Mantan Pemain Dota 2, Yabby Resmi Menjadi Pelatih Genflix Aerowolf Jr.

Yabby merupakan salah satu mantan pemain dari RRQ pada divisi Mobile Legends, pemain yang bernama Yusuf "Yabby" Kurniawan ini sudah resmi mengumumkan dirinya untuk meramaikan kompetisi Esports Mobile Legends bersama dengan Genflix Aerowolf Jr.

Bukan hal yang mengejutkan jika mantan pro player DOTA 2 kini terjun ke Scene Mobile Legends. Saat ini sudah cukup banyak pemain yang melakukan hal serupa, sebut saja Acil yang menjadi pelatih Genflix Aerowolf MPL, R7 yang bergabung dengan tim RRQ Hoshi, dan kini ada Yabby yang bergabung menjadi pelatih untuk tim Genflix Aerowolf Jr. untuk divisi MDL.

Yabby merupakan salah satu mantan pemain dari RRQ pada divisi Mobile Legends, pemain yang bernama Yusuf “Yabby” Kurniawan ini sudah resmi mengumumkan dirinya untuk meramaikan kompetisi Esports Mobile Legends bersama dengan Genflix Aerowolf Jr.

 

Sebelumnya naman Yabby sendiri sempat menjadi rumor bahwa dirinya akan terjun ke scene Mobile Legends yang mana hal ini pertama kali diperlihatkan pada SIluet pada pengumuman pemain MDL beberapa pekan lalu.

Tak hanya Yabby saja ada satu pemain lagi masuk masuk dalam roster Genflix Aerowolf yang bernama Vlaicuu yang kini akan bermain pada MDL ID Season 6.

Dalam akun instagram resmi dari tim Genflix Aerowolf juga sudah mengumumkan kehadiran Yabby sebagai coach atau pelatih untuk Genflix Aerowolf Jr. Tentunya para fans dari tim serigala satu ini akan melihat kemampuan kepelatihan dari Yabby pada MPL ID Season 2 yang sudah berlangsung sejak kemarin senin.

Genflix Aerowolf melakukan persiapan yang sangat matang dan tepat dengan menghadirkan Yabby untuk berperan sebagai pelatih dari Genflix Aerowolf Jr. Yang mana sebagai mantan pemain Dota 2 tentunya Yabby memiliki segudang pengalaman yang cukup memuaskan.

Tentu saja Dota 2 merupakan game MOBA yang sangat kompleks, tak heran saat ini banyak pemain Dota 2 yang sukses berkarir di scene Esports Mobile Legends.

Pengalaman Yabby dalam game MOBA cukup banyak, dirinya juga merupakan rekan satu tim dari Acil yang mana merupakan pelatih dari Aerowolf yang bermain di MPL.

Dengan bergabungnya Yabby ke scene Esports Mobile Legends hal ini menegaskan bahwa saat ini hampir semua pemain dari RRQ divisi DOta 2 kini terjun langsung ke scene Esports Mobile Legends.

Adapun beberapa mantan team DOTA 2 yang kini berkarir di Mobile Legends diantaranya Rusman yang sempat memperkuat RRQ Sena, ada R7 yang kini bermain dengan RRQ Hoshis sebagai offlaner di MPL ID Season 6, ada Acil yang saat ini menjadi pelatih dari Genflix Aerowolf MPL, yang mana sebelumnya juga sempat menjadi pelatih RRQ.

Kemudian ada Koala yang stand in dan yang terbaru adalah Yabby yang sudah resmi berstatus sebagai coach untuk tim Genflix Aerowolf Jr. yang akan bermain pada MDL ID Season 2.

BACA JUGA:

Nah bagaimana menurut kalian tentang kehadiran Yabby yang kini akan memperkuat tim Genflix Aerowolf Jr. pada divisi Mobile Legends di MDL. Tentunya ini merupakan kabar baik bagi kalian yang merupakan penggemar tim serigala tersebut.

Jangan lupa untuk follow Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus Esportsku.com untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita menarik lainnya. Stay Tune!

MLmobile legendsyabby
Comments (0)
Add Comment