Maintenance Free Fire (FF) September 2022 Hari Ini, Apa Saja Update Terbaru?

Penasaran Maintenance Free Fire (FF) September 2022 Hari Ini? kita simak Apa Saja Update Terbaru yang akan rilis sekarang.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba dapatkan. Ternyata untuk kemunculan Maintenance Free Fire (FF) September 2022 Hari Ini, bakal ada banyak Update Terbaru untuk kalian coba temukan. Bikin penasaran seperti apa gameplaynya tersebut, agar kita bisa memainkan ini.

Terdapat beragam hal bagus yang memang bikin penasaran banget, sehingga kita juga pasti tertarik untuk mencoba semua itu. Terutama dari beberapa perkembangan update yang masuk dalam game ini, akan menjadi semakin banyak dan semuanya bakalan jadi bagus.

Kemudian hadirnya sebuah Patch Note OB36 Free Fire, ternyata akan memberikan banyak sekali update terbaru yang sangat beragam. Sehingga kita yang memainkan game ini, bakalan dapatkan banyak sekali fitur terbaru yang bikin penasaran permainannya nanti.

Serta hadirnya sebuah Maintenance Free Fire (FF) September 2022 Hari Ini, kalian akan mengetahuinya sekarang. Sehingga Update Terbaru itu akan kalian ketahui dengan mudah dan bisa juga untuk kalian coba mainkan dalam pertandingan nanti.

Maintenance Free Fire (FF) September 2022 Hari Ini

Karakter Baru Tatsuya

Merupakan seorang Pemberontak yang bernama Tatsuya, karakter ini muncul kedalam game Free Fire dengan kekuatan yang bagus. Tatsuya sendiri adalah Adik dari Shirou, menjadikannya juga sebagai Karakter paling muda dalam game.

Karakter ini akan memberikan kemamuan Dash Blink yang sangat cepat, sehingga perlindungan kalian akan menjadi lebih aman. Sudah pasti dengan begitu kalian akan menghindari serangan dari musuh mendadak ketika memakai karakter Tatsuya tersebut.

Maintenance Free Fire September 2022 ada Pet Fang The Wolf

Kita akan kehadiran seekor Pet Fang The Wolf, salah satu dari jenis Serigala Cyborg yang memiliki kekuatan yang bagus sekali. Penampilan Fang sendiri memang tidak bisa jinak, karena banyak yang terjadi padanya sehingga selalu marah ketika melihat seseorang.

Pet ini akan memberikan Skill pemberi Energy Point atau HP kepada Pengguna ataupun satu Tim ketika ada yang Mati / Knock. Jadi kalau HP Penuh menerima Energy Point dan kalau HP tidak Full maka menerima Heal dalam jumlah yang besar.

Senjata Treatment Laser Gun

Menjadi senjata Treatment pertama di Free Fire yang tidak dapat melukai musuh, Treatment Laser Gun mempunyai kemampuan yang sangat bagus. Senjata ini akan memberikan Healing dengan cukup cepat kepada teman satu tim yang membutuhkan hal tersebut.

Jadi nantinya Senjata Treatment Laser Gun sendiri akan memberikan 200 HP kepada teman hanya dalam waktu 2 detik saja. Namun ingat kalau Senjata baru tersebut ga bisa kita gunakan untuk melukai musuh karena memang khusus untuk heal saja.

Maintenance Free Fire September 2022 ada Corrosion Grenade

Sebuah Grenade yang akan menghancurkan pertahanan musuh dengan mudah, tentu saja Corrosio Grenade menjadi pilihan yang sangat tepat. Ini merupakan item lempar terbaru yang bakalan muncul setelah maintenance kali ini, hadir dengan mudah kita temukan.

Corrosion Grenade tidak akan memberikan Luka kepada musuh, namun hanya membuat Gloo Wall menjadi cepat meleleh saat terkena ini. Pastinya akan membantu sekali untuk menghadapi para musuh dengan baik kalau mereka pakai pertahanan berlebihan.

Smoke Dome Grenade

Merupakan sebuah Bomb Asap yang sangat kuat dan berukuran sangat besar, tentu saja Smokedrone Grenade sendiri memang sangat kuat. Sehingga kalian yang memainkannya nanti akan bisa lebih berlindung dalam serangan musuh secara mudah sekali.

Ukuran ini memang besar, membentuk sebuah kubah menutup auto aim musuh. Kalian akan berlindung dari asap tersebut agar tidak kena auto aim musuh, sehingga serangannya juga bakalan tidak terasa dan bisa menolong teman dalam asap tersebut.

Setelah mengetahui Maintenance Free Fire (FF) September 2022 Hari Ini, ada banyak Update Terbaru untuk kita coba sekarang. Pasti akan menjadi semakin seru untuk memainkan setiap hal baru yang muncul ini, bikin kita mudah untuk menang tanpa ada kesulitan sama sekali.

Lalu munculnya Fitur Gallery Free Fire, akan membuat senjata kalian menjadi permanen kalau ingin melakukannya juga. Tentu saja menjadi sebuah Fitur bagus biar skin senjata yang kalian punya berguna untuk peningkatan waktu kayak begini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment