Main Free Fire Tanpa Smartphone Hang, Begini Cara FF Terbaru Atasinya!

Tapi pernahkah kalian ketika ingin main game Free Fire smartphone kalian mengalami beragam masalah seperti hang atau semacamnya? Nah berikut ini kami akan memberikan Tips, supaya kalian tidak mengalami hal tersebut. Langsung simak pada artikel dibawah ini.

Bermain sebuah game pasti memberikan sebuah sensasi yang berbeda – beda, tentu saja hal ini nantinya akan membuat kalian semua tidak akan terlalu bosan untuk memainkan game tersebut. Free Fire sebagai contohnya, dimana game ini juga cukup bagus dan menarik sekali. Karena kalian akan menemukan, tantangan baru didalam game Free Fire ini. Sayangnya, jika kalian saat Main Free Fire Tanpa Smartphone Hang hal ini akan sangat tidak menyenangkan. Nah, kami akan membahas tentang cara atasi hang ff tebaru

Seperti yang kita ketahui, pihak Garena mungkin akan memberikan banyak update terbaru, supaya kalian semua tidak bosan memaikan game ini. Pada bulan Juni mendatang, ada 8 Update Terbaru Free Fire yang nantinya akan segera hadir kedalam Server Original Free Fire tersebut.

Dengan kehadiran update seperti ini, tentu saja game itu akan menjadi lebih ramai dari sebelumnya. Sampai sekarang ini saja, total player yang sudah memainkan game tersebut telah mencapai total yang banyak. Kemarin saja, game Free Fire mendapatkan kejutan terbarunya.

Hal ini dikarenakan, kemarin Total Player Yang Login Mencapai 80 Juta dalam waktu sehari saja. Dengan begini, kalian pasti akan tertantang untuk bermain dan bertemu dengan banyak player. Bahkan untuk nantinya juga, kalian semua pasti akan bermain dalam waktu yang lama.

Tapi pernahkah kalian ketika ingin main game Free Fire smartphone kalian mengalami beragam masalah seperti hang atau semacamnya? Nah berikut ini kami akan memberikan Tips, supaya kalian tidak mengalami hal tersebut. Langsung simak pada artikel dibawah ini.

Baca Juga: Senjata USP vs Desert Eagle Free Fire, Pistol atau Magnum FF?

 

Tips Bermain Game Free Fire Tanpa Masalah Freeze Atau Error

  1. Selalu Melakukan Update Pada Sistem HP Kalian

Pada saat tertentu, system pada HP kalian masing – masing akan memberikan sebuah peringatan dan pemberitahuan. Dimana kalian harus melakukan upgrade, pada Sistem HP tersebut. Hal ini bukan semena – mena hal biasa, tapi untuk meningkatkan Peforma.

Jika kalian melakukan upgrade seperti ini, maka kalian nantinya bisa menikmati system dengan versi terbaru yang lebih bagus. Serta hal ini juga, berpengaruh dengan game dan salah satunya Free Fire.

  1. Melakukan Update Pada Game Free Fire

Free Fire juga merupakan game online, dengan beragam hal menarik bisa ditemukan didalamnya. Bahkan ketika kalian merasa game ini tidak ada update terbaru, ternyata didalam Play Store tersebut terjadi sebuah update baru yang mempengaruhi Lag ataupun Freeze pada game ini.

Jadi sebelum bermain game Free Fire ini, usahakan untuk mengecek dulu game Free Fire didalam play store. Jika memang ada sebuah update terbaru, maka kalian update saja terlebih dahulu. Supaya nantinya peforma dari game ini, menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga: Senjata M1873 VS G18 Free Fire, Serangan Pistol Tersakit FF Jarak Dekat!

 

  1. Membersihkan Cache

Cache merupakan file sampah yang ada didalam Android, dengan membersihkan hal ini peforma pada HP kalian nanti menjadi lebih baik. Hal tersebut juga sangat berpengaruh sekali, untuk bermain sebuah game seperti Free Fire.

Ketika bermain FF, game online lainnya, ataupun aplikasi apa pun yang membutuhkan koneksi internet untuk menjalankannya, di situlah cache akan masuk ke dalam memori ponsel kalian. Dia mengunduh otomatis ketika kamu menjalankan aplikasi dengan koneksi internet dan meninggalkan file sampah di perangkatmu.

Dengan melakukan penghapusan Cache, otomatis kalian bisa merasakan perbedaan yang cukup terlihat. Karena dengan menghapus hal seperti ini, kalian semua akan menjadi lebih nyaman untuk bermain game Free Fire tersebut.

 

  1. Menghapus Beberapa Aplikasi Yang Tidak Penting

Apabila kalian dulu sering menginstall banyak aplikasi tapi sekarang ga terpakai lagi, alangkah baiknya melakukan Uninstall supaya kalian nanti tidak akan mengalami Freeze saat main Free Fire. Hal ini memang cukup efektif sekali, karena nantinya peforma bermain jadi lebih lancar.

Aplikasi yang tidak berguna itu, memang akan memnuhi Memory pada HP kalian sendiri. Jadi lebih baik kalau sudah ga terpakai, mending dihapus atau di uninstall saja.

Baca Juga: Kemampuan Terbaru FF Karakter Clu Advance Server Free Fire, Overpower!

 

  1. Jangan Pakai Wallpaper Bergerak

Kalau kalian tidak ingin mengalami Freeze, lebih baik jangan gunakan Wallpaper bergerak juga. Karena dalam masalah ini, wallpaper tersebut akan memakan ram yang cukup besar. Tentu saja hal tersebut, akan mempengaruhi permainan Free Fire kalian.

Dimana yang awalnya lancar dan tidak ada masalah, malah menjadi Lag bahkan Freeze karena Wallpaper tersebut.

 

  1. Install Ulang Game Free Fire

Jika semua cara tersebut tidak berhasil, alangkah baiklah melakukan Install ulang pada game Free Fire. Sehingga kalian nanti harus mendownload lagi, game Free Fire tersebut. Dimana kalau misalnya kalian melakukan hal ini, maka file yang rusak mungkin akan menghilang.

Karena kalau melakukan hal seperti ini, Install ulang memang menjadi salah satu hal yang paling berguna sekali.

Baca Juga: Gratis Magic Cube Free Fire dengan Token Ketupat FF 2020, Buruan!

 

Dengan bermain game Free Fire, tentu saja semua orang pasti ingin mendapatkan ketenangan dalam memainkannya. Jadi supaya peforma bermain didalam game ini lebih baik, coba saja ikuti cara – cara di atas tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff