Manakah Skin UMP Sakit Free Fire, Tengkorak Hitam atau Titanium FF?

Dengan beragamnya skin senjata membuat pemain harus mempertimbangkan skin mana yang terbaik untuk suatu senjata. UMP sebagai senjata fleksibel pun memiliki banyak skin senjata. Di sini akan dibandingkan dua skin senjata UMP antara skin Black Skull dengan skin Titanium.

Senjata merupakan hal penting yang harus dipersiapkan dalam permainan Free Fire. Senjata yang baik akan meningkatkan kualitas permainan. Selain itu kamu juga harus mempertimbangkan skin apa yang ingin digunakan. Skin yang baik akan membuat permainan menjadi semakin mematikan. Nah kali ini esportsku akan bandingkan dua skin senjata UMP antara skin Black Skull dan skin Titanium free fire.

Permainan Free Fire membutuhkan strategi yang matang dalam setiap pertandingannya. Bermain sesuai dengan role secara maksimal. Selain itu untuk mendukung permainan yang baik maka senjata pun harus diperhatikan.

Senjata memiliki performanya masing-masing. Salah satu cara untuk memaksimalkan performa senjata adalah dengan menggunakan skin senjata. Beragam skin hadir di Free Fire. Untuk kamu yang suka menggunakan UMP dan merasa kesulitan ingin memilih skin apa, saya akan bandingkan dua skin UMP antara skin Black Skull dengan skin Titanium.

Baca juga: Skyline Vs Pumpkin Flame FF, Bagus Mana Skin UMP Free Fire?

UMP

  • DAMAGE 49
  • RATE OF FIRE 75
  • RANGE 36
  • RELOAD SPEED 77
  • MAGAZINE 48
  • ACCURACY 36
  • MOVEMENT SPEED 79
  • ARMOR PENETRATION 63

UMP merupakan senjata jenis Submachine Gun (SMG) yang memiliki performa yang stabil. Inilah yang membuat UMP menjadi salah satu senjata stabil di Free Fire. Sebagaimana SMG umumnya, UMP memiliki kecepatan rate of fire yang tinggi. Sebagai senjata jarak menengah, UMP memiliki tingkat akurasi yang tinggi.

Gun Skin UMP Black Skull

Skin pertama ialah skin Black Skull. Skin ini hadir untuk 4 senjata, yaitu M1014, M14, SCAR, dan UMP. Mengangkat tema tengkorak skin ini ingin membuat suasana pertandingan menjadi angker. Tampilannya hanya dipenuhi dengan warna ungu dan putih dengan tambahan warna hitam untuk memperkuat.

Untuk performanya skin ini sebenarnya tidak terlalu memberikan peningkatan dengan besar. Namun stat point yang ditingkatkan terbilang penting. Skin ini meningkatkan damage dan rate of fire senjata.

Gun Skin UMP Titanium

Skin berikutnya yang menjadi pembanding ialah skin Titanium. Skin dengan corak khas metalik ini membuat UMP menjadi nampak robotik. Skin ini memiliki tampilan yang simple dengan kombinasi warna silver, merah, dan hitam untuk memperkuat tampilan.

Untuk performa skin ini meningkatkan magazine senjata sebesar dua poin. Cocok untuk permainan UMP yang membutuhkan race yang lebih lama dengan serangan cepatnya. Kekurangan skin ini ialah mengurangi range senjata.

Perbandingan Antara Skin Black Skull dengan Skin Titanium

Secara tampilan kedua skin ini menawarkan tampilan yang bertolak belakang. Skin Black Skull cenderung ramai dengan corak tengkoraknya sedangkan skin Titanium terbilang sederhana dengan kombinasi warnanya. Namun kalau bagi saya sendiri skin Titanium memberikan kesan yang lebih menarik daripada skin Black Skull.

Mengenai perbandingan performa keduanya pun berbeda namun tidak berlawanan. Senjata UMP yang dikenal dengan serangannya yang cepat dan akurasinya yang tinggi membuat senjata ini fleksibel untuk dikuatkan pada poin apa pun.

Kedua skin ini memberikan hal yang berbeda. Skin Titanium akan meningkatkan magazine yang besar namun mengurangi range. Ini baik untuk melakukan race penyerangan lebih lama. Di sisi lain skin Black Skull justru ingin menguatkan damage dan kecepatan serangan tanpa mengurangi poin apa pun.

Jadi sebenarnya kedua skin ini sama baiknya karena senjata UMP merupakan senjata yang fleksibel jadi mudah untuk digunakan dalam posisi apa pun.

Baca juga: Kombinasi Karakter Free Fire 1 Slot Saat Pertempuran FF

Itulah perbandingan dua skin UMP antara skin Black Skull dengan skin Titanium. Secara tampilan skin Titanium lebih menarik dengan tampilan simple namun elegan. Sedangkan secara performa keduanya sama-sama baik. Terima kasih dan booyah!

Related Posts
Cara Bug FF Tembus Pandang Baru Free Fire 2020

Sebuah Bug dalam game memang salah satu hal yang wajar bisa kamu temui. Bug biasanya terdapat hampir dalam semua game Read more

Cara Mendapatkan Backpack Flame Draco Free Fire (FF)

Backpack Flame Draco akhirnya hadir di indoensia, kalian harus tau cara mendapatkannya sekarang juga.

Perlu Berapa Draw Skin Wanwan Flying Swallow Mobile Legends (ML)?

Berikut ini ada penjelasan mengenai Perlu Berapa Draw Skin Wanwan Flying Swallow Mobile Legends (ML)?. Simak berikut ini pada artikel.

Bocoran CBF Football Loot Crate Free Fire (FF)

Loot Crate baru yang bernama CBF Football memang akan rilis, tapi kalian harus tau dulu seperti apa bentuknya di Free Read more

BERITA TERBARU FREE FIREff