Magic Cube Free Fire Bundle Vampire FF Terbaru 2021

Garena Free Fire Indonesia baru saja merilis sebuah bundle terbaru, serta ini merupakan Bundle Diamond Royale tahun lalu. Peminat dari Bundle ini pada tahun lalu sangatlah banyak, bahkan menjadi banyak incaran player karena bentuk dan penampilan yang mengerikan.

Ada Magic Cube Free Fire Bundle Vampire FF terbaru 2021 yang bisa kalian dapatkan sekarang juga. Seperti yang kita ketahui, Free Fire adalah tipe game Battle Royale yang sangat terkenal hingga sekarang ini, bahkan total player yang sudah memainkan game satu ini mencapai 250 Juta player dari seluruh penjuru dunia. Free Fire memang selalu dihadirkan dengan berbagai macam update baru, bahkan event yang dihadirkan selalu menarik untuk diselesaikan oleh playernya.

Garena  merupakan pengembang dari game Free Fire ini, mereka selalu menghadirkan event menarik dengan hadiah yang tidak tanggung – tanggung. Bahkan ada beberapa fitur juga, dimana pada fitur tersebut para playernya bisa mendapatkan Skin senjata ataupun Bundle. Selain itu, kalian juga akan bisa untuk mendapatkan berbagai macam item lainnya dan sebuah karakter.

Baca Juga: Weapon Loot Crate FF Scar Aurous Dragon Free Fire 2020

Didalam garena Free Fire sekarang ini, ada sebuah fitur dimana kalian bisa mendapatkan Bundle dengan tingkatan langka yang dulu sempat dijual. Fitur ini adalah Magic Shop, dimana semua Bundle yang hadir disini berasal dari dalam Diamond dan Gold Royale. Tentu saja tingkatan yang ada, pastilah langka karena tidak tersedia lagi didalam Royale tersebut.

Namun untuk mendapatkan bundle ini, kalian memerlukan yang namanya Magic Cube. Tentu saja ini mempunyai sebuah fungsi, dimana nantinya bisa kalian gunakan untuk membeli Bundle – bundle tersebut dari dalam Magic Shop. Untuk mendapatkan 1 Magic Cube saja, kalian harus mengumpulkan Magic Fragments dan tentu saja bisa didapatkan melalui Gacha Diamond Royale.

Baca Juga: Settingan Sensitivitas FF Ala Frontal Gaming Free Fire

Bahkan pihak Garena sendiri, sekarang juga sudah menghadirkan sebuah Fitur Royale baru dengan nama Magic Royale. Dimana kalian bisa mendapatkan 1 Magic Cube, serta hadiah lainnya berupa Fragment.

Nah bundle yang hadir didalam Magic Shop akan terus bertambah, sekarang ini telah datang bundle baru didalam fitur tersebut. Para pemain bisa mendapatkan bundle vampir magic cube free fire terbaru ini.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Kegunaan Jamur Free Fire Terbaru 2020

Bundle Vampire’s Revenge

Garena Free Fire Indonesia baru saja merilis sebuah bundle terbaru, serta ini merupakan Bundle Diamond Royale tahun lalu. Peminat dari Bundle ini pada tahun lalu sangatlah banyak, bahkan menjadi banyak incaran player karena bentuk dan penampilan yang mengerikan.

Bundle ini sudah hadir kedalam server Free Fire Indonesia, jadi bagi kalian yang punya Magic Cube langsung saja tukarkan bundle tersebut. Sebenarnya bundle ini sudah lama hadir didalam Magic Shop tapi untuk server luar, nah kalau di Indonesia baru hadir. Mungkin Karena perbedaan dari update dan tempat jadinya berbeda.

Baca Juga: Tips Rusher FF Terbaru Di Free Fire 2020

Bundle Magic Cube Free Fire Vampir Wanita

Bundle Vampire’s Revenge ini juga mempunyai sebuah pasangan wanitanya juga, namun kayaknya belum hadir juga didalam Magic Shop. Karena dulu saja, kedua bundle tersebut hadir dengan jangka waktu yang terpisah. Tapi kita bisa berharap saja, bahwa Garena Indonesia telah menghadirkan Bundle tersebut kedalam game Free Fire sekarang ini.

Baca Juga: Cara Gunakan Parasut FF Saat Bermain Free Fire

Bagaimana menurut kalian tentang bundle vampir magi cube ff tersebut? Bundle ini menjadi incaran banyak orang pada masanya, jadi bagi kalian yang belum mendapatkannya ini akan menjadi sebuah kesempatan baik.

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan untuk kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan Bundle tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment