Maksimalkan Senjata M14 Free Fire, Dengan Tips Pro FF Ini!

M14 Baru Mendapatkan Buff kemarin, dimana kemampuan dari senjata ini juga makin mematikan. Tapi untuk cara penggunaan senjata itu juga, pastinya akan berbeda dan ada juga yang sama.

Bermain game memang menjadi salah satu hal yang cukup bagus sekali untuk kedepannya, bahkan nantinya juga kita semua tidak akan cepat merasa bosan kalau main game. Untuk sekarang ini game yang hadir kedalam Android, telah mencapai total yang cukup banyak. Tapi kalau untuk game yang menantang, bisa langsung coba Free Fire sekarang.

Game ini dikembangkan langsung oleh pihak Garena, jadi tentu saja semua update dan event yang diberikan sangat terjaga. Kemarin juga kita kehadiran Update Terbaru Bulan Juni yang cukup keren, dimana dalam update tersebut ada banyak hal baru dan bisa kita coba sekarang.

Jika kita bermain didalam game Free Fire ini, pasti akan menemukan banyak hal yang cukup menarik sekali. Pada saat bertanding juga nanti kita akan menemukan yang namanya Senjata, didalam game ini juga ada beragam Tipe Senjata Free Fire yang harus kalian ketahui.

Setiap senjata yang diberikan oleh Garena tersebut, memang cukup bagus dan menarik sekali untuk digunakan. Setiap senjata yang diberikan oleh Garena, memang cukup bagus dan keren sekali. Contohnya saja menggunakan senjata M14 terbaru sekarang ini.

M14 Baru Mendapatkan Buff kemarin, dimana kemampuan dari senjata ini juga makin mematikan. Tapi untuk cara penggunaan senjata itu juga, pastinya akan berbeda dan ada juga yang sama.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Joseph Free Fire Pakai Senjata SPAS Atau P90 FF?

Tips Menggunakan Senjata M14 Setelah Buff

  1. Perhatikan Jarak Dengan Musuh

Senjata ini memang mirip sekali dengan SKS ataupun SVD, dimana kemampuan dari senjata tersebut cukup mematikan sekarang. Bisa dibilang ini merupakan Assault Sniper Terbaik, sehingga damage yang bisa kalian kelurkan pakai senjata ini hampir seperti Sniper pada umumnya.

Jika mau menggunakan senjata ini dengan benar, usahakan untuk selalu menjaga jarak dengan musuh. Tidak semua Assault Sniper bisa digunakan dari jarak yang begitu dekat, jadi usahakan kalau mau aman perhatikan jarak yang cukup aman dari musuh.

  1. Posisi Menjadi Hal Yang Penting

Yup kalau menggunakan senjata yang hampir sama seperti Sniper tersebut, pastinya kalian harus bisa bertahan dan menjaga posisi menembak dengan baik. Karena kalau misalnya pakai senjata seperti ini posisinya masih kacau, maka musuh mudah mengetahui dan membunuh kalian.

Jadi untuk menggunakan M14, usahakan untuk bisa menentukan Posisi menembak yang cukup baik. Karena senjata ini hampir menyamai sniper, kami sarankan cari tempat yang cukup tersembunyi. Tapi tempat tersembunyi itu, enak untuk posisi menembak dan musuh kesulitan untuk mencari kalian juga nantinya.

  1. Lengkapi Dengan Slot Senjata Kedua

Senjata M14 memang sangat mematikan, tapi tidak selamanya bisa digunakan dari jarak dekat. Untuk membuat kalian lebih aman ketika menggunakan senjata ini, usahakan lengkapi Slot kedua kalian dengan senjata yang cukup bagus dan enak.

Kalian bisa memberikan Slot tersebut berupa senjata Scar, P90 ataupun senjata yang Fire Ratenya kencang. Supaya ini bisa melindungi kalian, dari ancaman Flank atau musuh yang sedang mendekati. Jika kalian melihat hal tersebut akan terjadi, usahakan untuk ganti ke Slot senjata 2.

 

Menggunakan senjata M14 yang sudah terkena Buff ini memang cukup bagus dan pastinya menarik sekali. Tapi usahakan juga untuk selalu bisa bermain dengan benar, meskipun sudah dapat Buff tapi ga selamanya senjata ini bisa digunakan seenaknya saja.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment