Maintenance Free Fire (FF) Mei 2022 Hari Ini, Apa Saja Update Terbaru?

Penasaran Maintenance Free Fire (FF) Mei 2022 Hari Ini, Apa Saja Update Terbaru? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali hal bagus yang memang harus kalian coba mainkan sekarang. Termasuk dengan Maintenance Free Fire (FF) Mei 2022 Hari Ini, Apa Saja Update Terbaru? ini merupakan sebuah hal yang keren. Termasuk dengan kesempatan lebih baik, sehingga kalian juga bakalan termasuk mengikuti sesuatu yang baru tersebut.

Karena dalam update terbaru dari game Free Fire sendiri, memang ada banyak sekali hadiah keren yang harus kalian coba sendiri. Sehingga hal seperti ini memang keren, termasuk dengan juga beberapa hal keren yang memang harus kalian coba dalam game nanti.

Termasuk kemunculan Kolaborasi Free Fire x Anitta yang akan menjadi Global, serta beberapa event spesial yang akan segera rilis. Karena ini memang sudah siap masuk dalam tingkatan Global kayak begitu, berarti bakalan ada banyak hadiah keren dari event seperti ini.

Lalu untuk Maintenance Free Fire (FF) Mei 2022 Hari Ini, Apa Saja Update Terbaru? kalian harus tau semua update penting yang muncul sekarang juga. Sebab yang muncul kedalam game Free Fire sendiri bisa terbilang mengesankan banget untuk kita coba dengan baik.

Maintenance Free Fire (FF) Mei 2022 Hari Ini, Apa Saja Update Terbaru?

Karakter Baru Homer

Hadirnya seorang Karakter Baru yang bernama Homer, merupakan seorang Agent yang Kuat meskipun punya kekuarangan. Kalau kalian perhatikan Homer mempunyai Mata yang Buta, tapi ga bisa meremehkan pendengaran dan ketepatan dalam membawa pergerakan musuh.

Skill karakter tersebut akan mengeluarkan sebuah Drone, mengejar musuh dalam Jarak radius 100m. Meledak dan mengakibatkan Efek area selama 5 detik, memberikan Efek buruk kepada para musuh yang berada dalam Area tersebut.

Maintenance Free Fire Mei 2022 Hari Ini adalah Senjata Sniper Rifle M24

Lalu munculnya Senjata bertipe Sniper Rifle yang bernama M24, memiliki bentuk yang sedikit kecil tapi jangan remehkan Damagenya. Senjata ini mempunyai beberapa kelebihan seperti sangat Ringan, mempunyai Rate of Fire yang tinggi dan juga punya akurasi yang lumayan enak.

Meskipun begitu proses untuk bisa mendapatkan Senjata ini pasti tergolong sulit, mengingat Sniper sendiri memang senjata berdamage cukup tinggi sekali. Sehingga pertempuran seperti itu jadi harus lebih seimbang, membuat M24 mungkin terbilang cukup langka juga.

Pet Baru Finn

Berikutnya kita bisa menemukan Pet Baru bernama Finn, seekor Hiu yang menggunakan pakaian renang dan sebuah alat Surfing. Menunjukan kalau Finn adalah seorang peselancar yang sangat handal, bahkan menjadi fondasi terbaik dalam sebuah Tim.

Finn mempunyai Skill yang meningkatkan kecepatan gerak Tim, ketika ada seseorang yang terkena Knock ataupun Tereliminasi. Namun Efek ini hanya akan berlangsung beberapa Detik saja, lalu cuma terpicu 90 detik sekali pada jarak musuh tertentu.

Maintenance Free Fire Mei 2022 Hari Ini adalah Perubahan Sistem Rank

Pada Season ke 27 dan seterusnya, Sistem dari Rank Battleroyale dan beberapa Mode lainnya akan berubah menjadi lebih enak untuk kita pandang. Ini merupakan Perubahan yang bagus, bahkan menjadi sebuah perubahan keren yang akan player Free Fire terima dalam game tersebut.

Sehingga kita jadi lebih mudah melihat hadiah, serta pencapaian yang telah terjadi dalam Rank tersebut sekarang. Bahkan untuk pembagian hadiahnya sendiri, ternyata perubahan ini jadi makin baik untuk kalian yang berhasil mencapai rank tertentu.

Rampage United

Sebuah Event tahunan yang bernama Rampage, akan segera hadir juga pada update baru untuk maintenance kali ini. Tentu saja dengan hadirnya Rampage United Free Fire, bakalan memberikan kita semua kesan dan permainan yang sangat seru.

Karena menurut Esportsku, dari sini kalian akan mendapatkan banyak hadiah yang begitu meriah. Tentu saja bakalan seru banget, serta dengan hadirnya beberapa Mode terbaru yang akan kita mainkan dalam game tersebut.

Lalu dengan hadirnya Maintenance Free Fire (FF) Mei 2022 Hari Ini, Apa Saja Update Terbaru? maka kalian tidak perlu bingung lagi sama hal itu. Sebab sudah Esportsku pahami juga beberapa update yang akan datang, ternyata memberikan banyak sekali hal bagus yang bisa kita terima.

Termasuk dengan kemunculan Bocoran Skin Incubator Free Fire, terasa sangat bagus dan keren untuk kita coba sekarang juga. Tentu saja dengan hadiah seperti itu, paasti akan memberikan satu kesempatan sebelum rilisnya update baru tersebut.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment