sesuai dengan Bundle yang tersedia, karena Bundle yang dihadirkan ini sudah cukup Lawas dan Langka.

Nah baru – baru ini Kulgar telah mengeluarkan sebuah Video terbaru, dimana dalam Luck Royale kalian bisa mendapatkan sebuah Magic Cube Free Fire Baru loh.

Kulgar sendiri mengatakan, bahwa kemungkinan event ini akan bernama Magic Cube Royale.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Tips Menggunakan Grenade FF

Magic Cube FF Baru Di Magic Cube Royale Free Fire

yt/kulgar

Didalam Royale ini, kalian harus melakukan sebuah Spin untuk berkesempatan agar bisa mendapatkan Magic Cube tersebut. Meskipun begitu, kalian tidak akan langsung mendapatkan Magic Cube FF Baru tersebut. Didalam Royale FF ini, kalian juga bisa mendapatkan banyak hadiah lainnya yang cukup menarik untuk didapatkan.

yt/kulgar

Selain berisikan 1 buah Magic Cube, kalian juga akan berkesempatan untuk mendapatkan Sebuah Magic Cube Fragment dengan jumlah tertentu. Harga dari Spin – Spin ini mempunyai jumlah yang berbeda tentunya.

Mendapatkan Magic Cube Langsung!

yt/kulgar

Jika kalian ingin melakukan 1 kali spin Magic Cube FF Baru Di Magic Cube Royale Free Fire saja. Maka dibutuhkan hingga 100 Diamond. Apabila kalian ingin langsung melakukan 10 kali Spin, maka tentu saja harga yang diperlukan adalah 500 Diamond. Namun jika melakukan 10 Kali spin Magic Cube FF Baru, kalian akan bisa mendapatkan Magic Cube dalam jumlah yang banyak.

yt/kulgar

Tapi ini tidak langsung mendapatkan Magic Cube ya, kalian hanya akan berkesempatan saja untuk mendapatkannya. Apabila Hoki, Magic Cube yang bisa didapatkan lebih dari 2 Magic Cube.

Magic Cube memang item yang sangat langka dan tentu saja mahal, namun ini wajar dengan hadiah dari Magic Cube FF Baru tersebut. Kalian bisa mendapatkan Bundle langka dan paling Old didalam game Free Fire ini.

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan sekarang ini. Bagaimana? Tertarik untuk melakukan Spin pada Magic Cube Free Fire Baru Royale tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment