Map Erangel 2.0 PUBG Mobile Rilis 8 September 2020 Mendatang

Sebagai map pertama, Erangel merupakan jantung dari PUBG Mobile. Pembaruannya yang ditunggu-tunggu akhirnya akan diumumkan sebentar lagi.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan kerumitannya gameplay-nya. Sebagai map pertama, Erangel merupakan jantung dari game ini. Pada New Era esok, map Erangel 2.0 akan hadir. Berikut ini merupakan infonya.

Terdapat beberapa map yang bisa dimainkan oleh pemain PUBG Mobile. Empat map awal yang merupakan map terbesar pun tetap menjadi map favorit dan yang paling disukai ialah map Erangel. Map pertama dan salah satu yang terbesar ini memiliki kompleksitas yang tinggi.

Sejak setahun terakhir sudah beredar rumor kalau map Erangel akan diperbarui. Ternyata apa yang ditunggu-tunggu baru terjawab di bocoran hadirnya New Era ketika PUBG Mobile update 1.0 esok.

Baca juga: 3 Hal Baru Hadir di PUBG Mobile New Era 1.0

Map Erangel 2.0 di New Era 1.0 PUBG Mobile

Pada tanggal 24 Agustus 2020 lalu, PUBG Mobile merilis pengumuman bahwa akan adanya perubahan dan pembaruan besar-besaran di game ini. PUBG Mobile akan masuk ke era barunya di update 1.0 mendatang. Teknologi terbaru yang akan difungsikan pada New Era esok akan mengoptimalisasikan pengalaman bermain player PUBG Mobile. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa membacanya di PUBG Mobile NEW ERA

Selain itu di pengumuman tersebut pun juga disebutkan akan diselenggarakannya turnamen PUBG Mobile terbesar yang melibatkan seluruh negara dengan pemain aktif PUBG Mobile. Turnamen terbesar tersebut ialah PUBG Mobile Global Championship (PMGC). Info lengkapnya mengenai turnamen ini bisa kamu baca di sini.

Di pengumuman terkait New Era pada tanggal 24 Agustus lalu masih menyisakan apa yang kita tunggu-tunggu selama ini, yakni map Erangel 2.0 yang akan menjadi sebuah kejutan pada tanggal 8 September 2020 mendatang. Berikut ini cuplikan video terkait pengumuman map Erangel 2.0 yang akan diumumkan pada tanggal 8 September mendatang.

Lewat akun sosial media resmi tersebut, PUBG Mobile meminta kita para pemainnya untuk melakukan login pada tanggal 8 September 2020 mendatang dan menyaksikan sendiri pengumuman akan hadirnya map Erangel 2.0 di New Era nanti. New Era berarti juga New Erangel.

Dikabarkan bahwa di map Erangel 2.0 nanti akan semakin banyak titik-titik hot drops di Erangel di sekitaran area Sosnovka Military Base sampai ke Georgopol. Tentu saja maskot baru Erangel, yakni Mylta Power, akan menjadi tempat favorit baru dengan keramaian tinggi nantinya. Selain itu akan ada beberapa gedung yang memiliki basement.

Baca juga: Akan Ada Kejutan Misterius di PUBG Mobile New Era 1.0 Esok!

Itulah info terbaru tentang akan hadirnya map Erangel 2.0 di New Era 1.0 PUBG Mobile mendatang. Ikuti terus berita terbaru terkait update ini hanya di Esportsku dan terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment