Maintenance Free Fire Hari ini Bersama Update FF

Garena Free Fire juga pastinya akan melakukan hal yang sama. Garena Free Fire telah memberikan sebuah pengumuman mengenai Maintenance Free Fire Desember mulai dari Jam 10.00 WIB sampai dengan waktu yang tidak diberitahukan.

Maintenance merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh para Pengembang Game ataupun Publisher untuk melakukan sebuah pembaharuan terbaru kedalam game yang mereka pegan tersebut. Pembaharuan tersebut mungkin saja Event ataupun hal baru lainnya yang bisa dinikmati oleh para Playernya. Kali ini ada Maintenance Free Fire Hari ini Bersama Update FF

Garena Free Fire juga pastinya akan melakukan hal yang sama. Garena Free Fire telah memberikan sebuah pengumuman mengenai Maintenance Free Fire Desember mulai dari Jam 10.00 WIB sampai dengan waktu yang tidak diberitahukan.

Maintenance Free Fire Hari ini Bersama Update FF

“Akan ada Server Maintenance Free Fire Desember besok, tanggal 11 Desember 2019. Pukul 10.00 WIB – Selesai. Maintenance kali ini dilaksanakan untuk persiapan adanya Bersama Update FF pada Game Free Fire. Mohon untuk tidak melakukan login di jam tersebut ya!” Pesan dari pihak Garena Free Fire dari Instagram resmi milik mereka.

Pada sebelumnya juga kita semua telah mendapatkan berbagai macam informasi terbaru yang akan muncul pada Update hari ini. Garena Free Fire telah memberikan sebuah penjelasan bahwa setelah Maintenance Free Fire Desember Bersama Update FF akan ada Mode dan Hal baru lainnya.

Update FF Pada Maintenance FF Hari Ini

Selain itu juga, pada Maintenance FF Hari ini akan meluncurkan sebuah karakter baru yang bisa kalian mainkan didalam permainan nantinya. Maintenance FF Desember meluncurkan fitur baru yang akan muncul lainnya adalah Mode Clash Squad yang akan dibuka secara permanen. Mode ini akan membuat perang antar Squad yang bisa kalian nikmati nanti. Ada Juga Mode Training Ground free Fire

Selain itu juga akan muncul sebuah Attachment baru untuk senjata tertentu saja, yaitu senjata Kar98K, VSS dan juga M14.

Bukan hanya itu saja, karena akan muncul juga 2 karakter yang bernama Alvaro dan Notora.

Kemampuan dari kedua karakter free fire ini tidak boleh kalian remehkan. Hal ini dikarenakan kemampuan mereka berguna sekali untuk membunuh musuh ataupun memberikan support kepada teman. Hal ini berada di Maintenance FF hari ini.

Kemampuan dari karakter Alvaro ini adalah dia bisa meningkatkan damage ledakan dan jarak tembak dari sebuah senjata menggunakan skill miliknya. Bayangkan aja dia menggunakan Senjata AWM, sudah dipastikan musuh yang tertembak dibadan bisa langsung mati meskipun menggunakan Vest level 3.

Kemampuan dari karakter Notora ini adalah dia bisa memberikan sebuah Heal kepada dirinya sendiri ataupun teman satu squad ketika sedang berkendara. Skill ini sangat berguna sekali jika ada teman yang sedang membutuhkan Heal, tidak perlu Med Kit dan langsung naik Kendaraan saja.

Update FF Pet Glora Free Fire

Bukan hanya itu juga, semua player Free Fire akan kedatangan sebuah Pet baru yang bernama Glora pada Maintenance FF hari ini. Kemampuan yang dimiliki oleh Pet ini adalah bisa menambahkan pertahanan yang kuat pada Gloo Wall dengan menggunakan HP miliknya.

Bagaimana menurut kali mengenai Maintenance FF hari ini bersama Update Free Fire kali ini? Apakah kalian sudah tidak sabar mencoba semuanya? Untuk Map Kalahari (Map Baru Free Fire) belum di ketahui kapan Map tersebut akan muncul kedalam permainan.

Namun ada beberapa isu Maintenance FF Desember yang mengatakan bahwa Map tersebut akan muncul pada Bulan ini. Akan tetapi tidak pada Update sekarang ini. Kemungkinan juga akan ada banyak event baru didalam game tersebut dengan menghadiahkan berbagai macam item menarik.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan tentang Maintenance Free Fire. Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREffupdate ffupdate free fire desember
Comments (0)
Add Comment