Mantan Pelatih Bigetron Esports Sebut RRQ Lemon Pemain Terbaik di Mobile Legends!

Ruben Susanto sudah berkifrah sebagai peatih untuk Bigetron Esports sudah cekup lama. Tepatnya pada MPL ID Season 3 hingga MPL ID Season 5, keberada'an Bigetron Alpha pada ajang turnamen tersebut merupakan salah satu dari kontribusi sang pelatih Ruben Susanto.

Mantan Pelatih Bigetron EsportsRuben Sutanto merupakan mantan pelatih dari Bigetron Esports yang merupakan salah satu Tim Esports Divisi Mobile Legends terbaik di Indonesia. Bigetron Esports beberapa waktu lalu telah resmi melepas Ruben sebagai coach. Ini kata mantan Pelatih Bigetron Esports pada RRQ Lemon!

Ruben Susanto sudah berkifrah sebagai peatih untuk Bigetron Esports sudah cukup lama. Tepatnya pada MPL ID Season 3 hingga MPL ID Season 5, keberada’an Bigetron Alpha pada ajang turnamen tersebut merupakan salah satu dari kontribusi sang pelatih Ruben Susanto.

Namun, cukup disayangkan, selama masanya dia berkifrah sebagai pelatih Bigetron Esports tepatnya untuk divisi Mobile Legends yakni Bigetron Alpha, Mantan Pelatih Bigetron Esports Ruben Sutanto sama sekali belum memberikan gelar yang cukup bergensi pada Tim Bigetron Esports.

Bisa dibilang prestrasi yang pernah diraih oleh Bigetron Esports dimasa pelatihan Ruben Susanto adalah menjadi Top 3 klasemen pada akhir babak regular season lalu. Setelah itu, peforma dari asuhan Ruben Sutanto ini tampil cukup mengecewakan.

Tepatnya pada beberapa waktu lalu Ruben Sutanto sudah resmi lepas dari Bigetron Esports dan sudah digantikan perannya oleh Amoux yang merupakan mantan dari tim Geek Fam Esports.

Amoux sendiri diyakini memiliki prestasi yang cukup gemilang dan mampu membawa BTR Esports menjadi juara pada MPL Indonesia Season 6 yang akan diselenggarakan bulan agustus mendatang.

Walaupun sudah menjadi mantan pelatih, tahukah kalian bahwa pelatih Ruben Sutanto ini merupakan pencetus dari meta Hyper Carry pada game Mobile Legends dan pernah memuju gaya bermain dari seorang RRQ Lemon?

Hyper Carry sendiri merupakan salah satu meta yang sangat populer dikalangan gamer saat ini. Meta tersebut berhasil memengkan berbagai kejuaraan dan bahkan hingga saat ini masih digunakan.

Ruben Sutanto sebagai pencetus meta Hyper Carry ini menyebutkan bahwa RRQ Lemon merupakan salah satu pemain yang serba bisa dalam permainan gaya atau meta apapun.

BACA JUGA:

Pada saat gelaran MPL Indonesia Season 5 berlangsung, Ruben Sutanto yang merupakan Mantan Pelatih Bigetron Esports mengatakan bahwa Ia mengagumi cara bermain dari RRQ Lemon.  Mulai dari meta Hyper Carry hingga meta biasa, Ruben sangat menyukai cara bermain dari Sang Alien RRQ Lemon ini.

Pernyataan yang diberikan ruben memang sangat objektif dan sesuai dengan fakta bahwa RRQ Lemon saat ini merupakan pemain yang serba bisa dalam bermain Mobile Legends.

Penguasaan bermain pada setiap rolenya sangat hebat dan diakui bahkan oleh semua pro player yang ada di Indonesia. Lemon mampu bermain dengan penguasaan yang sangat luas yang mambuatnya membuat perhitungan yang cepat dalam setiap permainan.

Nah bagaimana menurut kalian tentang pernyataan Ruben Sutanto terhadap RRQ Lemon yang merupakan pemain terbaik yang dikagumi bahkan oleh Pro Player lain di Mobile Legends?

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita Esports lainnya. Stay Tune!

bigetron esportsrrq lemon
Comments (0)
Add Comment