7 Manfaat FF Saat Menggunakan Grapling Hook Free Fire

item yang diahdirkan kedalam game Free Fire sekarang ini, memang ada banyak dan pastinya bagus sekali. Tentu saja kalian ini semua tidak boleh lupa dengan hal tersebut, apalagi Item Terbaik Free Fire yang harus bisa kalian bawa nantinya.

Para player FF sekarang ini harus tau Manfaat Grapling Hook Free Fire, hal itu akan menjadi salah satu yang terbaik untuk pemain FF ketahui sekarang. Ini menjadi item FF terbaik yang mungkin akan membantu kalian, saat bermain dan bertanding melawan musuh. Tentu saja kalian semua jangan lupa jika Grapling Hook free fire sekarang, menjadi item wajib pakai saat di kalahari free fire nantinya.

Item yang diahdirkan kedalam game Free Fire sekarang ini, memang ada banyak dan pastinya bagus sekali. Tentu saja kalian ini semua tidak boleh lupa dengan hal tersebut, apalagi Item Terbaik Free Fire yang harus bisa kalian bawa nantinya. Tentu saja dengan begini kalian juga tentu saja akan mengetahui manfaat dari Grapling Hook Free Fire.

Berikut ini manfaat dari grapling hook free fire yang pemain FF harus tau :

1. Bisa Menjadi Alat Flank

Item ini akan membantu kalian untuk melakukan Flank, tentu saja dimana musuh yang ada didalam rumah pasti ga akan aman. Kalian harus pakai item Grapling Hook, agar nantinya bisa melakukan Flank dengan mudah juga saat melihat musuh didalam rumah.

Musuh tersebut pastinya hanya akan bersiap, untuk melawan musuh yang datang dari pintu depan. Tapi bagaimana bagi yang datang dari bagian belakang? Pastinya itu akan membuat kalian menjadi lebih diuntungkan.

 

2. Mampu Melihatkan Lokasi Lebih Luas

Grapling Hook juga merupakan salah satu item yang unik, dimana kalian bisa pakai item ini untuk memperluas Pernglihatan. Jadi dengan begitu kita pastinya, akan menjadi lebih mudah melihat keadaan sekitar. Karena item ini juga nantinya, berguna sekali untuk dipakai dalam keadaan seperti itu.

Bukan hanya itu saja kalian yang sedang bersembunyi, pakai item ini agar mampu melihat pandangan lebih luas menjadi hal yang cukup bagus nanti. Kalian akan menjadi lebih aman juga, saat melakukan persembunyian jika melakukan hal ini juga.

 

3. Bisa Digunakan Untuk Berpindah Dengan Cepat

Selanjutnya kalian bisa menggunakan item ini untuk bisa berpindah dari satu tempat, ketempat lainnya dengan cukup cepat. Jadi kalian disini akan menjadi mirip seperti Spiderman, dimana pindah tempat atau rumah tidak perlu berjalan kaki lagi nantinya.

Tinggal menggunakan item Grapling Hook, untuk berpindah tempat dari satu ketempat lainnya juga. Tentu saja dengan begini pastinya kalian akan menjadi lebih cepat, serta tidak akan membuat – buang waktu untuk bisa pindah tempat dengan cepat.

 

4. Mendapatkan Lokasi Camping Yang Unik

Dengan menggunakan item Grapling Hook, maka kalian bisa menjadi lebih mudah untuk pindah ketempat yang lebih tinggi lagi. Tentu saja dengan hal seperti ini, kalian pastinya tidak akan mengalami kesulitan saat mencari tempat camping FF diarea yang cukup tinggi sekali.

Pakai saja Grapling Hook dan tentukan lokasi tersebut sendiri, nantinya kalian bisa menjadi lebih mudah lagi untuk melakukan Camping itu. Tidak salah kalian melakukan Camping pada lokasi yang tinggi, supaya nantinya bisa menjadi lebih aman lagi.

 

5. Berikan Damage Tidak Ketahuan Dari Atas

Pada saat kalian berada lokasi akurat grapling hook FF yang tinggi, tentu saja musuh juga akan mengalami kesulitan untuk mencari kalian. Ini masuknya menjadi serangan kejutan didalam game, serangan dari atas pastinya akan membuat musuh tidak mengetahui lokasi kalian.

Tapi ingat kalau dalam masalah ini, kalian harus bisa berikan damage yang besar sekali. Agar nantinya bisa langsung membunuh musuh tersebut, jadi kalian bisa menjadi lebih aman untuk kedepannya juga.

 

6. Ga Perlu Cape Pindah Keatas

Kalian yang menggunakan Grapling Hook FF, akan menjadi lebih mudah untuk naik kelantai 2. Tapi kalian harus bisa gunakan item ini dengan benar nantinya, karena jatuh bisa saja terjadi jika kalian memilih posisi naik yang salah saat menggunakan hal tersebut.

Pada saat kalian menggunakan item ini, usahakan untuk selalu bisa pakai dengan baik dan benar. Apalagi untuk kedepnanya juga, kalian pasti akan menjadi lebih bahaya lagi bagi musuh. Jika sudah pandai, ketika memakai ini untuk pindah kelantai 2 dengan cepat.

7. Bisa Mendapatkan Banyak Informasi

Pada saat kalian berada dilokasi yang tinggi sekali, tentu saja memberikan informasi menjadi hal yang cukup baik nantinya. Dimana kita akan melihat besarnya lokasi tersebut, untuk diberikan informasinya kepada teman satu tim atau diri sendiri.

Kalian bisa memberikan informasi atau tempat persembunyian musuh, jika melakukan hal seperti ini. Tentu saja dengan begitu pastinya kalian juga, tidak akan mudah dikalahkan jika melakukan hal seperti ini nanti.

Baca Juga: Alasan Player FF Mau Naik Rank Master Free Fire

Baca Juga: Cara Mendapatkan Avatar FF Karakter Jai Terbaru Free Fire

Setiap manfaat item yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang menjadi salah satu hal terbaik yang bisa kita dapatkan. Apalagi dari semua hal tersebut, pastinya kita tidak akan bosan untuk mencobanya. Item yang bernama Grapling Hook tersebut, memang berguna dan pastinya cukup keren untuk kita coba nantinya juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment