Mantan Pemain Siren Moon Ke Morph

Performa para pemain Siren Moon memang sangat baik. Sayangnya hanya karena masalah kecil mereka harus disband dari Siren Moon dan pergi ke jalan masing-masing untuk kedepannya.

Banyak yang penasaran kepada nasib para ex Siren Moon seperti Mikasa dan lainnya. Rupanya mantan pemain Siren Moon ke Morph nih. Beberapa pemain mereka sudah masuk kedalam team ini terlihat di ingame.

Performa para pemain Siren Moon memang sangat baik. Sayangnya hanya karena masalah kecil mereka harus disband dari Siren Moon dan pergi ke jalan masing-masing untuk kedepannya.

Jika rumor bahwa beberapa pemain mereka ke Morph mungkin ini bisa jadi awal yang baik. Pasalnya akan sulit mendapatkan team lagi karena hal sebelumnya. Tetapi masuknya ke Morph bisa jadi tanda yang baik.

Bagi kalian yang tidak tahu, pada turnamen Srikandi sebelumnya memang beberapa pemain Siren Moon satu team. Ditambah pemain baru seperti Chincaaw yang mana bisa jadi anggota terbaru mereka.

Terlihat masuk ke Morph bisa jadi hal yang baik bagi para pemain ini. Morph Ladies mungkin akan jadi kenyataan dan akan sangat kuat. Apalagi dibela oleh pemain-pemain kuat yang ada disini.

Dengan roster ini team lain harus waspada. Pasalnya mereka terlihat sangat kuat dan pastinya berpengalaman di skena pro. Morph Ladies bisa jadi mengerikan dan siap jadi juara baru kedepannya.

Perkiraan Roster Morph Ladies:

  1. Mikasa
  2. Venom
  3. Momobami
  4. Chincaaw
  5.  Bill
  6. Pou

Jika mereka kembali ke WSL mungkin akan sangat seru nih. Persaingan antara Alter Ego Nyx yang akhir-akhir ini meningkat, EVOS LYNX yang dominan, dan Belletron Era yang juga tidak kalah kuat bisa jadi ancaman.

Sangat disayangkan memang ketika Siren Moon sedang dalam posisi yang sangat kuat, hanya karena masalah kecil mereka harus didisband. Tetapi dengan beberapa pemain yang masih ambisius, ini waktu yang tepat untuk comeback.

Semoga mantan pemain Siren Moon ke Morph Ladies ini bisa membuktikan lagi kekuatan mereka. Potensi tinggi dari team ini pastinya ditunggu banyak orang. Apalagi para fans Siren Moon yang pastinya sudah menunggu.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment