Maintenance Free Fire Tanggal 7 Mei 2020 FF, Sudah Siap Main Di Kalahari?

Maintenance didalam game Free Fire ini, selalu dihadirkan secara terjadwal. Namun biasanya juga, Garena akan memeberikan informasi pada hari maintenance tersebut. Sehingga para playernya juga, bisa langsung keluar sebelum hal itu dimulai.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire sampai sekarang ini masih diberikan banyak update baru, tentu saja game ini akan menjadi lebih baik dan berkembang lebih besar lagi. Garena merupakan pengembang langsung game ini, jadi tentu saja semua update yang diberikan sangat bagus sekali. Bahkan Garena juga mempunyai Alasan Free Fire Harus Maintenance.

Dengan begini, wajar apabila game online tersebut selalu dihadirkan banyak update terbaru lainnya. Update kemarin saja cukup menarik untuk dicoba, seperti Karakter Baru Kapella Free Fire. Dimana dia, merupakan seorang Support yang cukup kuat sekali.

Baca Juga: 3 Tips FF Setting HUD Terbaik Sekarang Free Fire, Makin Nyaman Bermain!

Selain itu juga, kalian bisa mencoba sebuah senjata baru yang sekarang hadir di mode ranked. Senjata ini adalah Thompson Raja SMG Terbaru, dimana sekarang sudah bisa dimainkan di Rank. Dengan begitu, kalian juga yang suka rush bisa menang dengan mudah.

Maintenance didalam game Free Fire ini, selalu dihadirkan secara terjadwal. Namun biasanya juga, Garena akan memeberikan informasi pada hari maintenance tersebut. Sehingga para playernya juga, bisa langsung keluar sebelum hal itu dimulai.

Baca Juga: Bocoran Live Peformance FF DJ Alok Game Free Fire, Bisa Dapat Kode Redeem FF!

Bahkan pada hari ini tanggal 6 Mei 2020, Garena memberikan sebuah informasi yang cukup mengejutkan. Dimana nantinya, akan terjadi maintenance sebentar lagi didalam game Free Fire ini.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang maintenance tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara FF Untuk Mendaftar Di Guild Race Free Fire, Dapat Gun Skin Permanen!

 

Maintenance Free Fire Tanggal 7 Mei 2020

Tentu saja kalau ada maintenance, pasti akan hadir beragam update terbaru juga kedalam game ini. Namun sepertinya, untuk maintenance kali ini berbeda dari sebelum – sebelumnya. Garena mengabarkan, bahwa pada maintenance tanggal 7 Mei 2020 tidak akan ada update baru.

Maintenance ini bukan merupakan sebuah Patch baru ataupun Update baru, melainkan meningkatkan peforma Game Free Fire. Jadi pihak Garena, akan meningkatkan kapasitas bermain didalam game Free Fire ini menjadi lebih banyak.

Baca Juga: Perbandingan SKS FF Vs AK47 Free Fire, Duo Senjata Mematikan !

Mode Clash Squad Di Kalahari

Hal tersebut dikarenakan, total player yang kembali login terus meningkat. Dulu juga, total player yang login dalam 1 hari mencapai 60 Juta. Bahkan untuk sekarang ini, playernya menjadi lebih banyak dan terus bertambah lagi.

Jadi wajar, apabila Garena melakukan Maintenance ini untuk meningkatkan point tersebut. Bahkan nantinya juga, game ini akan menjadi lebih ramai dari sebelumnya.

Maintenance Free Fire tanggal 7 Mei 2020 ini, akan berlangsung pada jam 9.30 WIB. Jadi dimohon oleh pihak Garena, kalian tidak boleh melakukan Login pada saat Maintenance berlangsung. Supaya nantinya, tidak ada sebuah kesalahan dalam memasukan Update.

Baca Juga: 3 Modus Penipu FF Harus Di Hindari Pemain Free Fire 2020, Awas Trap!

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian sudah tidak sabar menunggu maintenance tersebut? bahkan sekarang ini juga, kita telah kehadiran Tips Combo Karakter Pet Ottero yang unik.

Bahkan kalian juga, bisa mengikuti Tips Menjaga Vest dan Helm Tetap Utuh ketika bertanding. Sehingga tidak perlu cape – cape lagi, untuk mencari Vest dan Helm baru.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff