Mantan Pelatih Geek Fam Malaysia Akan Bergabung ke Bigetron Alpha!

Untuk menghadapi season 6 dari Mobile Legends Professional League atau MPL, tak hanya berfokus pada pergantian rosternya saja. Salah satu mantan Pelatih Geek Fam akan segera berlabuh ke Bigetron Alpha. Kabar ini diumumkan dalam salah satu program Planet Esperts miliki RevivalTV.

Salah satu mantan Pelatih Geek Fam dikabarkan akan segera berlabuh ke Bigetron Alpha. Kabar ini diumumkan dalam salah satu program Planet Esperts miliki RevivalTV.

Untuk menghadapi season 6 dari Mobile Legends Professional League atau MPL, tak hanya berfokus pada pergantian rosternya saja, mereka juga akan sibuk dengan pergantian pelatih untuk kesuksesan timnya.

Saat ini, banyak tim besar juga yang melakukan pergantian pelatih layaknya pertandingan sepak bola lainnya. Ranah eSports memang sangat populer beberapa tahun ini. Hal ini jelas dari banyaknya berita eSports yang selalu hadir pada media-media besar.

Salah satu mantan Pelatih dari Geek Fam yang merupakan tim esports dari Malaysia dikabarkan akan segera bergabung dengan Bigetron Alpha.

Bigetron Alpha sendiri pada saat ini diasuh oleh Ruben Sutanto yang telah hadir untuk melatih pada MPL Season 5 sebelumnya.

Namun pada MPL Season 6 mendatang, Ruben Susanto akan meninggalkan kursi kepelatihannya untuk Bigetron Alpa.

Kabar ini diumumkan dalam sebuah program Planet eSports yang disiarkan oleh RevivalTV pada beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut membahas pergantian pelatih untuk Bigetron Alpha.

BACA JUGA:

Dalam video diatas, terlihat Arif “Amoux” Iswandi yang merupakan mantan dari pelatih Geek Fam Malaysia dan juga Todak eSports. Ia mengatakan informasi yang sangat penting bahwa dirinya akan terbang ke Indonesia untuk menjadi pelatih baru Bigetron Alpha.

Arif Iswandi mengatakan bahwa dirinya saat ini tengah melatih BTR untuk persiapan MDL dan MPL dan beberapa pekan lagi ia akan terbang ke Indonesia untuk bergabung dengan Tim Bigertron Alpha.

“Sekarang saya melatih BTR MPL dan MDL. Beberapa pekan kedapan saya akan terbang ke Indonesai untuk bergabung dalam Tim ” Kata Arif Iswandi yang merupakan mantan pelatih Geek Fam.

Selain itu, Arif Iswandi juga mengatakan alasannya untuk bergabung dengan Bigetron Alpha dan terbang ke Indonesia. Padahal, Amoux yang sering di sapa Arif Iswandi ini banyak diinginkan menjadi pelatih dari banyak tim eSports lainnya.

Arif Isawandi mengatan bahwa Tim Bigetron merupakan tim yang sangat berpotensial pada MPL Indonesia. Tim ini memang sangat kuat dan hanya membutuhkan sedikit dorongan saja agar Tim tersebut bisa sukses di MPL Indonesia.

Selain itu, dengan adanya Arif Iswandi akan ada perpaduan dari tiga negara sekaligus, yakni Singapura, Malaysia dan juga Indonesia pada Tim Bigetron Alpha.

Bagaimana menurut kaliah dengan pelatih baru Tim Bigetron Alpha pada ajang MPL Indonesia season 6 mendatang? Semoga kabarnya membuat Tim Bigetron bisa mendapatkan kemenangan pada turnament selanjutnya.

Jangan lupa untuk follow akun instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar berita eSports Mobile Legends dan game terhangan lainnya.

MLmobile legendsmpl
Comments (0)
Add Comment