Maksimalkan Skill Bruno Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui seperti apa saja skill yang dimiliki oleh Bruno di Mobile Legends dan ingin lebih mengetahui lagi mengenai informasi detial skill nya, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Bruno adalah salah satu hero marksman di Mobile Legends yang memiliki damage cukup besar dari skill serangan nya. Bruno sangat mengandalkan critical damage dan true damage untuk menyerang lawan nya. Bruno juga memiliki escape skill yang baik dimana dia bisa melakukan blink dengan skill dua nya. Kali ini kami akan mengulas penjelasan skill Bruno Mobile Legends dengan tuntas.

Untuk dapat bermain Bruno dengan baik, kalain sebagai user nya harus menguasai terlebih dahulu penggunaan setiap skill yang ada dengan baik. Saat semua skill nya bisa kalian kuasai dengan baik maka otomatis performa kalian akan mengalami peningkatan dan menjadi lebih maksimal lagi ketika bermain dalam suatu gameplay. Bruno mobile legends memang menjadi hero marksman yang mudah untuk digunakan dan skill nya sendiri pun sangat simpel.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan mengulas mengenai penjelasan skill Bruno Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui seperti apa saja skill yang dimiliki oleh Bruno di Mobile Legends dan ingin lebih mengetahui lagi mengenai informasi detial skill nya, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Penjelasan Skill Bruno Mobile Legends

Bruno sendiri menjadi hero marksman di mobile Legends yang memiliki empat buah skill. Skill ini terbagi menjadi dua yaitu satu pasif skill dan tiga aktif skill. Saat kalian bisa menguasai semua skill nya dengan baik maka Bruno bisa kalian mainkan dengan baik dalam suatu gameplay.

Esportsku sendiri telah membuatkan list yang didalamnya berisikan urutan skill Bruno di Mobile Legends. Kalian harus mengetahui detail inforamasi dari setiap skill nya agar bisa lebih memaksimalkan penggunaan nya dalam suatu gameplay. Untuk list skill nya bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Mecha Legs
  • Volley Shot
  • Flying Tackle
  • Wave of The World

Nah itulah urutan skill Bruno mulai dari pasif skill nya sampai dengan tiga buah aktif skill yang bisa kalian gunakan dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan detial dari setiap skill Bruno nya, Bisa kalian simak di bawah ini ya!

Skill Pasif: Mecha Legs

Mecha Legs merupakan skill pasif Bruno yang akan menunjang performa nya dalam suatu gameplay. Mecha Legs sendiri akan membuat critical chance Bruno meningkat sebesar 2% setiap kali Bruno memberikan damage kepada lawan. Karena pasif skill nya ini dia akan mendapatkan lebih banyak damage lagi.

Skill 1: Volley Shot

Volley Shot merupakan skill satu Bruno yang termasuk skill serangan dimana ketika dia menggunakan skill ini akan membuat Bola nya mendapatkan penguatan dan ketika ditendang lalu mengenai lawan akan dihasilkan damage yang cukup sakit. Skill satu nya ini juga akan memberikan efek slow sebesar 30% selama 0,5 detik.

Skill 2: Flying Tackle

Flying Tackle menjadi skill dua Bruno yang termasuk dalam skill Blink dan Crowd control. Ketika menggunakan skill ini Bruno akan melakukan gerakan takling ke arah yang ditentukan. Jika dipergunakan untuk menyerang musuh akan dihasilkan efek stun selama 0,5 detik. Skill ini juga bisa digunakan oleh nya untuk kabur dari kejaran lawan.

Skill Ultimate: Wave of The World

Skill ultiamate Bruno menjadi skill serangan damage area yang dimana ketika Bruno menggunakan skill ini dia akan menyerang lawan nya dengan bola milik nya. Jika terdapat banyak lawan maka Bola itu akan terus menerus memantul mengenai semua lawan nya. Damage yang dihasilkan cukup sakit.

Nah itulah penjelasan skill Bruno Mobile Legends yang telah Esportsku ulas. Sebagai user Bruno kalian harus memahami setiap skill di atas dengan tujuan agar kalian bisa memaksimalkan setiap skill nya dengan baik. Jika semua skill berhasil kalian kuasai dengan baik akan membuat performa Bruno menjadi lebih maksimal lagi performa nya dalam suatu gameplay!

brunoMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment